10.2 C
New York
Minggu, Oktober 18, 2020

Terbaru

Merek Bank Paling Bernilai di Dunia

Memvisualisasikan Merek Bank Paling Bernilai di Dunia Oyimedia.com - Ketika kebanyakan orang berpikir...

9 Truk Yang Dapat Mengalahkan Tesla

Dipagelaran yang lalu tesla telah mengejutkan public tentang desain mobil barunya, yap tesla truk, diyakini mobil tersebut...

Apa Itu Corona Virus dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Pаdа bulаn Dеѕеmbеr 2019, Otоrіtаѕ Chіnа mеngumumkаn kераdа dunia bahwa tеrdараt virus уаng tеlаh mеnуеbаr dі kоmunіtаѕ mеrеkа....

Ajaib! Air ini Bisa Memotong Batu, Penasaran?

Hai semua… Enggak ada yang menyangkal ya, kalau air tuh merupakan salah satu komponen penting...

10 Hеwаn Dengan Pеnglіhаtаn Tajam Mеlеbіhі Manusia

Sеtіар hеwаn dісірtаkаn bеrbеdа-bеdа termasuk саrа kеrjа mata mereka, аdа yang mеmіlіkі реnglіhаtаn buruk dаn ada jugа bеbеrара...

Rekomendasi Ponsel Tidak Terkunci Terbaik pada Tahun 2020

Memiliki sebuah ponsel tidak terkunci terbaik akan memberikan kebebasan dalam memilih handset yang diinginkan. Kemudian membawanya ke jaringan...

Gadget yang Akan Menjadi Pusat Perhatian di Tahun 2020

Minggu, Oktober 18, 2020

Gadget yang Akan Menjadi Pusat Perhatian di Tahun 2020 ? Jika anda merupakan salah satu orang yang selalu mengikuti perkembangan teknologi, maka tentu anda selalu up to date terhadap perkembangan smartphone yang tengah trend di Indonesia saat ini. Pada tahun ini, telah terdapat banyak varian smartphone yang cukup booming di pasaran gadget Indonesia.

Tak hanya dari kalangan ponsel entry level saja, ponsel yang tengah booming tersebut juga berasal dari kelas mid end dan low end. Di tahun 2020 ini, telah hadir beberapa gadget yang akan menjadi pusat perhatian. Apa saja merk gadget tersebut? berikut ulasannya untuk anda.

Gadget yang Akan Menjadi Pusat Perhatian di Tahun 2020

Tahun 2020 tampaknya menjadi tahun yang akan menguras isi dompet anda. Terutama bagi anda penggemar teknologi, karena saat ini terdapat beberapa gadget yang akan menjadi pusat perhatian dan juga rilis pada tahun ini. Apa saja ponsel pintar yang akan hadir tahun ini? Diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Asus ROG Phone II

Asus secara resmi merilis ponsel khusus gaming terbaru mereka di Indonesia yaitu Asus ROG Phone II.
Asus ROG Phone II

Di akhir tahun 2019 lalu, Asus secara resmi merilis ponsel khusus gaming terbaru mereka di Indonesia yaitu Asus ROG Phone II. HP ini merupakan suksesor dari Asus ROG Phone generasi yang pertama yang telah dirilis pada tahun sebelumnya.

Dengan berbagai keunggulan yang dibawanya, ponsel gaming ini telah berhasil menjadi gadget yang akan menjadi pusat perhatian di tahun 2020, khususnya bagi mereka yang senang bermain game.

Tak hanya dalam negeri saja, Asus ROG Phone II ini juga sangat hits di pasaran smartphone luar negeri. Salah satu hal yang menjadikan ponsel ini sangat populer adalah performa yang dibawanya sangat handal. Hal ini dapat dibuktikan dengan skor AnTuTu yang berhasil diraih oleh posel gaming yang satu ini.

2. Samsung S10 Series

Samsung S10 Series merupakan salah satu gadget yang paling dinantikan di tahun 2020 khususnya bagi para penggemar gadget.
Sumber Gambar : DroidLime

Samsung S10 Series merupakan salah satu gadget yang paling dinantikan di tahun 2020 khususnya bagi para penggemar gadget. Sukses dengan S9 seriesnya pada tahun 2018 lalu, Samsung S10 ini telah rilis pada bulan Februari lalu.

Kali ini Samsung hadir dengan spesifikasinya yang sangat khas flagship, perbedaan yang sangat mencolok terdapat pada desain layar yang dibawa memiliki sebuah lubang. Tak hanya itu, Samsung S10 series ini telah dilengkapi dengan tiga buah kamera pada bagian belakang dan juga fitur fingerprint di bagian bawah layar.

