10.2 C
New York
Minggu, September 20, 2020

Terbaru

Alat Berat Dengan Kekuatan Yang Luar Biasa

Dalam dunia pembangunan dan industry, pastinya dibutuhkan peralatan yang memadai untuk akses dan juga mengangkut material bukan. nah sekarang aku mau kasih...

Pesawat Jet Pribadi Paling Mahal Di Dunia

Pesawat Jet pribadi umumnya memang memiliki harga yang sangat mahal, mеnjаdі tunggangan fаvоrіt mеrеkа уаng bеrduіt and gak heran ya jika kendaraan...

7 Inovasi Teknologi Yang Akan Memudahkan Pekerjaan

Banyak orang yang tahu bahwa teknologi saat ini dapat memudahkan pekerjaan kita, tidak hanya buat gaya hidup tapi juga memiliki fungsi yang...

Leher Tiba-Tiba Nyeri? Hati-Hati, Mungkin Ini Faktornya!

Penyebab leher nyeri - Pernah merasa leher nyeri saat bangun tidur? Untuk mengurangi nyerinya, biasanya Anda memutarkan kepala. Tentunya memutarkan kepala merupakan...

8 Mainan Canggih dan Futuristik yang Pasti Disukai Anak-Anak

Hai semua… Perkembangan teknologi tuh bukan hanya ada pada alat-alat yang dibutuhkan oleh orang dewasa aja, Mainan untuk anak-anak...

Keren, 9 Pintu Mobil Paling Canggih yang Pernah Dibuat

Kalau bahas teknologi emang gak ada habisnya. Dari masa ke masa, selalu ada aja pembaruan teknologi yang semakin canggih. Nah khususnya pada...

Dikira Galak,10 Hewan yang Seram Sebenarnya Ramah

Minggu, September 20, 2020

Jika memiliki hewan peliharaan, pasti orang-orang akan cenderung memilih hewan yang lucu dan imut. Tapi ada juga loh sebagian orang milih hewan yang nyeremin buat dipelihara. Meski terlihat nyeremin, namun sebenarnya hewan-hewan ini cukup ramah dengan manusia lho. Nah buat yakinin kamu, inilah 10 hewan yang seram sebenarnya ramah untuk di pelihara.

Kira-kira Hewan Apa aja sih,  Langsung baca aja deh…

10 Hewan yang Menyeramkan Namun Sebenarnya Cukup Ramah

1. Belut

Gak sedikit loh yang takut ama belut, Tapi sebenarnya ada beberapa belut yang ramah kok. Namun ada kok beberapa video yang menunjukkan para penyelam sedang memeluk belut.

Mungkin kamu menyangka jika belut itu galak, tapi sebenarnya belut itu cukup ramah. Meski ada beberapa yang agresif sih. Jika kamu sedang menyelam dan menemukan belut, kamu pasti tidak akan menyangka jika dia adalah hewan yang periang dan tidak berbahaya.

2. Ular Piton

Dapat tumbuh mencapai 8 meter, ular piton bisa melahap hewan yang mereka temui. Meski piton adalah hewan yang nyeremin, namun banyak orang yang menjadikan ular piton sebagai hewan peliharaan loh. Piton bisa saja jinak jika dibesarkan dengan baik,  Namun saat udah terlalu besar cukup susah buat melihara hewan yang satu ini.

3. Kelelawar Vampir

Nah hewan yang satu ini terbilang aman karena sama sekali gak ngancam manusia. Namanya sih memang menakutkan karena mereka memang membutuhkan darah sebagai sumber makanan.

Air liur kelelawar vampir bisa menjadi obat yang bersifat sebagai antikoagulan yang bisa membantu pasien stroke karena penggumpalan darah. Di lingkungannya, kelelawar vampir termasuk hewan yang ramah dan bersosial Karena mereka saling memberikan makanan kepada seekor anak kelelawar lainnya.

4. Tikus

Mungkin Sebagian dari kamu merasa geli ngelihat hewan yang satu ini, yups sama kalau gitu… 😀

Spesies tikus yang paling terkenal adalah tikus hitam dan tikus coklat. Nah Tikus dapat tumbuh sangat besar, dan tikus coklatlah yang paling banyak dijadikan peliharaan.

Banyak orang skeptis jika tikus membawa penyakit, padahal jika dirawat tikus bisa jinak pada pemiliknya. Karena tikus adalah hewan yang cukup pintar, maka tikus bisa diajarkan beberapa trik serta juga bisa mengenali pemiliknya.

5. Burung Nasar

Burung nasar adalah makhluk sosial yang dipercaya dapat membentuk ikatan erat satu sama lain. Ikatan tersebut bahkan bisa bertahan seumur hidup.

Burung nasar muda tinggal bersama induknya dalam jangka waktu cukup lama, bahkan beberapa burung nasar hampir gak pernah meninggalkan sarangnya. Meski sifatnya agresif yang merupakan hewan karnivora, namun burung nasar bisa juga ramah dengan manusia.

6. Kaki seribu Afrika

Kaki seribu Afrika adalah jenis kaki seribu Raksasa yang bisa tumbuh hingga lebih dari 30 cm. Meski banyak orang yang takut terhadapnya, tapi sebenarnya kaki seribu sangat jinak dan cocok kok buat dijadikan hewan perliharaan.

