10.2 C
New York
Kamis, Oktober 29, 2020

Terbaru

6 Pemilik Kaki Termahal Di Dunia Dalam Sejarah

Pemilik Kaki Termahal Di Dunia - Cedera tеlаh mеnjаdі ancaman atau rіѕіkо sendiri bаgі para реѕераkbоlа. Tеrlеbіh bаgі para bintang-bintang di lapangan...

9 Mobil dari Cerita Fiksi yang Benar-Benar Ada di Kehidupan Nyata

Hai semua.. Sejatinya Mobil gak hanya sebagai kendaraan semata, tetapi juga memberi cerita tersendiri...

Manfaat Artificial Intelligence pada Kehidupan Manusia di Berbagai Bidang

Mayoritas orang mungkin belum mengetahui manfaat Artificial Intelligence bagi kehidupan manusia. Meskipun teknologi terbaru ini menuai banyak pro...

Fungsi Benda Yang Jarang di Ketahui Kegunaannya

Mungkin secara sengaja maupun tidak, kita sering menjumpai adanya benda-benda yang kita lihat tanpa mengetahui tujuan dan fungsi benda tersebut. Padahal, setiap...

Daftar Mobil-Mobil “Gila” yang Dilarang

Kamu mungkin pernah melihat mobil yang sangat keren dan ingin memilikinya namun tidak bisa. Teknologi pada mobil semakin...

15 Hewan Paling Mematikan di Asia

Sebagai benua terbesar di dunia, benua Asia memiliki keanekaragaman hayati yang luar biasa, baik flora maupun fauna. Tapi...

Di Negara Ini Memiliki Kentang 50 Kg Bisa Di Hukum $5000 Dollar

Kamis, Oktober 29, 2020

Pengacara kriminal di Slater dan Gordon telah membuat daftar beberapa pelanggaran pidana paling aneh di Australia.

Jika Anda berpikir untuk membeli lebih dari 50 kilogram kentang, menyanyikan lagu pelecehan atau menantang seseorang untuk berduel, Anda mungkin harus berpikir lagi.

Hal ini terjadi di bawah hukum Australia Barat.

Pengacara Slater dan Gordon Lawyers Veronika Drago mengatakan bahwa meskipun undang-undang ini tampak lucu sekarang, mereka diberlakukan dengan alasan yang bagus.

Perlu diketahui bahwa Slater dan Gordon Lawyers adalah firma hukum di Australia. Perusahaan ini didirikan di Melbourne, Victoria pada tahun 1935 oleh seorang pengacara dan pengacara dari Irymple, Victoria, Hugh Lyons Gordon, dan politisi Buruh Bill Slater.

Untuk memahami mengapa kita memiliki undang-undang ini, Anda benar-benar harus berpikir kembali ke waktu ketika mereka pertama kali diperkenalkan atau diberlakukan,” kata Drago.

Misalnya, undang-undang kentang di Australia Barat diperkenalkan pada tahun 1946, ketika ketahanan pangan pasca-perang dan Depresi Hebat sedang menekan masalah politik.

Mengenai mengapa peraturan ini masih ada di buku-buku, Anda dapat dengan mudah membayangkan bagaimana meninjau pelanggaran tentang layang-layang terbang dan menjual lemari es sebenarnya bukan prioritas bagi pemerintahan yang akan datang.

Namun, Ms Drago memperingatkan, anomali ini masih memiliki kekuatan hukum.

“Sangat mungkin bahwa beberapa dari pelanggaran ini tidak digunakan selama bertahun-tahun, namun, yang digunakan lebih baru dan penuntutan yang lebih jelas,bukannya tidak mungkin bisa terjadi” katanya.

“ya, Itu tidak akan menjadi bahan tertawaan jika Anda didakwa dengan salah satu dari pelanggaran ini dan dibawa ke pengadilan, karena seorang hakim akan terikat untuk menerapkan hukum seperti yang tertulis.”

