10.2 C
New York
Rabu, Juli 1, 2020
loading...

Terbaru

9 Tas Futuristik Dengan Fitur Canggih

Backpack ataupun ransel merupakan tas yang memudahkan saat kamu melakukan berbagai aktivitas mulai dari sekolah, kuliah, bekerja hingga travelling. Semua kegiatan tersebut...

14 Sarang Burung Paling Indah Dan Unik Di Dunia

Tanpa kamu sadari hewan-hewan di sekitar kita berbakat menjadi arsitek, lho!. Hal ini terbukti dari sarangnya yang memiliki desain keren dan mengagumkan...

Penemuan Misterius Tak Masuk Akal Ditemukan Arkeologi

Beberapa penemuan terkadang terlalu janggal untuk dijelaskan, walaupun mungkin perlu waktu yang cukup lama. Terkadang bahkan berabad-abad lamanya untuk menjelaskannya. Bayangkan jika...

9 Drone Terkecil Didunia, Ada yang Seukuran Serangga Lho..

Drone merupakan pesawat mini yang dapat digunakan untuk mengambil gambar maupun video. Mulanya drone hanya digunakan oleh pihak militer dan pemerintahan untuk...

Apa Jadinya Bila Bumi Kehilangan Oksigen Selama 5 Detik?

Kita semua tahu, oksigen merupakan sumber pokok untuk membuat kita semua tetap bertahan hidup. Apa yang kita hirup untuk bernafas adalah oksigen....

8 Kendaraan Masa Depan dengan Konsep yang Luar Biasa

Jaman sekarang kendaraan selalu jadi lah yang utama, nggak heran kalau produsen selalu upgrade performanya. Mulai bahan bakar ramah lingkungan, sampai kecepatan...

Simak Berbagai Keunggulan Samsung Galaxy A10S yang Makin Lengkap

Rabu, Juli 1, 2020
- Advertisement -
loading...

Siapa yang tidak kenal dengan Samsung? Salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia asal Korea Selatan ini sudah lama mengukir prestasi di dunia perponselan hingga saat ini. Berbagai produk yang dihasilkan merupakan ponsel dengan spesifikasi yang modern dan keren. Apalagi, kini segmen pasar ponsel telah diwarnai dengan hadirnya keunggulan Samsung Galaxy A10S.

Berbagai keunggulan yang telah dibawa oleh Samsung Galaxy A10S, tentunya berawal dari spesifikasi, teknologi, hingga fitur yang sengaja dipamerkan oleh ponsel ini. Saat awal kemunculannya, Samsung Galaxy A10S telah menjadi pusat perhatian. Dimana sudah digadang-gadang akan mampu bersaing dengan para kompetitor di kelasnya.

Berbagai Keunggulan Samsung Galaxy A10S

Perlu kita ketahui, Samsung Galaxy A10S merupakan sebuah ponsel penerus dari Samsung Galaxy A10. Secara sekilas, kedua ponsel ini memiliki beberapa persamaan. Akan tetapi, perbedaan yang ditunjukkan juga sangat jelas terlihat.

Maka dari itu, untuk mengetahui dengan lebih detail lagi mengenai perbedaan keduanya, baik Samsung Galaxy A10S atau Samsung Galaxy A10, dapat dilihat dari kelebihannya masing-masing.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memaparkan beberapa keunggulan dari Samsung Galaxy A10S. Informasi ini dapat dijadikan sumber referensi anda untuk mempertimbangkan ponsel yang satu ini sebelum berencana memilikinya.

1. Desain Dinamis dan Futuristik

Berbicara mengenai keunggulan Samsung Galaxy A10S memang tak akan pernah bisa melewatkan tampilan desainnya yang sangat menggoda. Samsung Galaxy A10S ini memiliki balutan casing yang mengkilap. Sebab, telah dilengkapi dengan bahan plastik glossy yang berkualitas. Secara keseluruhan, desain yang dibawa oleh Samsung Galaxy A10S ini memiliki bentuk yang menyerupai dengan ponsel Samsung pada umumnya.

Di bagian belakangnya, terdapat sensor sidik jari yang sudah didukung dengan dual kamera serta LED flash. Beralih ke sisi sebelah kiri Samsung Galaxy A10S, dimana memiliki tombol volume rocker serta slot SIM card, yang memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Bukan hanya itu saja, di sisi kanan Samsung Galaxy A10S telah disediakan tombol power.

