Beranda Cara Dan Gaya Suplemen Obat Herbal Pelengkap Pengobatan yang Banyak Digunakan

Suplemen Obat Herbal Pelengkap Pengobatan yang Banyak Digunakan

Suplemen obat herbal adalah salah satu yang dapat membatu meningkatkan sistem imun dalam tubuh. Selain itu, manfaat suplemen herbal juga masih banyak. Dalam upaya untuk membuat tubuh tetap sehat dan memecahkan masalah penyakit kronis digunakan cara alternatif. Cara yang digunakan untuk mengatasi kronis sekalipun yaitu dengan obat pelengkap.

Cara pengobatan dengan akupuntur, pijat, hingga herbal dan yoga cukup populer. Namun, baru tersedia beberapa jenis obat pelengkap yang bisa digunakan. Banyak pilihan suplemen herbal yang dipercaya mampu menjaga dan meningkatkan kesehatan.

Bahkan ada juga yang mampu mengobati berbagai penyakit. Kini banyak orang yang memadukan suplemen herbal dengan pengobatan medis untuk menyembuhkan penyakit.

Penelitian Suplemen Obat Herbal

Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan AS bersama dengan Centers for Disease Control (CDC), mengeluarkan laporan tentang variasi regional. Hal ini berhubungan dengan penggunaan pendekatan kesehatan komplementer oleh masyarakat AS. Suplemen makanan herbal atau botani itu sendiri merupakan pendekatan kesehatan pelengkap paling populer sejak tahun 2012.

Kegunaannya sebanyak 18% dan lebih dari pendekatan lainnya. Peneliti data menganalisis jika hampir 35.000 orang dewasa AS berpartisipasi dalam Survei Wawancara Kesehatan Nasional 2012. Ditemukan bahwa suplemen obat herbal ini menjadi suplemen pelengkap paling populer dan lebih dari 2 kali dibanding yang lainnya.

Perbedaan Regional

Laporan lainnya terdapat enam pendekatan atau penelitian kesehatan komplementer yang paling umum digunakan orang AS. Banyak jenis suplemen yang biasa digunakan mulai dari suplemen botani, praktisi manipulasi chiropractic berbasis, yoga, meditasi, terapi pijat, dan diet khusus. Berikut ini terdapat contoh penerapan cara menggunakan suplemen botani atau obat herbal oleh 9 wilayah geografis di seluruh negeri:

Suplemen Herbal atau Botani

Kegunaan jenis obat tambahan yang pertama ini terbanyak berada di wilayah Gunung. Besar penggunaannya sebesar 28,7% responden. Selanjutnya berada di Pasifik 23,3% dan wilayah Pusat Utara Barat sebesar 23,1%. Namun, sebaliknya yang berada di wilayah Mid-Atlantic, West South Central, dan South Atlantic melaporkan penggunaan rendah, 13% rata-rata penggunaannya.

Manipulasi Chiropractic Berbasis Praktisi

Penggunaan manipulasi chiropractic berbasis praktisi paling sering digunakan 16,4%. Hampir dua kali lipat dari rata-rata nasional yaitu 8,5%. Penggunaannya banyak di wilayah Tengah Utara Barat. Manipulasi jenis yang satu ini merupakan teknik dengan jenis terapi langsung untuk menyesuaikan masalah yang berkaitan dengan struktur tubuh. Hal ini terutama difungsikan untuk bagian tulang belakang.

Manipulasi Osteopati

Suplemen obat herbal yang satu ini merupakan sistem seluruh tubuh dari teknik langsung agar dapat mengurangi rasa sakit. Selain itu, berfungsi untuk mengembalikan kesehatan dan mempromosikan kesejahteraan. Tempat yang banyak menggunakan manipulasi ini berada di wilayah Pasifik dan Tengah Timur. Penggunaan diatas rata-rata nasional masing-masing sebesar 9,3% dan 9,5%. Sedang yang berada di wilayah East South Central melaporkan 6,5% dan wilayah Atlantik Selatan dan Tengah Selatan Barat melaporkan sekitar 6%.

