Beranda Game Fall Guys: Game Benteng Takeshi Yang Sedang Booming

Fall Guys: Game Benteng Takeshi Yang Sedang Booming

Kali ini oyimedia mau bahas video game nih Soalnya ada judul game baru yang fenomenal banget yaitu Fall Guys Fall Guys Game Benteng Takeshi : Ultimate Knockout. Gimana gak fenomenal, game yang dikembangin oleh developer indie di London ini dimainin 1,5 juta orang dalam 24 jam sejak rilis! Sampai-sampai servernya kepenuhan padahal baru hari pertama. Devolver Digital selaku publisher bahkan ngumumin kalau gamenya terjual 2 juta kopi Steam hanya dalam 6 hari.

Sampai 60 pemain bisa bertanding di satu kompetisi a la battle royale. Semacam Fortnite sama PUBG gitu deh. Tapi karakternya bukan orang-orang yang dilengkapin senjata. Karakter yang kita mainin di Fall Guys mirip jelly bean – kalau kepo sama bentukannya lihat aja logo Android Jelly Bean – tapi dilengkapin tangan dan kaki. Kita bisa ngatur sendiri tampilan dari karakter.

Bakalan banyak mini-game yang harus diselesain untuk mencapai final. Ngingetin kita sama game Bishi Bashi ya. Tapi, para pemain bisa terliminasi di setiap mini game kalau gagal menyelesaikan. Jadi bakalan tersisa beberapa pemain di babak final sampai ketemu satu pemenang! Loh kok malah jadi inget sama Takeshi Castle atau Wipeout emoticon-Wink Bisa dibilang Fall Guys itu Fortnite rasa Bishi Bashi rasa Benteng Takeshi.

Saking fenomenalnya Fall Guys, Walmart sampai minta dibikin rompi berlogonya yang ikonik itu.

Malahan ada lelang amal di Fall Guys buat dapetin karakter yang dipersonalisasi khusus. Waktu Lit pantau, lagi dimenangin Ninja dengan nilai 200 ribu dollar AS yang ngalahin bid-nya MrBeast sebesar 100 ribu dollar AS. Masih ada 2 minggu lagi sampai lelangnya selesai.

Review Lengkap Fall Guys: Ultimate Knockout

Source Gambar : Steam Fall Guys

Berbicara soal gameplay, game Fall Guys Fall Guys Game Benteng Takeshi menyuguhkan gameplay yang menarik untuk pecinta game. Terdapat tantangan berjenis Race dalam game ini.
Dimana untuk menaklukkan rintangan ini kalian harus menggunakan usaha kalian sendiri.

Kemudian ada rintangan team Based yang berisikan tantangan untuk dilewati bersama kelompok. Nantinya, team dengan skor terendah akan langsung dieliminasi.
Sedangkan untuk team yang berhasil lolos akan lanjut memperebutkan mahkota. Rintangan pada misi terakhir ini antara lain:

Pertama: Melewati permukaan tanah yang mudah runtuh dan menjaga diri supaya tidak jatuh ke dalam kubangan.

Kedua: Merebut ekor emas serta harus mempertahankannya sampai waktu habis.

Hal lain yang membuat Fall Guys semakin seru adalah ketika pemain menabrak lawan.

Tak seperti kebanyakan game pada umumnya, dalam game ini pemain yang menabrak lawan akan terpental dan dinyatakan kalah. Dengan begitu, kehati-hatian sangat diperlukan, namun keunikan seperti inilah yang justru membuat ritme permainan semakin menegangkan .

Soal harga, bisa dibilang Fall Guys dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Yakni mulai dari Rp. 31.000 hingga dibanderol dengan harga tertinggi Rp 108.999.

Harga Lengkap Fall Guys di Steam:
  • Game PC Fall Guys Rp 108.999
  • DLC Fall Guys Collectors Pack Rp 31.000
  • DLC Fast Food Costume Pack Rp 39.000

Selain harganya yang bersahabat, Fall Guys tergolong ringan karena tidak membutuhkan spesifikasi yang berat. Dengan suguhan visual cukup memuaskan serta alur dengan konsep seru dan unik, untuk bisa memainkannya, pemain hanya perlu menyediakan PC dengan CPU Intel Core i5, RAM 8GB, dan GPU Nvidia GeForce 660. Berikut spesifikasi lengkap PC Fall Guys.

Spesifikasi Rekomendasi PC
OS: Windows 10 64bit only
Processor: Intel Core i5 atau AMD setingkat
Memory: RAM 8 GB
Graphics: NVIDIA GTX 660 atau AMD Radeon HD 7950
Network: Broadband Internet connection
Storage: 2 GB available space
Additional Notes: Gamepad Recommended

Secara keseluruhan Fall Guys: Ultimate Knockout sangat mudah dimainkan. Yang perlu kalian tahu apapun tantangannya baik itu menembak, obstacle run, menghindari palang berputar hingga elimination game. Kalian hanya perlu menginggat empat tombol yakni lompat, lari, grab dan drive. Intinya semua element yang terdapat game ini sangat sederhana.

Selain itu Fall Guys juga tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar. Memori 2GB saja sudah cukup, ditambah dengan kecepatan jaringan internet yang stabil akan membuat game berjalan tanpa hambatan. Jika terjadi down, hal itu biasanya karena banyak yang memainkannya dalam satu waktu bersamaan.

Gimana udah cobain atau jadi pengen cobain? Selain di PC, game ini juga rilis barengan di PS4 sejak 4 Agustus lalu. Bahkan gratis buat member PlayStation Plus selama bulan ini.

Ceritain pengalaman main Fall Guys: Ultimate Knockout di sini ya!

Artikel ini telah tayang di oyimedia.com

oyimedia
Hai....
RELATED ARTICLES

BAGAIMANA KONDISI ITALIA DILIHAT DARI LETAK GEOGRAFISNYA

Kamu pasti sudah gak asing mendengar pepatah “banyak jalan menuju Roma” tapi apakah kamu tahu jika pepatah itu berasal dari Italia yang...

BAGAIMANA KONDISI RUSIA DAN LETAK GEOGRAFISNYA

Rusia adalah negara yang sangat luas Membentang 17,13 juta km² yang melintasi 11 zona waktu yang berbeda, perbatasannya berada mulai dari Norwegia...

Menengok Fakta dan Sejarah Orang Eskimo di Kutub Utara

Eskimo menjadi sebuah kelompok masyarakat dengan masing-masing anggota yang berkerabat dekat. Orang Eskimo juga merupakan elemen utama dalam populasi asli penduduk di...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

BAGAIMANA KONDISI ITALIA DILIHAT DARI LETAK GEOGRAFISNYA

Kamu pasti sudah gak asing mendengar pepatah “banyak jalan menuju Roma” tapi apakah kamu tahu jika pepatah itu berasal dari Italia yang...

BAGAIMANA KONDISI RUSIA DAN LETAK GEOGRAFISNYA

Rusia adalah negara yang sangat luas Membentang 17,13 juta km² yang melintasi 11 zona waktu yang berbeda, perbatasannya berada mulai dari Norwegia...

Menengok Fakta dan Sejarah Orang Eskimo di Kutub Utara

Eskimo menjadi sebuah kelompok masyarakat dengan masing-masing anggota yang berkerabat dekat. Orang Eskimo juga merupakan elemen utama dalam populasi asli penduduk di...

Burung-burung ‘Elang Api’ dengan Sengaja Bakar Hutan di Australia

Panasnya Suhu udara di Australia yang cukup ekstrem akhir-akhir ini memicu kebakaran lahan di Negeri Kanguru. Selain mengatasi masalah...