Beranda Otomotif Mobil Mobil Paling Keren yang Membuat Kamu Ingin Mempunyai Kendaraan-Kendaraan Ini

Mobil Paling Keren yang Membuat Kamu Ingin Mempunyai Kendaraan-Kendaraan Ini

Helo fresh people

Pernah gak sih kepikiran buat ngemodif mobil kamu biar keliatan beda gitu?

Eits namun Sebelum melakukan modif mobil, kamu pastinya berpikir keras, kamu gak mau kan kendaraanmu makin lebih buruk, oleh karena itu berpikir kreatif serta banyak cari referensi adalah hal yang wajib kamu lakukan.

Nah kali ini aku mau tunjukin nih, Mobil paling keren yang membuat kamu tuh pastinya pengen mempunyai kendaraan-kendaraan ini.

Dari pada lama-lama, yuk langsung aja deh…

1. Toyota vios Limo

Kalo biasanya mobil tuh hanya memiliki 4 roda, Eh.. ternyata ada sedan yang menggunakan 8 roda.

Lah kok bisa?

Yaaa ,, Namanya juga modifikasi, apa aja bisa dilakukan.

Nah Istimewanya, sedan garapan bos taksi Gemah Ripah ini, ke enam roda belakang yang terpasang semuanya dapat bergerak dengan Menggunakan sistem layaknya gear penggerak dalam sebuah mesin.

Dua roda yang menempel di bagian tanah dan satu roda di bagian atas menempel ke roda lainnya.

Nah gimana? Keren Dong?

2. The wind Explorer

Mobil Bertenaga listrik dan Angin yang Mampu Menempuh Jarak hingga 5000 km yang melintasi benua Australi.

Jarak sejauh itu ditempuh hanya dengan mengendarai Wind Explorer, dalam misi Perjalanan 18 hari yang dirintis Dirk Gion dan Stefan Simmerer

sebuah mobil elektrik ringan bertenaga angin. Atau, mobil yang ditarik dengan layang-layang, mirip yang dilakukan peselancar.

Memang sih, mobil tenaga angin ini sepertinya gak cocok buat diproduksi secara massal. Namun, setidaknya upaya mereka menunjukkan bahwa teknologi ramah lingkungan bisa dikembangkan oleh individu-individu kreatif yang gak gampang menyerah dengan keadaan.

Ya kayak kamu… iya kamu….

3. Cadillac cyclone

Mobil yang diperkenalkan pada tahun 1959 ini merupakan salah satu dari sekian banyak mobil konsep di Amerika Serikat, yang mengambil inspirasi dari era jet dan penjelajahan angkasa yang berkembang pesat di masa itu.

Namun, dari sekian banyak konsep yang terinspirasi dari era jet tersebut, Cadillac Cyclone mungkin menjadi salah satu mobil konsep yang menggunakan pengaruh aeronautika yang sedikit over.

Konsep Retro Unik Cadillac Cyclone 1959 mengaplikasikan beberapa elemen jet tempur seperti hidung kerucut di bagian depan, dan sepasang sirip besar di bagian belakangnya.

Emmm unik juga sih… namun terlepas dari ‘keunikan’ bentuknya, Cadillac Cyclone juga mengadopsi berbagai fitur canggih seperti seperangkat radar yang terletak pada hidung kerucutnya.

Mobil konsep Cadillac Cyclone ini mengusung mesin V8 6,4 liter yang mampu membesut daya 325 horsepower, dipadukan dengan transmisi 6-speed Hydra-Matic.

Cadillac Cyclone juga merupakan satu dari beberapa mobil terakhir yang didesain oleh sang legenda otomotif Haley Earl.

4. BMW Isetta

BMW Isetta menjadi mobil terkecil dan teraneh yang pernah diproduksi oleh BMW. Sedikit saja orang yang tahu bahwa mobil ini memiliki peran penting, dalam misi membawa orang ‘rahasia’ dari Jerman Timur ke Jerman Barat.

Isetta sendiri merupakan mobil mini rancangan Italia yang memberikan izin untuk diproduksi di berbagai negara seperti, Argentina, Spanyol, Belgia, Perancis, Brasil, dan juga Jerman. Mobil ini juga bahkan memuncaki penjualan terbanyak mobil bermesin satu silinder di dunia dengan total 161.728 unit.

Untuk versi buatan Jerman yang diproduksi oleh BMW mobil ini cukup lama berada di lini produksi. Kurang lebih selama 7 tahun pabrikan BMW memproduksi mobil isseta, dimulai  sejak tahun 1955 hingga terakhir pada tahun 1962 dengan 45 warna berbeda dan dengan versi mulai dari standar hingga deluxe.

5. The Bloodhound

Mobil supersonik Bloodhound didesain agar bisa melaju hingga kecepatan 800 km/jam merupakan kombinasi dari jet, mobil F1 (F One) dan pesawat ruang angkasa. Mobil ini berusaha memecahkan rekor kecepatan yang dipegang Thrust SSC, yakni 1227 km/jam.

Di setiap tes kecepatannya Bloodhound secara bertahap meningkatkan kecepatan dalam kelipatan 80 km/ jam.

Dengan Kecepatan 611 km/ jam dapat diraih dalam waktu 27 detik aja!

Saat ini, proyek Bloodhound telah beroperasi dengan dukungan berbagai sponsor, seperti Rolls-Royce dan Rolex.