Kemudian di bagian bawah Samsung Galaxy A10S terdapat berbagai teknologi seperti port audio jack, port charging baterai dengan tipe yang masih lama yaitu micro USB serta adanya lubang speaker. Dengan desain semacam ini, tentunya dapat memikat hati para calon pengguna dengan sangat mudah. Tampilan luar yang disuguhkan oleh Samsung Galaxy A10S sudah sesuai dengan ponsel masa kini.

2. Bekalan Dua Kamera Belakang yang Cukup Unggul

Keunggulan Samsung Galaxy A10S selanjutnya yang akan kita bahas adalah bekalan dua kamera belakangnya yang memiliki kemampuan yaitu dapat diandalkan dalam mengambil gambar. Kehadiran dual kamera yang dibawanya ini juga perlu kita beri apresiasi.

Pasalnya, pada seri sebelumnya, Samsung hanya menawarkan satu kamera belakang. Dengan kata lain, Samsung Galaxy A10S  sudah mendapatkan berbagai penyegaran dan memiliki kemampuan dalam menghasilkan gambar yang lebih baik lagi melalui bekalan dua kamera belakangnya ini.

Dua kamera belakangnya terdiri dari kamera utama dengan resolusi 13 MP yang dilengkapi bukaan f/1.8. Selain itu, juga didukung dengan fitur autofocus yang terbilang keren. Kamera belakang lainnya yaitu 2 MP yang telah dilengkapi dengan depth sensor.

Bukan hanya itu saja, kamera yang dibawanya juga sangat mendukung dalam melakukan rekaman video hingga 1080 p. Kualitas kamera saat digunakan untuk mengambil gambar juga tak kalah kerennya. Terlihat lebih jernih, jelas, dan juga terang.

Dua kamera belakang Samsung Galaxy A10S bisa menghadirkan gambar maupun foto dengan hasil yang sudah bisa mencukupi dan memenuhi kebutuhan para penggunanya. Menariknya lagi, aplikasi kamera yang ditawarkan dari Samsung Galaxy A10S ini juga tergolong sangat optimal.

Baca juga :  7 Benda Ajaib yang Dapat Dibeli di Toko Online

Tak cukup berhenti di situ saja, kamera Samsung Galaxy A10S juga mempunyai bukaan lensa yang jauh lebih besar. Sehingga semakin mudah dalam menyerap cahaya dalam jumlah yang lebih banyak.

Dengan kata lain, dua kamera belakang sebagai keunggulan Samsung Galaxy A10S ini mampu menghasilkan foto atau gambar berkualitas tinggi meskipun di dalam kondisi yang kurang cahaya sekali pun. Tak khayal, bila Samsung Galaxy A10S memiliki kualitas dua kamera belakang yang tergolong bagus.

3. Data Baterai yang Tahan Lama dan Awet

Masih membahas mengenai keunggulan dari Samsung Galaxy A10S. Bukan main, Samsung Galaxy A10S telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Dengan bekalan baterai semacam ini, maka tak heran bila Samsung Galaxy A10S memiliki kapasitas baterai yang sangat standar.

Saat melakukan pengujian terhadap daya baterai Samsung Galaxy A10S, ponsel yang satu ini dapat bertahan hingga 15 jam 38 menit. Sementara itu, jika Samsung Galaxy A10S digunakan untuk mengakses internet non stop, maka dapat bertahan sampai 16 jam 41 menit.

Dimana hasil yang ditunjukkan tersebut menunjukkan daya tahan baterai yang terbilang lumayan lama. Saat ini, kebutuhan ponsel dengan daya tahan baterai yang awet dan tahan lama menjadi prioritas yang harus dipenuhi oleh setiap pengguna. Semakin ponsel memiliki daya tahan baterai yang lama, maka pekerjaan yang dijalankan akan lebih lancar dan tentunya makin terbantu.

4. Performa Jantung Pacu yang Lebih Mumpuni

Keunggulan Samsung Galaxy A10S juga dapat terlihat dari bekalan jantung pacu yang dibawanya. Dengan bekalan jantung pacu yang semacam ini, membuat Samsung Galaxy A10S mampu mendukung dan mengoperasikan berbagai komponen ponsel lainnya dengan sangat baik dan juga lancar.

Baca juga :  Rekomendasi Lensa Tambahan Terbaik untuk Smartphone

Samsung Gaalxy A10S telah menggunakan 4 Core bertenaga 1.65 GHz untuk mengoperasikan berbagai fungsi normal. Jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy A10S, jantung pacu yang dibawa oleh Samsung Galaxy A10S yaitu 6 core yang dapat berjalan dengan tenaga 1,35 GHz. Tentunya dengan adanya fungsi yang sama.

