Beranda Hewan Jenis Ikan Hias Tercantik Yang Mudah Di Pelihara

Jenis Ikan Hias Tercantik Yang Mudah Di Pelihara

Di masa pandemic ini kita merasa sangat bosan terus bekerja dan beraktifitas di rumah terus. Namun di sisi positifnya nih, kamu bisa mengembangkan sebuah hobi yang dapat melepas kebosananmu. Contohnya aja memelihara ikan. Tapi apakah kamu tahu bahwa ikan hias banyak sekali jenis dan juga warnanya, dari pada bingung mana yang cocok untuk dipelihara di rumah lebih baik kamu baca dulu deh jenis ikan hias tercantik yang mudah untuk dipelihara di aquarium kamu.

Jenis Ikan Hias Tercantik Yang Mudah Di Pelihara

1. Molly

Molly atau orang awam menyebutnya ikan balon adalah jenis ikan hias terindah yang mudah untuk di pelihara. Sifatnya yang jinak,cantik dan juga mudah di urus menjadi sebuah alasan mengapa ikan Molly digemari banyak orang. Ukurannya kecil dan subur malah diangap unik nan lucu menjadi cirikhas molly. Memiliki warna bervariasi yakni putih,kuning,merah, hitam dan juga hijau.

Ikan ini memiliki daya tahan yang kuat dan mampu bertahan hidup meski tanpa water pump atau pemompa oksigen. Untuk harganya sendiri bervariasi mulai 1.000 rupiah sampai 15.000 untuk satu ekornya.

2. Guppy

Ikan ini memiliki ukuran yang mungin dengan ekor  dan sirip yang berwarna-warni, gak Cuma terkenal karena kecantikannya aja. Tapi juga tetang perawatannya yang sangat mudah.  Jika Ikan Guppy merasa sudah nyaman dengan lingkungan di aquariummu, ia akan mudah untuk berkembang biak lho.

Bahkan anak ikan guppy ini dapat beranak sampai 100 ekor. Wahh gimana kamu tertarik untuk memeliharanya. Untuk satu ekor guppy dewasa dihargai 2.500 sedangkan jenis yang memiliki gread bagus bisa mencapai 50.000/ ekornya.

ilhamhttps://oyimedia.com
Manusia Normal yang Suka Banget Baca Buku di Rumah, Game dan Nonton Sesuai Umurnya. Dukung channel saya Jajan Ikan Hias
RELATED ARTICLES

BAGAIMANA KONDISI ITALIA DILIHAT DARI LETAK GEOGRAFISNYA

Kamu pasti sudah gak asing mendengar pepatah “banyak jalan menuju Roma” tapi apakah kamu tahu jika pepatah itu berasal dari Italia yang...

BAGAIMANA KONDISI RUSIA DAN LETAK GEOGRAFISNYA

Rusia adalah negara yang sangat luas Membentang 17,13 juta km² yang melintasi 11 zona waktu yang berbeda, perbatasannya berada mulai dari Norwegia...

Menengok Fakta dan Sejarah Orang Eskimo di Kutub Utara

Eskimo menjadi sebuah kelompok masyarakat dengan masing-masing anggota yang berkerabat dekat. Orang Eskimo juga merupakan elemen utama dalam populasi asli penduduk di...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

BAGAIMANA KONDISI ITALIA DILIHAT DARI LETAK GEOGRAFISNYA

Kamu pasti sudah gak asing mendengar pepatah “banyak jalan menuju Roma” tapi apakah kamu tahu jika pepatah itu berasal dari Italia yang...

BAGAIMANA KONDISI RUSIA DAN LETAK GEOGRAFISNYA

Rusia adalah negara yang sangat luas Membentang 17,13 juta km² yang melintasi 11 zona waktu yang berbeda, perbatasannya berada mulai dari Norwegia...

Menengok Fakta dan Sejarah Orang Eskimo di Kutub Utara

Eskimo menjadi sebuah kelompok masyarakat dengan masing-masing anggota yang berkerabat dekat. Orang Eskimo juga merupakan elemen utama dalam populasi asli penduduk di...

Burung-burung ‘Elang Api’ dengan Sengaja Bakar Hutan di Australia

Panasnya Suhu udara di Australia yang cukup ekstrem akhir-akhir ini memicu kebakaran lahan di Negeri Kanguru. Selain mengatasi masalah...