Beranda Laptop Laptop Gaming Terbaru 2021 Keluarkan Performa Lebih Tinggi

Laptop Gaming Terbaru 2021 Keluarkan Performa Lebih Tinggi

Laptop gaming terbaru 2021 memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Terutama bagi para gamer yang ingin bebas bermain game tanpa adanya kendala. Spesifikasi laptop yang akan hadir tahun 2021 ini lebih bagus dan oke.

Dengan adanya laptop gaming ini akan membuat mereka bermain game dengan kecepatan dan kualitas yang bagus. Sebab laptop jenis ini dirancang dengan baik dan khusus. Jadi anti lag dan error.

Laptop Gaming Terbaru 2021

Ada perbedaan yang mendasar pada laptop gaming dan laptop biasa. Sebab fungsi dan spesifikasi yang ada juga berbeda. Laptop gaming cenderung untuk bermain game online sedangkan laptop bisa digunakan untuk melakukan pekerjaan sehari-hari.

Biasanya laptop gaming memiliki RAM yang lebih besar. Mampu menampung game dengan kapasitas yang besar juga. Inilah yang menjadi daya tarik para gamer di Indonesia.

Berikut adalah laptop gaming yang terbaru tahun 2021:

Gigabyte Aorus 17X-Pilihan Editor

Laptop gaming ini memiliki desain yang sangat mewah. Memiliki warna hitam dengan logo yang ada di tengah bagian belakang. Lebih keren lagi laptop ini memiliki dua lampu LED yang sangat unik.

Bagian depannya seperti lampu LED pada mobil. Keyboard dari laptop ini juga memiliki tampilan yang lebih menarik. Semua desainnya terlihat berkelas dan mewah.

Laptop gaming terbaru 2021 ini memiliki CPU Comet Lake Core i7. Hal ini mampu memberikan kekuatan pemrosesan yang maksimal sehingga lebih efisien untuk digunakan. Tak heran jika laptop ini digadang-gadang kehadirannya.

Gigabyte Aorus 17X memiliki RAM sebesar 32GB yang kecepatannya GDDR4 3200MHz. Kelebihan dari laptop ini adalah memiliki desain bodi yang tebal. Ukuran layarnya juga besar yaitu 17 inch.

Asus ROG Zephyrus G14

Selanjutnya ada laptop Asus ROG Zephyrus G14 yang memiliki layar full HD 14 inci. Memiliki rig gaming yang ringan dan berbeda dengan laptop lainnya yang memiliki desain berat. Laptop ini menggunakan prosesor 8 core 16 thread.

Laptop gaming terbaru 2021 memiliki kecepatan lebih tinggi dibandingkan dengan basis 3,3 GHz. Sudah mengalami peningkatan turbo 4,4 GHz. Laptop ini memiliki RAM dengan besaran 24GB.

Gigabyte Aorus 15G

Laptop ini memiliki desain yang sedikit aneh. Tetapi desain ini tidak bermaksud bahwa laptop ini lebih buruk dari yang lainnya. Justru desainnya ini akan menjadi ciri khas dai laptop gaming merk ini.

Memiliki bentuk keyboard mekanis dengan desain yang tipis. Tombolnya hanya sekitar 2,55 mm ke bawah. Tentu akan memberikan kenyamanan dan terlihat lebih manis.

Laptop ini menggunakan seri intel Comet Lake dengan CPU generasi ke-10. Lebih hebatnya, laptop ini memiliki harga yang lebih rendah jika dibandingkan dengan laptop gaming lainnya.

Dell G5 15 SE

Laptop gaming terbaru 2021 berikutnya adalah Dell G5 15 SE. Memiliki desain yang cukup berat tapi harapannya memiliki rig gaming yang murah. Untuk kinerja dari laptop ini tidak perlu diragukan lagi sebab menggunakan AMD yang bertahan di bawah $1000.

Memang laptop ini masih menggunakan CPU Ryzen 7 4800H tetapi sudah sangat baik untuk melakukan berbagai kegiatan yang dilakukan. Laptop ini memiliki RAM sebesar 16GB yang sudah bisa menampung game berat.

Alienware M17

Berbeda dengan laptop lainnya yang bentuknya lebih tebal. Alienware merupakan notebook yang gaming tipis dan flawles. Tetapi memiliki layar yang lebar yaitu sebesar 17 inch.

