10.2 C
New York
Selasa, Oktober 20, 2020

Terbaru

Tertarik Bisnis Afiliasi? Ini Beberapa Keuntungannya!

Apakah kamu seorang pengusaha? Apakah kamu ingin mecoba dunia digital marketing? Kini, ada banyak cara yang bisa dilakukan...

Peluang Bisnis Sampingan dengan Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga

Menjadi ibu rumah tangga tentunya tidak menjadi penghalangmu untuk mengejar mimpi. Terlebih, kini perkembangan zaman yang semakin canggih...

6 Ide Bisnis yang Bisa Dicoba di Era New Normal

Beberapa perusahaan pada masa pandemi Covid-19 melakukan efisiensi pegawai yang menyebabkan banyaknya masyarakat yang kehilangan pekerjaan yang pada...

Ini Dia Peluang Bisnis Ritel yang Miliki Keuntungan Maksimal

Apakah kamu tertarik dengan bisnis ritel? Tahukah kamu bahwa bisnis retail memiliki peluang yang potensial? Tidak banyak orang...

Mau Coba Bisnis Franchise? Inilah Beberapa Keuntungannya!

Apakah kamu mau mencoba berbisnis franchise? Bisnis waralaba atau biasa disebut franchise merupakan sistem distribusi barang atau jasa...

Perbedaan Reseller dan Dropshipper Beserta Keuntungannya

Apakah kamu tertarik dengan bisnis online tanpa modal? Bila iya, kami menyarankan kamu untuk mencoba menjadi reseller dan...

Bagaimana Jika Tidak Mandi 1 Bulan Penuh ?

Selasa, Oktober 20, 2020

Bagaimana Jadinya kita tidak mandi selama 1 Bulan ?, Kegiatan yang biasa kita lakukan dipagi hari sore atau malam, bahkan ketika kita ingin keluar ataupun setelah olahraga. yaudah lah ya pasti kalian udah tau maksud ku kan. Mandi adalah kegiatan yang sebagian besar manusia mengagapnya wajib dilakukan setiap hari. Sebagian besar loh yah… Pasti ada sebagian kecilnya kan, yakni orang yang jarang mandi bahkan tidak pernah mandi. Inilah jawabannya.

Bagaimana Jika Kita Tidak Mandi Selama 1 Bulan ?

Rata-rata manusia menghabiskan lebih dari setahun mereka di kamar mandi. Dan menurut kebanyakan ahli dermatologi, itu terlalu banyak. Nah terus apakah kita harus mengurangi aktifitas mandi kita, kalau badan bau gimana dong? Menurut aku sih, sabun bisa menghilangkan kotoran, keringat, dan bakteri berbahaya yang ada ditubuh kita. Tapi sebenarnya tidak hanya itu saja yang menghilang.. lemak alami dan lipid yang membuat kulit mu lembab pun akan rontok juga.

Jadi Apakah Terlalu Banyak Mandi Merugikan Kita ?

Anggap saja kalian sudah tidak mandi selama 3 hari, yang terjadi adalah kulit terasa lebih kering dan rambut mulai berminyak, tanda adalah.. rambutmu tidak akan rapi tuh meskipun udah disisir.

Masuk hari ke 5 banyak orang akan menolak kehadiran mu, bahkan pada jarak 3 m bau badanmu sudah tercium. Jika kamu benar-benar tidak mandi selama itu tanpa bantuan deodorant ataupun stok baju yang cukup. Aku yakin…baju kamu akan mudah dekil, apalagi noda yang ada didaerah ketiakmu…aduh tidak tau lagi deh.

10 hari berlalu.. kamu tidak akan butuh yang namanya sisir..yah jelas lah yah, rambut kan bakal gimbal tuh, kemudian kulit kepala terasa sangat gatal dan salju pun bertebaran dirambut dan pudakmu..

Hari ke 20 kerabat mu tidak akan mengenali siapa dirimu, bahkan keluargamu mungkin udah tidak mau mengakui keberadaanmu.