Dengan demikian, Samsung Galaxy A10S memiliki sisa 4 core lainnya dengan daya dorongan 2 GHz yang berfungsi sebagai kick start berbagai aplikasi yang lebih cepat lagi. Sehingga, pada dasarnya Samsung Galaxy A10S memiliki jantung pacu yang jauh lebih pintar 40 persen dibandingkan dengan pendahulunya. Soal sisa hardware pendukung kinerja lainnya tergolong sama, baik itu Samsung Galaxy A10S maupun Samsung Galaxy A10.

5. Hadirnya Sensor Sidik Jari yang Canggih

Keunggulan Samsung Galaxy A10S lainnya, yaitu telah dibekali dengan hadirnya sensor sidik jari yang cukup canggih ketika digunakan. Samsung Galaxy A10S telah dilengkapi dengan sensor biometrik face unlock serta fingerprint.

Kehadiran dari fingerprint atau sidik jari yang terpasang pada ponsel ini mendapatkan sambutan dan respon yang sangat baik dari para penggunanya. Sebab, di seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy A10 tidak ada sensor sidik jari semacam ini. Dimana hanya mengandalkan sensor wajah saja.

Pada dasarnya, kehadiran dari sensor sidik jari ini memberikan tingkat keamanan yang jauh lebih tinggi bagi anda saat menggunakan Samsung Galaxy A10S ini. Selain itu, segala bentuk privasi yang tersimpan di dalam ponsel juga lebih terlindungi.

Demikianlah berbagai keunggulan Samsung Galaxy A10S yang bisa anda peroleh ketika menggunakannya. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya, maka Samsung Galaxy A10S dapat dijadikan ponsel andalan.

SAMSUNG MOBILE

Artikel ini telah tayang di oyimedia.com

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts

9 Tas Futuristik Dengan Fitur Canggih

Backpack ataupun ransel merupakan tas yang memudahkan saat kamu melakukan berbagai aktivitas mulai dari sekolah, kuliah, bekerja hingga travelling. Semua kegiatan tersebut...

14 Sarang Burung Paling Indah Dan Unik Di Dunia

Tanpa kamu sadari hewan-hewan di sekitar kita berbakat menjadi arsitek, lho!. Hal ini terbukti dari sarangnya yang memiliki desain keren dan mengagumkan...

Penemuan Misterius Tak Masuk Akal Ditemukan Arkeologi

Beberapa penemuan terkadang terlalu janggal untuk dijelaskan, walaupun mungkin perlu waktu yang cukup lama. Terkadang bahkan berabad-abad lamanya untuk menjelaskannya. Bayangkan jika...

9 Drone Terkecil Didunia, Ada yang Seukuran Serangga Lho..

Drone merupakan pesawat mini yang dapat digunakan untuk mengambil gambar maupun video. Mulanya drone hanya digunakan oleh pihak militer dan pemerintahan untuk...
loading...

Salut! Penjual Lontong Sayur Ini Bagikan Dagangannya secara Gratis untuk Bantu Warga

Di tengah kesulitan ekonomi akibat mewabahnya virus Corona, seorang penjual lontong sayur keliling di kawasan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan justru membagikan...

Update Terbaru Covid-19 di Kota Malang per 2 April 2020

Berikut ini infografis tentang persebaran Covid-19 Update di Kota Malang per 2 April 2020 : ODP (Orang Dalam Resiko)...

Info Terkini Tentang Covid-19 di Kota Malang

Berikut adalah informasi tentang info terkini Covid-19 di kota Malang per 31 Maret 2020 :

Keren!! Sadar Takut Bawa Virus Corona, Buruh Migran Asal India Isolasi Diri Di Pohon Saat Pulang Kampung

Sebanyak tujuh buruh dari Chennai, pulang kampung di Bengal Barat, di tengah kebijakan lockdown oleh pemerintah India. Tujuh orang...

Covid-19 Sudah Menyebar Ke Berbagai Provinsi Di Indonesia

Ibu Kota Jakarta memang menjadi pusat sebaran virus Corona, namun sulit dipungkiri virus jenis baru ini menjadi masalah hampir diseluruh Provinsi di...

Kumpulan Meme Work From Home karena Pandemic Corona

Karena wabah virus Corona, membuat beberapa perusahaan memberlakukan para karyawannya untuk bekerja dari rumah alias Work From Home (WFH). membuat sebagian netizen...

Meme Imbauan Tetap Di Rumah Bikin Jiwa Manusiawi Netizon Meronta-ronta

Banyak dari netizen di media sosial membagikan meme himbauan untuk tetap di rumah dengan kreatif namun ada pula yang kocak. Berikut ...
loading...