10.2 C
New York
Rabu, Juni 9, 2021

Terbaru

Kotak Peralatan Keren dan Modern Untuk Mempermudah Pekerjaan Kita

Ini adalah palu thor yang didalamnya memuat bermacam-macam peralatan, seperti alat pengukur, obeng, tang, dan pisau. Tentunya masih banyak lagi peralatan canggih...

Bukti Bahwa Hewan Semakin Cerdas

Coba lihat, bayi simpanse dan anak manusia ini, kita gak mengetahui siapa yang lebih pintar, simpanse atau anak manusia berumur 4 tahun?

HACKER YANG MENCARI ORANG HILANG UNTUK BERSENANG-SENANG

Apa kamu menyadari bahwa mencuri sesuatu dari seorang hacker adalah sebuah ide yang sangat buruk?. Suatu ketika, ada pencuri yang mencuri laptop...

BINATANG YANG MEMINTA TOLONG PADA MANUSIA

Bayi rusa ini terlihat gak berdaya saat terjebak di dalam lumpur dan tampaknya situasi semakin buruk. Tapi kemudian seseorang muncul memberikan bantuan.

Jika Fenomena aneh ini tidak terekam kamera mungkin kamu gak akan pernah percaya

Beberapa makhluk seperti salamander mampu menumbuhkan kembali bagian tubuh yang hilang hal ini gak begitu mengherankan. Ada banyak sekali video di internet...

Apa Yang Menarik Dari Kuhli Loach ?

Bingung cari ikan buat nano tankmu, atau ikan yang dapat membersihkan area dasar aquarium inilah jawabanya. Kali ini aku akan membahas ikan...

Jalur Udangan,10 Modifikasi Motor Yang Gak Untuk Jalanan

Rabu, Juni 9, 2021

Siapa diantara kamu yang modif motornya macam belalang sembah, bagi beberapa penghobi modifikasi motor tampilan standart sering kali kurang memuaskan seleranya. Memang sih,  tak ada salahnya memodifikasi motor agar terlihat lebih gahar dan menggambarkan ciri khas sang empunya. Tapi apa jadinya kalau modifikasi berpotensi membahayakan pengendaranya dan pengguna jalan. Nah aku mau kasih bukti kalau motor modif tuh bikin kamu cepet kembali ke Yang Maha Kuasa Loh. Oleh karena itu Mending kamu jangan sampai melakukan 10 modifikasi motor yang gak untuk jalanan umum.

10 Modifikasi Motor yang Gak Untuk Jalanan

1. GANTI BAN CACING

Modifikasi memanglah seni, tapi pikir pikir dulu deh kegunaan dan tingkat keamananannya. Misalnya aja ban diganti dengan ukuran yang amat kecil alias ban cacing.

Jika motor dimodifikasi dengan ban cacing yang notabennya difungsikan untuk kontes motor, itu sih sah-sah aja. Tapi  jika digunakan buat kendaraan harian biar keliatan gaul, siap – siap aja ngepot di jalan raya.

pikir lagi deh, traksi ban sama aspal kan udah jelas berkurang jauh tuh. Jadi Ban kecil mudah banget untuk selip, kalo belok gampang kepleset, kalo ngerem gampang ngepot, apalagi kalau becek gak ada ojek….

kesel banget kan…

Nah belom lagi kalo kena lubang atau paku tuh ban kecil gampang bocor, sobek, bahkan bisa meledak loh. Udah gitu peleknya juga gampang peyot. Saran aku sih, mending balikin motormu yang dulu ya say, Soalnya bertentangan banget nih sama prinsip keamanan dan keselamatan kita kan.

2. Copot Spion

Aku jadi kasian sama biker yang copot spionnya. Masak kalo mau belok musti puter kepala 180 derajat, kasian kan kalo terkilir.

Sebenarnya fungsi spion tuh supaya pengendara mau belok enggak nengok kebelakang, tapi cukup melihat kaca spion yang ada disamping kamu. Semisal nih spion kamu lepas, kalo mau nyeberang secara otomatis nengok kebelakang kan.

Ya kali aja depan kamu gak ada portal,

kalau ada?Kepental deh.. Menurut aku sih, ini salah satu modifikasi yang menyulitkan dan gak safety Riding banget.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts

Kotak Peralatan Keren dan Modern Untuk Mempermudah Pekerjaan Kita

Ini adalah palu thor yang didalamnya memuat bermacam-macam peralatan, seperti alat pengukur, obeng, tang, dan pisau. Tentunya masih banyak lagi peralatan canggih...

Bukti Bahwa Hewan Semakin Cerdas

Coba lihat, bayi simpanse dan anak manusia ini, kita gak mengetahui siapa yang lebih pintar, simpanse atau anak manusia berumur 4 tahun?

HACKER YANG MENCARI ORANG HILANG UNTUK BERSENANG-SENANG

Apa kamu menyadari bahwa mencuri sesuatu dari seorang hacker adalah sebuah ide yang sangat buruk?. Suatu ketika, ada pencuri yang mencuri laptop...

BINATANG YANG MEMINTA TOLONG PADA MANUSIA

Bayi rusa ini terlihat gak berdaya saat terjebak di dalam lumpur dan tampaknya situasi semakin buruk. Tapi kemudian seseorang muncul memberikan bantuan.

Segala Hal Yang Dibuat Sang Pencipta Yang Tidak Kamu Ketahui

Ini hanya sebagian kecil tentang apa yang akan menunggumu dalam video ini, Segala hal yang dibuat Sang Pencipta yang mungkin belum pernah...

Bagaimana Para Ilmuwan Menciptakan Hewan?

Dunia sepertinya bisa terus berputar karena keberadaan ilmuwan dan penemuannya. Tanpa adanya mereka, umat manusia akan kehilangan banyak hal. Dan memang, kita...

Bagaimana jika kita dilahirkan di luar angkasa

Semenjak astronot pergi keluar angkasa 60 tahun yang lalu telah lebih dari 500 orang melucur ke atmosfer bumi. Mereka hidup dan bekerja...

Kapal Terbesar di Dunia

Kalau ditanya kapal apa yang paling besar di dunia, pasti jawabannya nggak akan jauh dari Titanic kan?. Enggak salah sih … Kapal...

10 Tempat Menakjubkan yang Ditinggalkan Manusia

Pernahkah Terpikirkan, apa jadinya kalau tempat yang dulunya ramai, pernah menjadi saksi sejarah atau bahkan peradaban manusia tetapi kini telah ditinggalkan?.

Teknologi Perbaikan Jalan yang Tak Terbayangkan Sebelumnya

Halo semuanya! Masalah jalan berlubang menjadi problem tersendiri bagi Sebagian besar negara berkembang, keberadaan lubang di tengah jalan tentu...

12 Bongkahan Emas Terbesar dan Termahal yang Pernah Ditemukan

Halo semuanya! Emas adalah logam mulia yang pasti semua orang tahu, kan? Apakah kamu ingin...