10.2 C
New York
Rabu, Juni 9, 2021

Terbaru

Kotak Peralatan Keren dan Modern Untuk Mempermudah Pekerjaan Kita

Ini adalah palu thor yang didalamnya memuat bermacam-macam peralatan, seperti alat pengukur, obeng, tang, dan pisau. Tentunya masih banyak lagi peralatan canggih...

Bukti Bahwa Hewan Semakin Cerdas

Coba lihat, bayi simpanse dan anak manusia ini, kita gak mengetahui siapa yang lebih pintar, simpanse atau anak manusia berumur 4 tahun?

HACKER YANG MENCARI ORANG HILANG UNTUK BERSENANG-SENANG

Apa kamu menyadari bahwa mencuri sesuatu dari seorang hacker adalah sebuah ide yang sangat buruk?. Suatu ketika, ada pencuri yang mencuri laptop...

BINATANG YANG MEMINTA TOLONG PADA MANUSIA

Bayi rusa ini terlihat gak berdaya saat terjebak di dalam lumpur dan tampaknya situasi semakin buruk. Tapi kemudian seseorang muncul memberikan bantuan.

Jika Fenomena aneh ini tidak terekam kamera mungkin kamu gak akan pernah percaya

Beberapa makhluk seperti salamander mampu menumbuhkan kembali bagian tubuh yang hilang hal ini gak begitu mengherankan. Ada banyak sekali video di internet...

Apa Yang Menarik Dari Kuhli Loach ?

Bingung cari ikan buat nano tankmu, atau ikan yang dapat membersihkan area dasar aquarium inilah jawabanya. Kali ini aku akan membahas ikan...

8 Mainan Canggih dan Futuristik yang Pasti Disukai Anak-Anak

Rabu, Juni 9, 2021

Hai semua…

Perkembangan teknologi tuh bukan hanya ada pada alat-alat yang dibutuhkan oleh orang dewasa aja, Mainan untuk anak-anak pun tidak terlepas dari perkembangan teknologi tersebut.

Nah oleh karena itu inilah daftar 8 Mainan Futuristik Canggih yang Pasti Disukai Anak-Anak.

Kira-kira apa aja sih, yuk langsung aja deh ya…

1.     Miposaur

Mainan Canggih dan Futuristik yang pertama datang dari sebuah perusahaan teknologi dari Tiongkok memproduksi robot dinosaurus yang bisa dijadikan peliharaan. Tampilan robot tersebut tampak seperti T-rex dan sangat interaktif.

Robot ini juga dibekali kemampuan untuk mengerti arti gerakan tangan, seolah-olah kita tengah melatih hewan peliharaan.

Lebih mudah lagi, Miposaur dapat dikendalikan menggunakan smartphone, Gimana? Keren Kan?.

Nah jika kamu berminat, Robot ini dijual dengan harga 2,2 Jutaan Rupiah aja.

2.     Anki Cozmo

Nah Masih berkaitan dengan robot peliharaan, selanjutnya ada Anki Cosmo.

Kerennya, robot ini bisa menampilkan ekspresi yang dikendalikan melalui smartphone kamu.

Selain itu robot ini bisa mengatakan halo dan menjawab semua pertanyaan sederhana, bahkan  kamu juga bisa kok meminta robot ini untuk memainkan 900 jenis animasi dan 2500 jenis suara.

Robot ini dijual dengan harga mulai dari 6 Jutaan Rupiah.

Gimana? Tertarik Buat beli?

3.     Ozobot

Robot ini bisa digunakan anak-anak untuk bermain sambil belajar. Kamu hanya memerlukan kertas, alat tulis, dan kreativitas.

Robot ini memiliki sensor foto untuk mengikuti pola yang digambarkan pada kertas.

Robot mini ini bisa kamu dapatkan dengan harga 1,5 Jutaan Rupiah aja.

4.     Robosen T9

Kebanyakan anak-anak tuh menyukai karakter robot dalam film Transformers, nah robot ini cocok buat mereka.

Robot berukulan kecil ini bisa diubah menjadi mobil kemudian kembali menjadi robot lagi.

Kamu juga bisa melakukan pemrograman robot ini untuk game tertentu yang dilakukan melalui smartphone.

Selain itu robot ini bahkan bisa melakukan push-up hingga menari, tergantung apa yang kamu programkan untuknya.

Jika kamu berminat, cukup sediain uang sebesar 7,5 Jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang robot ini.

5.     Vortex

Robot ini bisa mengajarkan anak-anak tentang pemrograman visual. Dalam aplikasi mobile-nya, sudah terdapat beberapa game bawaan untuk robot ini.

Namun kamu juga bisa kok membuat game sendiri untuk Vortex sesuai keinginan.

Salah satu game bawaan yang bisa dimainkan dengan Vortex adalah permainan mini golf.

Vortex dijual mulai dari harga 1 jutaan rupiah per unitnya.

