Beranda Otomotif Motor Jalur Udangan,10 Modifikasi Motor Yang Gak Untuk Jalanan

Jalur Udangan,10 Modifikasi Motor Yang Gak Untuk Jalanan

Siapa diantara kamu yang modif motornya macam belalang sembah, bagi beberapa penghobi modifikasi motor tampilan standart sering kali kurang memuaskan seleranya. Memang sih,  tak ada salahnya memodifikasi motor agar terlihat lebih gahar dan menggambarkan ciri khas sang empunya. Tapi apa jadinya kalau modifikasi berpotensi membahayakan pengendaranya dan pengguna jalan. Nah aku mau kasih bukti kalau motor modif tuh bikin kamu cepet kembali ke Yang Maha Kuasa Loh. Oleh karena itu Mending kamu jangan sampai melakukan 10 modifikasi motor yang gak untuk jalanan umum.

10 Modifikasi Motor yang Gak Untuk Jalanan

1. GANTI BAN CACING

Modifikasi memanglah seni, tapi pikir pikir dulu deh kegunaan dan tingkat keamananannya. Misalnya aja ban diganti dengan ukuran yang amat kecil alias ban cacing.

Jika motor dimodifikasi dengan ban cacing yang notabennya difungsikan untuk kontes motor, itu sih sah-sah aja. Tapi  jika digunakan buat kendaraan harian biar keliatan gaul, siap – siap aja ngepot di jalan raya.

pikir lagi deh, traksi ban sama aspal kan udah jelas berkurang jauh tuh. Jadi Ban kecil mudah banget untuk selip, kalo belok gampang kepleset, kalo ngerem gampang ngepot, apalagi kalau becek gak ada ojek….

kesel banget kan…

Nah belom lagi kalo kena lubang atau paku tuh ban kecil gampang bocor, sobek, bahkan bisa meledak loh. Udah gitu peleknya juga gampang peyot. Saran aku sih, mending balikin motormu yang dulu ya say, Soalnya bertentangan banget nih sama prinsip keamanan dan keselamatan kita kan.

2. Copot Spion

Aku jadi kasian sama biker yang copot spionnya. Masak kalo mau belok musti puter kepala 180 derajat, kasian kan kalo terkilir.

Sebenarnya fungsi spion tuh supaya pengendara mau belok enggak nengok kebelakang, tapi cukup melihat kaca spion yang ada disamping kamu. Semisal nih spion kamu lepas, kalo mau nyeberang secara otomatis nengok kebelakang kan.

Ya kali aja depan kamu gak ada portal,

kalau ada?Kepental deh.. Menurut aku sih, ini salah satu modifikasi yang menyulitkan dan gak safety Riding banget.

ilhamhttps://oyimedia.com
Manusia Normal yang Suka Banget Baca Buku di Rumah, Game dan Nonton Sesuai Umurnya. Dukung channel saya Jajan Ikan Hias
RELATED ARTICLES

BAGAIMANA KONDISI ITALIA DILIHAT DARI LETAK GEOGRAFISNYA

Kamu pasti sudah gak asing mendengar pepatah “banyak jalan menuju Roma” tapi apakah kamu tahu jika pepatah itu berasal dari Italia yang...

BAGAIMANA KONDISI RUSIA DAN LETAK GEOGRAFISNYA

Rusia adalah negara yang sangat luas Membentang 17,13 juta km² yang melintasi 11 zona waktu yang berbeda, perbatasannya berada mulai dari Norwegia...

Menengok Fakta dan Sejarah Orang Eskimo di Kutub Utara

Eskimo menjadi sebuah kelompok masyarakat dengan masing-masing anggota yang berkerabat dekat. Orang Eskimo juga merupakan elemen utama dalam populasi asli penduduk di...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

BAGAIMANA KONDISI ITALIA DILIHAT DARI LETAK GEOGRAFISNYA

Kamu pasti sudah gak asing mendengar pepatah “banyak jalan menuju Roma” tapi apakah kamu tahu jika pepatah itu berasal dari Italia yang...

BAGAIMANA KONDISI RUSIA DAN LETAK GEOGRAFISNYA

Rusia adalah negara yang sangat luas Membentang 17,13 juta km² yang melintasi 11 zona waktu yang berbeda, perbatasannya berada mulai dari Norwegia...

Menengok Fakta dan Sejarah Orang Eskimo di Kutub Utara

Eskimo menjadi sebuah kelompok masyarakat dengan masing-masing anggota yang berkerabat dekat. Orang Eskimo juga merupakan elemen utama dalam populasi asli penduduk di...

Burung-burung ‘Elang Api’ dengan Sengaja Bakar Hutan di Australia

Panasnya Suhu udara di Australia yang cukup ekstrem akhir-akhir ini memicu kebakaran lahan di Negeri Kanguru. Selain mengatasi masalah...