Bertambahnya hari.. disiang dan malam hari menggaruk kulit bukanlah hal yang tidak mungkin.. sampai luka dan bernanah. Kemudian bermunculan para gerombolan jerawat..yah meskipun bukan diumur pubertas yah..

Mungkin itu adalah hari-hari akhir kamu ingin menyerah untuk tidak mandi selama 1 bulan

Tapi tunggulah sebentar lagi.. Pada akhir bulan, setelah dibilas hanya dengan air saja.. lapisan bakteri sehat yang diproduksi tubuh kamu akan sepenuhnya pulih, jerawat dan luka akan hilang dengan sendirinya dan ini rasanya lebih baik loh daripada yang pernah dilakuakan saat setelah mandi.

Jadi gimana oyipeople ? Mau mencoba berhenti mandi? Aku saranin jangan deh yah..

Tetaplah setia pada kamar mandi mu, sabun mu, handuk mu, sikat gigimu dan lulur mandimu

Nah itu lah tadi bagaimana jika kita tidak mandi selama satu bulan.

Artikel ini telah tayang di oyimedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts

Tertarik Bisnis Afiliasi? Ini Beberapa Keuntungannya!

Apakah kamu seorang pengusaha? Apakah kamu ingin mecoba dunia digital marketing? Kini, ada banyak cara yang bisa dilakukan...

Peluang Bisnis Sampingan dengan Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga

Menjadi ibu rumah tangga tentunya tidak menjadi penghalangmu untuk mengejar mimpi. Terlebih, kini perkembangan zaman yang semakin canggih...

6 Ide Bisnis yang Bisa Dicoba di Era New Normal

Beberapa perusahaan pada masa pandemi Covid-19 melakukan efisiensi pegawai yang menyebabkan banyaknya masyarakat yang kehilangan pekerjaan yang pada...

Ini Dia Peluang Bisnis Ritel yang Miliki Keuntungan Maksimal

Apakah kamu tertarik dengan bisnis ritel? Tahukah kamu bahwa bisnis retail memiliki peluang yang potensial? Tidak banyak orang...

Merek Bank Paling Bernilai di Dunia

Memvisualisasikan Merek Bank Paling Bernilai di Dunia Oyimedia.com - Ketika kebanyakan orang berpikir...

Apa Itu Corona Virus dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Pаdа bulаn Dеѕеmbеr 2019, Otоrіtаѕ Chіnа mеngumumkаn kераdа dunia bahwa tеrdараt virus уаng tеlаh mеnуеbаr dі kоmunіtаѕ mеrеkа....

10 Cara Membuat Anda Bekerja untuk Google Secara Gratis

Tidak banyak yang menyadari bahwa kita pernah bekerja untuk Google secara gratis. Pasti banyak orang akan merasakan nyeri ketika membayangkan bekerja secara...

Jalan Raya Pesisir Norwegia senilai $ 47 Milyar Dollar

Pantai barat Norwegia adalah rumah bagi beberapa pemandangan paling dramatis di dunia. Diukir oleh gletser selama berabad-abad, beberapa dari fjord ini membentang...

Rahasia Uang Rp 75 Ribu Bisa Nyanyi Indonesia Raya

Uang Rp 75 Ribu Bisa Nyanyi - Beberapa hari terakhir telah viral di media sosial tutorial tentang bagaimana membuat uang edisi khusus...

Inilah Syarat Ikut Survei Kartu Prakerja, Lumayan Dapat Insentif Rp 50 Ribu

Pеmеrіntаh mеngаdаkаn survei еvаluаѕі kаrtu рrаkеrjа bersamaan dengan реnutuраn реndаftаrаn kаrtu prakerja gеlоmbаng 10. Pengumuman tеlаh diunggah dі lаmаn Inѕtаgrаm Kаrtu Prakerja...

10 Kontroversi TikTok Teratas yang Tengah Viral di Jagat Maya

Beberapa kontroversi TikTok teratas menjadi buah bibir di masyarakat. Meskipun belum lama populer, TikTok terdaftar sebagai aplikasi terpopuler ketujuh dalam dekade ini....