Lihat daftar lengkap peraturan aneh yang tertulis di bawah ini:

NSW (Pemerintah New South Wales): Pengemudi dapat didenda hingga $ 2.200 karena tidak berhati-hati untuk menghindari percikan lumpur pada penumpang bus umum [Peraturan 291-3, Aturan Jalan 2014 (NSW)].

Queensland: Adalah ilegal untuk memasang iklan pekerjaan palsu, atau mempublikasikan pemberitahuan palsu tentang keterlibatan, kelahiran, kematian, atau pemakaman. Hukuman maksimum adalah denda $ 1.219 atau penjara enam bulan [Bagian 21, Ringkasan Pelanggaran Undang-Undang 2005 (Qld)].

Victoria: Merupakan pelanggaran hukum di Victoria untuk menerbangkan layang-layang ke “gangguan orang lain” di tempat umum. Denda maksimum adalah denda $ 777,30 [Bagian 4, Ringkasan Pelanggaran Act 1966 (Vic)].

Victoria: Menyanyikan lagu atau balada cabul (Lagu Pelecehan) di tempat umum dapat menarik denda maksimum $ 1.554,60 atau penjara dua bulan; $ 2,331.90 denda atau tiga bulan penjara karena pelanggaran kedua; Denda $ 3,886.50 atau penjara enam bulan karena pelanggaran ketiga atau selanjutnya [Bagian 17, Ringkasan Pelanggaran Undang-Undang 1966 (Vic)].

Victoria: Adalah ilegal untuk berkorespondensi atau berbisnis dengan bajak laut. Hukuman maksimum adalah 10 tahun penjara [Bagian 70C, Crimes Act 1958 (Vic)].

Victoria: Merupakan pelanggaran hukum di Victoria untuk membuat kebisingan yang tidak masuk akal dengan penyedot debu setelah pukul 22:00 atau sebelum 07:00 pada hari kerja, dan pukul 09:00 pada akhir pekan [Bagian 48A, Undang-Undang Perlindungan Lingkungan 1970 (Vic); Peraturan 6, Peraturan Perlindungan Lingkungan (Kebisingan Permukiman) 2008 (Vic)].

– Kebisingan akan dianggap tidak masuk akal jika dapat didengar di kamar ‘layak huni’ di properti hunian lainnya, apakah pintu atau jendela terbuka atau tertutup.

– Polisi atau dewan dapat mengarahkan Anda berhenti membuat kebisingan selama 72 jam dan pelanggaran arah mereka dapat membawa denda hingga $ 18.655,20, dengan denda tambahan hingga $ 4,663.80 per hari untuk pelanggaran kebisingan selanjutnya.

Australia Selatan: Menghalangi atau mengganggu pernikahan, pemakaman, atau upacara keagamaan adalah pelanggaran yang membawa denda maksimum $ 10.000 atau dua tahun penjara [Bagian 7A, Ringkasan Pelanggaran Undang-Undang 1953 (SA)].

Australia Selatan: Merupakan pelanggaran untuk menjual lemari es dengan kapasitas 42,5 liter atau lebih, kecuali semua pintu dapat dengan mudah dibuka dari dalam atau dibawa ke negara bagian sebelum 1 Januari 1962. Denda maksimum adalah denda $ 750 [Bagian 58B, Ringkasan Pelanggaran Undang-Undang 1953 (SA)].

Australia Selatan: Denda maksimum $ 250 berlaku untuk seseorang yang, tanpa alasan yang masuk akal, mengganggu orang lain dengan sengaja menarik atau membunyikan bel pintu rumah atau dengan mengetuk pintu rumah [Bagian 50, Ringkasan Pelanggaran Undang-Undang 1953 (SA)] .

Australia Barat: Menantang orang lain untuk berduel dapat dihukum dengan denda maksimal $ 6.000 atau dua tahun penjara [Bagian 72, Undang-Undang Hukum Pidana 1913 (WA)].