Yoga dan Meditasi

Beberapa cara memang banyak dilakukan hanya untuk meraih kesehatan seutuhnya. Salah satu yang banyak digunakan yaitu yoga atau meditasi. Kepopuleran penggunaan terapi yang satu ini cukup populer di wilayah Pasifik dan Gunung sekitar 12%. Sementara wilayah Atlantik Tengah dan Atlantik Selatan rata-rata sekitar 7%. Selain itu, West South Central (6%) dan East South Central (5,1%) daerah jauh di bawah rata-rata nasional 8,4%.

Terapi Pijat

Penggunaan terapi pijat untuk kesehatan rata-rata nasional sebesar 6,8% dan penggunanya cukup besar berada di wilayah Pasifik dan Gunung sekitar 9,4%. Sementara West North Central diikuti dengan 8,4%. East South Central melaporkan terapi pijat paling sedikit dengan hanya 2,5%.

Menu Diet Spesial

Memilih menggunakan cara menu diet sehat sebesar 3%. Cara ini dilakukan mulai dengan pendekatan nutrisi mulai dari diet dasar dengan sayuran maupun menu sehat lainnya. Selain itu, anda bisa melakukan diet ketat dan minum suplemen obat herbal.

Disimpulkan bahwa terdapat perbedaan regional. Semua dapat dipertanggungjawabkan sebagai hasil dari fitur ekonomi, lingkungan, dan budaya. Ada beberapa tempat yoga yang ada di negara-negara seperti California dan Oregon dibanding negara lainnya. Sedangkan untuk wilayah West North Central, yang mencakup Kansas ke Dakota Utara menyebabkan kebutuhan yang lebih besar untuk perawatan chiropractic.


Kesimpulan

Dari berbagai pendekatan yang dilakukan, dihasilkan bahwa semua memiliki peranan dalam kesehatan. Bisa dilakukan untuk mengatasi penyakit kronis. Hal ini dilakukan sebagian besar orang karena pengobatan memiliki biaya yang mahal. Oleh karena itu, dilakukan pencegahan dengan cara tersebut. Jika anda ingin memiliki suplemen herbal, American Botanical Council’s Herbal Library adalah sumber daya yang hebat.

Selain itu, American Chiropractic Association dapat membantu anda menemukan dokter chiropractic terdekat dengan anda. Suplemen obat herbal cukup berpengaruh pada kesehatan. Jangan biarkan dimana anda tinggal membatasi untuk hidup lebih sehat dan mencegah penyakit kronis.

Semoga bermanfaat.

Artikel ini telah tayang di oyimedia.com

RELATED ARTICLES

BAGAIMANA KONDISI ITALIA DILIHAT DARI LETAK GEOGRAFISNYA

Kamu pasti sudah gak asing mendengar pepatah “banyak jalan menuju Roma” tapi apakah kamu tahu jika pepatah itu berasal dari Italia yang...

BAGAIMANA KONDISI RUSIA DAN LETAK GEOGRAFISNYA

Rusia adalah negara yang sangat luas Membentang 17,13 juta km² yang melintasi 11 zona waktu yang berbeda, perbatasannya berada mulai dari Norwegia...

Menengok Fakta dan Sejarah Orang Eskimo di Kutub Utara

Eskimo menjadi sebuah kelompok masyarakat dengan masing-masing anggota yang berkerabat dekat. Orang Eskimo juga merupakan elemen utama dalam populasi asli penduduk di...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

BAGAIMANA KONDISI ITALIA DILIHAT DARI LETAK GEOGRAFISNYA

Kamu pasti sudah gak asing mendengar pepatah “banyak jalan menuju Roma” tapi apakah kamu tahu jika pepatah itu berasal dari Italia yang...

BAGAIMANA KONDISI RUSIA DAN LETAK GEOGRAFISNYA

Rusia adalah negara yang sangat luas Membentang 17,13 juta km² yang melintasi 11 zona waktu yang berbeda, perbatasannya berada mulai dari Norwegia...

Menengok Fakta dan Sejarah Orang Eskimo di Kutub Utara

Eskimo menjadi sebuah kelompok masyarakat dengan masing-masing anggota yang berkerabat dekat. Orang Eskimo juga merupakan elemen utama dalam populasi asli penduduk di...

Burung-burung ‘Elang Api’ dengan Sengaja Bakar Hutan di Australia

Panasnya Suhu udara di Australia yang cukup ekstrem akhir-akhir ini memicu kebakaran lahan di Negeri Kanguru. Selain mengatasi masalah...