3. Redmi Note 7

Redmi Note 7 kali ini hadir dengan spesifikasi serta harga yang sangat terjangkau. Redmi Note 7 menjadi pusat perhatian penggemar gadget di tahun 2020.
Redmi-Note-7

Xiaomi kembali menggoda pasaran gadget di Indonesia. Redmi Note 7 kali ini hadir dengan spesifikasi serta harga yang sangat terjangkau. Redmi Note 7 menjadi pusat perhatian penggemar gadget di tahun 2020. Ponsel ini dibekali dengan kamera dengan resolusi 48MP dengan sensor Samsung GM1, prosesor Snapdragon 660, serta berbagai macam varian RAM seperti 3GB, 4GB, dan juga 6GB. Redmi Note 7 ini juga berbekal daya baterai dengan kapasitas yang cuckup besar yaitu 4000 mAh.

4. Realme X2 Pro

Hal yang sangat menonjol dari ponsel ini adalah memiliki teknologi pengisian daya cepat atau fast charging 50W yang cukup gila.
Realme X2 Pro

Hal yang sangat menonjol dari ponsel ini adalah memiliki teknologi pengisian daya cepat atau fast charging 50W yang cukup gila. Mengapa demikian? Karena hasil daya baterai Realme X2 Pro mampu diisi hanya dengan waktu sekitar setengah jam saja.

Sebagai jenis gadget kelas atas, Realme X2 Pro tentu juga telah dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Mulai dari tampilan yang sangat berkualitas tinggi, tenaga dapur pacu, hingga sektor kamera yang sangat baik.

Dengan berbekal segala kemampuan yang dimilikinya ini, menjadikan Realme X2 Pro dinilai akan mampu menjalankan berbagai jenis tugas berat, termasuk untuk memainkan game bergenre kelas atas. Karena ponsel ini termasuk ke dalam ponsel yang sangat cocok digunakan untuk bermain game.

5. Xiaomi Mi Note 10 Pro

Gadget yang akan menjadi pusat perhatian di tahun 2020 yang selanjutnya adalah Xiaomi Mi Note 10 Pro.
Xiaomi Mi Note 10 Pro

Gadget yang akan menjadi pusat perhatian di tahun 2020 yang selanjutnya adalah Xiaomi Mi Note 10 Pro. Segmen kamera merupakan nilai jual yang paling utama dari ponsel merk ini. Hal itulah yang menjadikan ponsel ini selalu berhasil menarik perhatian. Kamera utama yang dibawa Xiaomi Mi Note 10 Pro merupakan sensor yang super besar yaitu 108MP.

Pengaturan belakang pada kamera ini tak cuma gimik saja. Hal ini telah dibuktikan dengan didapatkannya skor DxOMark yang sangat tinggi oleh fotografi Mi Note 10 Pro yaitu 121. Hasil ini tentu menjadikannya berada di jajaran ponsel dengan kamera paling baik di dunia. Dapur pacu yang dimiliki oleh Xiaomi Note 10 Pro ini memang tidak semantap kamera yang dimiliki.

Akan tetapi, terdapat banyak bagian lain dari ponsel ini yang menjadikannya lebih agresif dan juga handal, termasuk bagian body dengan GG5 depan dan juga belakang. Tampilan dari ponsel ini sangat berkualitas tinggi, sehingga baterai yang dihasilkan juga berkapasitas jumbo dan juga telah didukung oleh pengisian super cepat atau fast charging.

6. Huawei Mate 30 Pro

Dengan berbekal dengan kemampuan yang sangat baik, Huawei Mate 30 Pro ini telah berhasil mendapatkan tempat di hati para pecinta gadget di Indonesia.
Huawei Mate 30 Pro

Dengan berbekal dengan kemampuan yang sangat baik, Huawei Mate 30 Pro ini telah berhasil mendapatkan tempat di hati para pecinta gadget di Indonesia. Jika dilihat secara keseluruhan, Huawei Mate 30 Pro ini memang hadir dengan sangat agresif.

HP ini dibangun dengan menggunakan bentuk yang sangat kokoh dengan berlapis Gorilla Glasses di bagian depan dan juga belakang serta memiliki sertifikasi tahan terhadap debu dan juga air. Sementara itu, untuk bagian dapur pacu tersemat prosesor Kirin 990 yang sangat powerfull.

Pada segmen daya Huawei telah membekali produk yang satu ini dengan kapasitas baterai yang telah mendukung pengisian super cepat 40W dan juga pengisian nirkabel super cepat 27W. Dengan bezel yang sangat tipis inilah menjadikan tampilan dari ponsel ini tampil sangat menonjol.

7. Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 Pro merupakan gadget yang cukup menjadi pusat perhatian karena tergolong ke dalam ponsel kelas menengah dengan bandrolan harga yang cukup terjangkau.
Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 Pro merupakan gadget yang cukup menjadi pusat perhatian karena tergolong ke dalam ponsel kelas menengah dengan bandrolan harga yang cukup terjangkau. HP ini dibangun dengan sistem yang sangat tangguh dengan lapisan GG5 pada bagian depan dan juga bagian belakang.

Sementara itu, untuk tampilannya tergolong sangat berkualitas karena memiliki tingkat kecerahan yang sangat bagus. Pada bagian dalam sudah pula tersemat prosesor yang akan bekerja dengan cukup cepat dan juga efisien di kelasnya. Untuk sektor pengisian daya, Xiaomi telah menyematkan baterai dengan kapasitas lumayan besar dan juga cukup tahan lama.

8. Black Shark 2 Pro

Meskipun tidak segarang Asus ROG Phone II, Black Shark 2 Pro ini termasuk ke dalam gadget yang akan menjadi pusat perhatian, khususnya bagi para pecinta game.
Black Shark 2 Pro

Meskipun tidak segarang Asus ROG Phone II, Black Shark 2 Pro ini termasuk ke dalam gadget yang akan menjadi pusat perhatian, khususnya bagi para pecinta game. Salah satu hal yang menjadi penyebabnya adalah karena ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk jenis HP sekelasnya. HP ini didesain dengan model yang tidak terlalu agresif sehingga menjadikan tampilannya layaknya HP pada umumnya.

Bisa dikatakan demikian karena beberapa jenis smartphone kelas dengan harga yang cukup bersaing lebih memiliki keunggulan dibanding Black Shark 2 Pro. Meskipun demikian, Black Shark 2 Pro tetap sebagai gadget yang akan menjadi pusat perhatian karena ponsel ini menampilkan layar OLED yang sangat luar biasa. Dengan demikian, tentu akan menjadikan tampilan dan juga kualitas dari ponsel ini sangat menarik dan juga kompetitif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts

Merek Bank Paling Bernilai di Dunia

Memvisualisasikan Merek Bank Paling Bernilai di Dunia Oyimedia.com - Ketika kebanyakan orang berpikir...

9 Truk Yang Dapat Mengalahkan Tesla

Dipagelaran yang lalu tesla telah mengejutkan public tentang desain mobil barunya, yap tesla truk, diyakini mobil tersebut...

Apa Itu Corona Virus dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Pаdа bulаn Dеѕеmbеr 2019, Otоrіtаѕ Chіnа mеngumumkаn kераdа dunia bahwa tеrdараt virus уаng tеlаh mеnуеbаr dі kоmunіtаѕ mеrеkа....

Ajaib! Air ini Bisa Memotong Batu, Penasaran?

Hai semua… Enggak ada yang menyangkal ya, kalau air tuh merupakan salah satu komponen penting...

Merek Bank Paling Bernilai di Dunia

Memvisualisasikan Merek Bank Paling Bernilai di Dunia Oyimedia.com - Ketika kebanyakan orang berpikir...

Apa Itu Corona Virus dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Pаdа bulаn Dеѕеmbеr 2019, Otоrіtаѕ Chіnа mеngumumkаn kераdа dunia bahwa tеrdараt virus уаng tеlаh mеnуеbаr dі kоmunіtаѕ mеrеkа....

10 Cara Membuat Anda Bekerja untuk Google Secara Gratis

Tidak banyak yang menyadari bahwa kita pernah bekerja untuk Google secara gratis. Pasti banyak orang akan merasakan nyeri ketika membayangkan bekerja secara...

Jalan Raya Pesisir Norwegia senilai $ 47 Milyar Dollar

Pantai barat Norwegia adalah rumah bagi beberapa pemandangan paling dramatis di dunia. Diukir oleh gletser selama berabad-abad, beberapa dari fjord ini membentang...

Rahasia Uang Rp 75 Ribu Bisa Nyanyi Indonesia Raya

Uang Rp 75 Ribu Bisa Nyanyi - Beberapa hari terakhir telah viral di media sosial tutorial tentang bagaimana membuat uang edisi khusus...

Inilah Syarat Ikut Survei Kartu Prakerja, Lumayan Dapat Insentif Rp 50 Ribu

Pеmеrіntаh mеngаdаkаn survei еvаluаѕі kаrtu рrаkеrjа bersamaan dengan реnutuраn реndаftаrаn kаrtu prakerja gеlоmbаng 10. Pengumuman tеlаh diunggah dі lаmаn Inѕtаgrаm Kаrtu Prakerja...

10 Kontroversi TikTok Teratas yang Tengah Viral di Jagat Maya

Beberapa kontroversi TikTok teratas menjadi buah bibir di masyarakat. Meskipun belum lama populer, TikTok terdaftar sebagai aplikasi terpopuler ketujuh dalam dekade ini....