Meski memiliki cairan yang dapat mengiritasi dan menyebabkan masalah kulit namun jika kamu tidak mengejutkannya maka itu gak akan jadi masalah. Kaki seribu cocok dijadikan hewan peliharaan semua orang bahkan untuk peliharaan keluarga.

7. Tarantula

Sering disebut sebagai laba-laba pembunuh, mereka hanya akan memberikan ancaman kecil buat manusia.

Tarantula juga merupakan hewan peliharaan populer yang cukup jinak terutama dengan pemiliknya. Selama kamu gak mengejutkannya maka tarantula ini aman kok. Bahkan di alam liar, tarantula juga cukup jinak dan gak akan nyerang kecuali dirinya terancam.

8. Kadal Lidah Biru

Salah satu hewan peliharaan berikutnya ini sangat aneh namun cukup ramah kok. Mereka juga senang membentuk ikatan dekat dengan pemiliknya dan menikmati waktu buat bermain dan bermalas-malasan di tubuh pemiliknya.

Selain itu Mereka juga cukup patuh dan ramah, sehingga kadal lidah biru akan sangat cocok dijadi’in hewan peliharaan dirumah. Kadal ini gak bisa tumbuh besar, spesies ini hanya dapat tumbuh mencapai 45 cm aja.

9. Kecoa Madagaskar

Kecoa madagaskar adalah salah satu spesies kecoa terbesar di seluruh dunia yang tentu saja berasal dari Madagaskar. Mereka dapat tumbuh sekitar 5 hingga 8 cm dan memakan sayuran, Meski kecoa terlihat sangat menyeramkan, namun banyak orang yang menjadikannya sebagai hewan peliharaan dirumah.

Bisa hidup hingga 5 tahun dan gak memerlukan tempat yang besar. Banyak yang mengatakan jika kecoa Madagaskar adalah makhluk sosial yang menikmati waktu bersama pemiliknya dan Mereka pun akan mendesis jika merasa terancam ataupun stres.

10. Tikus Mole

Jika dilihat Tikus mole terlihat cukup menakutkan ya, Tikus ini enggak memiliki bulu sama sekali, selain itu Mereka juga memiliki mata yang terlihat aneh, saat lahir beratnya hanya sekitar 2 gram.

Mereka memiliki dua gigi depan yang besar, nah gigi tersebut berguna buat menggali terowongan di tanah. Tikus ini sangat suka diajak bermain jadi mereka bisa ramah dengan manusia.

Itulah 10 hewan seram sebenarnya ramah dengan manusia. Dari semua hewan menyeramkan tadi mana nih yang pengen kamu pelihara, coba komen di bawah yah..

Artikel ini telah tayang di oyimedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts

Alat Berat Dengan Kekuatan Yang Luar Biasa

Dalam dunia pembangunan dan industry, pastinya dibutuhkan peralatan yang memadai untuk akses dan juga mengangkut material bukan. nah sekarang aku mau kasih...

Pesawat Jet Pribadi Paling Mahal Di Dunia

Pesawat Jet pribadi umumnya memang memiliki harga yang sangat mahal, mеnjаdі tunggangan fаvоrіt mеrеkа уаng bеrduіt and gak heran ya jika kendaraan...

7 Inovasi Teknologi Yang Akan Memudahkan Pekerjaan

Banyak orang yang tahu bahwa teknologi saat ini dapat memudahkan pekerjaan kita, tidak hanya buat gaya hidup tapi juga memiliki fungsi yang...

Leher Tiba-Tiba Nyeri? Hati-Hati, Mungkin Ini Faktornya!

Penyebab leher nyeri - Pernah merasa leher nyeri saat bangun tidur? Untuk mengurangi nyerinya, biasanya Anda memutarkan kepala. Tentunya memutarkan kepala merupakan...

Apakah Susu Berbahaya Bagi Manusia? Inilah Jawabannya

Apakah Susu Berbahaya bagi manusia? Dalam dekade terakhir, susu menjadi hal yang cukup kontroversial. Sebagian orang bilang susu adalah makanan yang bernutrisi...

Salut! Penjual Lontong Sayur Ini Bagikan Dagangannya secara Gratis untuk Bantu Warga

Di tengah kesulitan ekonomi akibat mewabahnya virus Corona, seorang penjual lontong sayur keliling di kawasan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan justru membagikan...

Update Terbaru Covid-19 di Kota Malang per 2 April 2020

Berikut ini infografis tentang persebaran Covid-19 Update di Kota Malang per 2 April 2020 : ODP (Orang Dalam Resiko)...

Info Terkini Tentang Covid-19 di Kota Malang

Berikut adalah informasi tentang info terkini Covid-19 di kota Malang per 31 Maret 2020 :

Keren!! Sadar Takut Bawa Virus Corona, Buruh Migran Asal India Isolasi Diri Di Pohon Saat Pulang Kampung

Sebanyak tujuh buruh dari Chennai, pulang kampung di Bengal Barat, di tengah kebijakan lockdown oleh pemerintah India. Tujuh orang...

Covid-19 Sudah Menyebar Ke Berbagai Provinsi Di Indonesia

Ibu Kota Jakarta memang menjadi pusat sebaran virus Corona, namun sulit dipungkiri virus jenis baru ini menjadi masalah hampir diseluruh Provinsi di...

Kumpulan Meme Work From Home karena Pandemic Corona

Karena wabah virus Corona, membuat beberapa perusahaan memberlakukan para karyawannya untuk bekerja dari rumah alias Work From Home (WFH). membuat sebagian netizen...