Alienware M17 memiliki memori kartu grafis sebesar 8Gb. Tetapi adanya memori ini tidak mempengaruhi RAM sama sekali. Agar laptop ini bisa berjalan dengan baik maka didukung dengan adanya RAM sebesar 16Gb yang multi tasking.

Asus TUF Gaming A15

Laptop gaming terbaru 2021 berikutnya adalah Asus TUF gamin A15. Memiliki desain yang tangguh dan berbobot. Laptop ini memiliki hal baru mulai dari AMD dan NVidia.

Menggunakan Ryzen 7 4800H dan GeForce RTX 2060 sehingga menimbulkan kombinasi yang sangat kuat. Nantinya mampu memberikan kekuatan dalam menangani semua game terbaru. Jadi, tak perlu diragukan lagi kualitasnya dalam menjalankan semua game online.

Acer Predator Triton 900

Laptop ini merupakan salah satu model flaships besar yang koko dengan desain yang ergonomis. Acer Predator Triton 900 dikemas dalam kartu grafis GeForce RTX 2080. Sehingga memberikan memori RAM sebesar 6GB.

Hebatnya mampu membawakan resolusi layar full HD 3840 x 2160P dengan kecepatan refresh sebesar 144Hz. Laptop gaming terbaru 2021 ini memiliki pendingin kelas atas dengan AeroBlade 3D. Lengkap dengan 3 kipas pendingin dan 5 heatpipe yang berasal dari tembaga.

Acer Predator Helios 300

Merk ini adalah salah satu laptop yang terbaik oleh brand Acer. Laptop ini memiliki bezel layar yang lebih tipis dan layarnya lebih lebar. Memiliki memori 6GB yang mampu mendongkrak performa.

Laptop ini memiliki warna keyboard yang menarik dengan touchpad yang lebih halus. Tak hanya itu, laptop ini memiliki layar sebesar 15,6 inch.

Itulah beberapa laptop gaming terbaru 2021 yang dinanti-nantikan oleh para penggemar. Lantaran spesifikasi dan kualitasnya yang luar biasa. Laptop ini pasti akan laku di pasaran walaupun harganya jauh diatas rata-rata.

Artikel ini telah tayang di oyimedia.com

RELATED ARTICLES

BAGAIMANA KONDISI ITALIA DILIHAT DARI LETAK GEOGRAFISNYA

Kamu pasti sudah gak asing mendengar pepatah “banyak jalan menuju Roma” tapi apakah kamu tahu jika pepatah itu berasal dari Italia yang...

BAGAIMANA KONDISI RUSIA DAN LETAK GEOGRAFISNYA

Rusia adalah negara yang sangat luas Membentang 17,13 juta km² yang melintasi 11 zona waktu yang berbeda, perbatasannya berada mulai dari Norwegia...

Menengok Fakta dan Sejarah Orang Eskimo di Kutub Utara

Eskimo menjadi sebuah kelompok masyarakat dengan masing-masing anggota yang berkerabat dekat. Orang Eskimo juga merupakan elemen utama dalam populasi asli penduduk di...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

BAGAIMANA KONDISI ITALIA DILIHAT DARI LETAK GEOGRAFISNYA

Kamu pasti sudah gak asing mendengar pepatah “banyak jalan menuju Roma” tapi apakah kamu tahu jika pepatah itu berasal dari Italia yang...

BAGAIMANA KONDISI RUSIA DAN LETAK GEOGRAFISNYA

Rusia adalah negara yang sangat luas Membentang 17,13 juta km² yang melintasi 11 zona waktu yang berbeda, perbatasannya berada mulai dari Norwegia...

Menengok Fakta dan Sejarah Orang Eskimo di Kutub Utara

Eskimo menjadi sebuah kelompok masyarakat dengan masing-masing anggota yang berkerabat dekat. Orang Eskimo juga merupakan elemen utama dalam populasi asli penduduk di...

Burung-burung ‘Elang Api’ dengan Sengaja Bakar Hutan di Australia

Panasnya Suhu udara di Australia yang cukup ekstrem akhir-akhir ini memicu kebakaran lahan di Negeri Kanguru. Selain mengatasi masalah...