Australia Barat: Anda dapat dipenjara hingga satu tahun karena membersihkan kotoran burung laut atau kelelawar (guano) tanpa lisensi [Bagian 387, Undang-Undang Hukum Pidana 1913 (WA)].

Australia Barat: Merupakan pelanggaran untuk memiliki lebih dari 50 kg kentang di WA (Western Australia), kecuali Anda membeli kentang dari petani atau pengecer yang diotorisasi oleh Potato Corporation. Polisi juga memiliki kekuatan untuk menghentikan dan mencari kendaraan yang diduga membawa lebih dari 50kg kentang. Hukuman maksimum adalah denda $ 2.000 untuk pelanggaran pertama atau denda $ 5.000 untuk pelanggaran selanjutnya, serta denda lebih lanjut hingga dua kali lipat nilai kentang [Bagian 22, Pemasaran Undang-Undang Kentang 1946 (WA)].

Nah gimana? Masih mau melanggar peraturan tersebut?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts

6 Pemilik Kaki Termahal Di Dunia Dalam Sejarah

Pemilik Kaki Termahal Di Dunia - Cedera tеlаh mеnjаdі ancaman atau rіѕіkо sendiri bаgі para реѕераkbоlа. Tеrlеbіh bаgі para bintang-bintang di lapangan...

9 Mobil dari Cerita Fiksi yang Benar-Benar Ada di Kehidupan Nyata

Hai semua.. Sejatinya Mobil gak hanya sebagai kendaraan semata, tetapi juga memberi cerita tersendiri...

Manfaat Artificial Intelligence pada Kehidupan Manusia di Berbagai Bidang

Mayoritas orang mungkin belum mengetahui manfaat Artificial Intelligence bagi kehidupan manusia. Meskipun teknologi terbaru ini menuai banyak pro...

Fungsi Benda Yang Jarang di Ketahui Kegunaannya

Mungkin secara sengaja maupun tidak, kita sering menjumpai adanya benda-benda yang kita lihat tanpa mengetahui tujuan dan fungsi benda tersebut. Padahal, setiap...

Merek Bank Paling Bernilai di Dunia

Memvisualisasikan Merek Bank Paling Bernilai di Dunia Oyimedia.com - Ketika kebanyakan orang berpikir...

Apa Itu Corona Virus dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Pаdа bulаn Dеѕеmbеr 2019, Otоrіtаѕ Chіnа mеngumumkаn kераdа dunia bahwa tеrdараt virus уаng tеlаh mеnуеbаr dі kоmunіtаѕ mеrеkа....

10 Cara Membuat Anda Bekerja untuk Google Secara Gratis

Tidak banyak yang menyadari bahwa kita pernah bekerja untuk Google secara gratis. Pasti banyak orang akan merasakan nyeri ketika membayangkan bekerja secara...

Jalan Raya Pesisir Norwegia senilai $ 47 Milyar Dollar

Pantai barat Norwegia adalah rumah bagi beberapa pemandangan paling dramatis di dunia. Diukir oleh gletser selama berabad-abad, beberapa dari fjord ini membentang...

Rahasia Uang Rp 75 Ribu Bisa Nyanyi Indonesia Raya

Uang Rp 75 Ribu Bisa Nyanyi - Beberapa hari terakhir telah viral di media sosial tutorial tentang bagaimana membuat uang edisi khusus...

Inilah Syarat Ikut Survei Kartu Prakerja, Lumayan Dapat Insentif Rp 50 Ribu

Pеmеrіntаh mеngаdаkаn survei еvаluаѕі kаrtu рrаkеrjа bersamaan dengan реnutuраn реndаftаrаn kаrtu prakerja gеlоmbаng 10. Pengumuman tеlаh diunggah dі lаmаn Inѕtаgrаm Kаrtu Prakerja...

10 Kontroversi TikTok Teratas yang Tengah Viral di Jagat Maya

Beberapa kontroversi TikTok teratas menjadi buah bibir di masyarakat. Meskipun belum lama populer, TikTok terdaftar sebagai aplikasi terpopuler ketujuh dalam dekade ini....