Namun hingga saat ini semua itu masih belum cukup untuk memberikan kesempatan sekali lagi bagi Bloodhound melesat hingga 1.000 mil/jam.

6. Sea lion

Mobil yang dibuat oleh Marc Witt ini merupakan mobil amfibi tercepat yang ada saat ini. Dengan kecepatan 200 km/jam di darat sedangkan di air ia mampu melaju dengan kecepatan 128 km/jam.

Mobil amfibi ini dibuat tahun 2006 dengan Badan mobil tebuat dari alumunium dan stainless steel, sedangkan mesinnya menggunakan mesin mazda 174 horsepower.

Jika ada yang berminat mobil ini dijual seharga Rp 2,4 miliar rupiah dengan garansi pelayanan  konsultasi dan keluhan pada siapa aja yang berniat membuat mobil yang sejenis.

7. Toyota FV-2

Toyota yang selalu kreatif terus meluncurkan berbagai konsep kendaraan masa depan. Salah satunya adalah FV2 yang mengusung folosofi ‘Fun to Drive’. Kendaraan berkapasitas satu penumpang ini menawarkan pengalaman kegembiraan dalam berkendara.

sebagian bodi kendaraan terbuat dari kaca yang mampu berfungsi seperti layar LED. Selain itu, kaca depan mobil akan menampilkan gambar kondisi jalanan.

Mobil ini memiliki satu roda di depan serta dua di belakang, dikendarai dalam keadaan berdiri dan dikemudikan dengan gerak tubuh pengendara.

Mobil ini dilengkapi dengan perangkat penggerak menggunakan bahan bakar listrik, selain hemat juga ramah lingkungan.

8. Aero Mobile

Nah mobil terbang kali ini tuh memiliki bentuk yang terlihat cakep,  mimpi mempunyai mobil terbang kini benar-benar terwujud ketika Stefan Klein, seorang insinyur asal Slowakia, meluncurkan Aeromobile, sebuah mobil terbang yang disebut-sebut sebagai kendaraan terbang tercantik dan terbaik di dunia.

Aeromobile gak hanya dapat melakukan take off di bandara, bahkan diatas permukaan tanah rumput sekalipun mobil ini dapat dengan mudah melakukan take off maupun landing.

Selain mempunyai desain yang keren, ternyata mobil ini tuh mampu terbang dengan kecepatan tertinggi 124 mil perjam di udara dan 160 km perjam di jalanan.

Namun Untuk bisa mengemudikan Aeromobile, kamu harus memiliki SIM dan izin terbang; setidaknya mengantongi 25 jam terbang.

9. Ford Ranger F 150

Unik banget, modifikasi mobil yang satu ini bentuknya seperti terbalik, apa bisa dikendarai?

Banyak orang melakukan modifikasi terhadap mobilnya agar terlihat khas serta menggambarkan sang empunya,

Nah Salah satunya dilakukan pria asal Ilinois, Amerika Serikat bernama Rick Sullivan yang mengubah Ford F-150 1995 miliknya menjadi kendaraan unik.

Rick Sullivan menghabiskan waktu enam bulan serta membutuhkan dana $6.000 Dollar membangun mobil yang terbalik dengan bagian roda berada di atas.

Nggak hanya sebagai pajangan, mobil milik Rick juga legal dikendarai di jalanan raya,

Nah gimana menurut kamu? Mana nih yang paling Keren? Coba kasih tau dikolom komentar yak…

Artikel ini telah tayang di oyimedia.com

RELATED ARTICLES

BAGAIMANA KONDISI ITALIA DILIHAT DARI LETAK GEOGRAFISNYA

Kamu pasti sudah gak asing mendengar pepatah “banyak jalan menuju Roma” tapi apakah kamu tahu jika pepatah itu berasal dari Italia yang...

BAGAIMANA KONDISI RUSIA DAN LETAK GEOGRAFISNYA

Rusia adalah negara yang sangat luas Membentang 17,13 juta km² yang melintasi 11 zona waktu yang berbeda, perbatasannya berada mulai dari Norwegia...

Menengok Fakta dan Sejarah Orang Eskimo di Kutub Utara

Eskimo menjadi sebuah kelompok masyarakat dengan masing-masing anggota yang berkerabat dekat. Orang Eskimo juga merupakan elemen utama dalam populasi asli penduduk di...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

BAGAIMANA KONDISI ITALIA DILIHAT DARI LETAK GEOGRAFISNYA

Kamu pasti sudah gak asing mendengar pepatah “banyak jalan menuju Roma” tapi apakah kamu tahu jika pepatah itu berasal dari Italia yang...

BAGAIMANA KONDISI RUSIA DAN LETAK GEOGRAFISNYA

Rusia adalah negara yang sangat luas Membentang 17,13 juta km² yang melintasi 11 zona waktu yang berbeda, perbatasannya berada mulai dari Norwegia...

Menengok Fakta dan Sejarah Orang Eskimo di Kutub Utara

Eskimo menjadi sebuah kelompok masyarakat dengan masing-masing anggota yang berkerabat dekat. Orang Eskimo juga merupakan elemen utama dalam populasi asli penduduk di...

Burung-burung ‘Elang Api’ dengan Sengaja Bakar Hutan di Australia

Panasnya Suhu udara di Australia yang cukup ekstrem akhir-akhir ini memicu kebakaran lahan di Negeri Kanguru. Selain mengatasi masalah...