6.     Shifu Tacto

Kalau kamu mencari mainan futuristik untuk membantu belajar anak, jawabannya adalah Shifu Tacto.

Berbeda dengan mainan sebelumnya, Shifu Tacto digunakan melalui layar menggunakan mode laser. Terdapat 50 level permainan dalam Shifu Tacto ini. Kerennya lagi, permainan-permainan tersebut dirancang untuk mengasah keterampilan berpikir logis dan menyelesaikan masalah untuk anak  umur 4 sampai 10 Tahun.

Mainan ini dijual dengan harga 1,juta 800 ribuan aja.

Nah setara kan dengan apa yang bakalan di dapetin? Selain cerdas Bikin kamu tambah pinter dong tentunya…

7.     Moov Mini

Perusahaan pencipta Moov Mini mengklaim bahwa permainan ini merupakan generasi baru dari fidget toy.

Yang dimana Dengan memainkan Moov Mini, tangan kamu akan terus bergerak dan itu akan membantu mengatasi kebosanan sekaligus menurunkan tingkat hormon yang memicu stres.

Ketika mainan ini diberikan pada anak-anak, game ini akan membantu merangsang keterampilan motorik anak dan kekuatan tangan.

Sesuai dengan Namanya ya, Moov Mini berukuran kecil dan pas di genggaman tangan.

Jika kamu minat, Produk ini dijual dengan harga 150 ribuan aja.

8.     Baby Yoda

Nah Bagi kamu penggemar Star Wars The Mandalorian, tentunya karakter Baby Yoda sudah tak asing lagi kan.

Jika kamu ingin memiliki Baby Yoda di dunia nyata, kamu bisa membeli robot Baby Yoda ini dengan harga 900 Ribuan aja.

Robot berukuran kecil ini dirancang memiliki suara yang sama dengan karakter yang ada di film. Ia bahkan bisa menggerakkan telinga, membuka dan menutup mata, serta menggunakan kekuatan.

Baby Yoda juga bisa merasakan lelah dan tidur untuk mengisi ulang energinya. Nah gimana? Keren kan?

Itulah tadi mainan futuristik yang tentu akan disukai oleh anak-anak. Apakah kamu tertarik untuk memiliki salah satunya?

Artikel ini telah tayang di oyimedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts

Kotak Peralatan Keren dan Modern Untuk Mempermudah Pekerjaan Kita

Ini adalah palu thor yang didalamnya memuat bermacam-macam peralatan, seperti alat pengukur, obeng, tang, dan pisau. Tentunya masih banyak lagi peralatan canggih...

Bukti Bahwa Hewan Semakin Cerdas

Coba lihat, bayi simpanse dan anak manusia ini, kita gak mengetahui siapa yang lebih pintar, simpanse atau anak manusia berumur 4 tahun?

HACKER YANG MENCARI ORANG HILANG UNTUK BERSENANG-SENANG

Apa kamu menyadari bahwa mencuri sesuatu dari seorang hacker adalah sebuah ide yang sangat buruk?. Suatu ketika, ada pencuri yang mencuri laptop...

BINATANG YANG MEMINTA TOLONG PADA MANUSIA

Bayi rusa ini terlihat gak berdaya saat terjebak di dalam lumpur dan tampaknya situasi semakin buruk. Tapi kemudian seseorang muncul memberikan bantuan.

Segala Hal Yang Dibuat Sang Pencipta Yang Tidak Kamu Ketahui

Ini hanya sebagian kecil tentang apa yang akan menunggumu dalam video ini, Segala hal yang dibuat Sang Pencipta yang mungkin belum pernah...

Bagaimana Para Ilmuwan Menciptakan Hewan?

Dunia sepertinya bisa terus berputar karena keberadaan ilmuwan dan penemuannya. Tanpa adanya mereka, umat manusia akan kehilangan banyak hal. Dan memang, kita...

Bagaimana jika kita dilahirkan di luar angkasa

Semenjak astronot pergi keluar angkasa 60 tahun yang lalu telah lebih dari 500 orang melucur ke atmosfer bumi. Mereka hidup dan bekerja...

Kapal Terbesar di Dunia

Kalau ditanya kapal apa yang paling besar di dunia, pasti jawabannya nggak akan jauh dari Titanic kan?. Enggak salah sih … Kapal...

10 Tempat Menakjubkan yang Ditinggalkan Manusia

Pernahkah Terpikirkan, apa jadinya kalau tempat yang dulunya ramai, pernah menjadi saksi sejarah atau bahkan peradaban manusia tetapi kini telah ditinggalkan?.

Teknologi Perbaikan Jalan yang Tak Terbayangkan Sebelumnya

Halo semuanya! Masalah jalan berlubang menjadi problem tersendiri bagi Sebagian besar negara berkembang, keberadaan lubang di tengah jalan tentu...

12 Bongkahan Emas Terbesar dan Termahal yang Pernah Ditemukan

Halo semuanya! Emas adalah logam mulia yang pasti semua orang tahu, kan? Apakah kamu ingin...