10.2 C
New York
Minggu, November 22, 2020

Terbaru

10 Penemuan Arkeologi Yang Mengubah Sejarah Nanusia

Setiap penemuan arkeologi baru, selalu saja memiliki keterkaitan dengan catatan sejarah yang sudah tersusun saat ini. Sebab banyak catatan sejarah yang kemudian...

Elon Musk Dengan Ide Inovasi Uniknya yang Menggemparkan Dunia

Mungkin kamu udah gak asing lagi dengan Elon Reeve Musk,  seorang pengusaha Amerika kelahiran Pretoria Afrika Selatan pada 28 Juni 1971 ini.

Jenis Usaha Fashion yang Menguntungkan Untuk Anda Coba

Dunia fashion terus mengalami perkembangan setiap waktu ke waktu. Keadaan seperti ini membuat orang lebih mudah di dalam...

Peluang Bisnis Tanaman Hias dan Cara Memulainya

Peluang bisnis tanaman hias saat ini semakin menjanjikan. Sampai saat ini minat masyarakat terhadap tanaman hias sangatlah tinggi....

Ingin Usaha Warung Angkringan Anda Sukses? Coba Beberapa Tips Berikut Ini

Bagi anda yang sedang kebingungan memilih jenis usaha untuk bisnis, maka anda bisa mencoba usaha warung angkringan. Meskipun...

Tips Memulai Usaha Petshop Agar Berkembang dan Menguntungkan

Memulai usaha petshop bisa menjadi solusi terbaik untuk anda semuanya yang ingin menjalankan bisnis yang menguntungkan. Mengingat saat...

8 Kendaraan Inovatif Keren Dan Canggih Yang Bisa Kamu Beli

Minggu, November 22, 2020

Inovasi kendaraan semakin berkembang di setiap harinya. Seperti halnya smartphone, kendaraan juga semakin pintar, bahkan ada yang bisa berjalan meski tanpa pengemudi. Tapi itu bukan karena sesuatu yang supranatural ya, tetapi karena teknologi. Berikut beberapa kendaraan inovatif yang akan ingin kamu beli.

1. Smacircle S1

Kendaraan ini sekarang menjadi semakin populer di seluruh dunia. Smacircle S1 sebenarnya merupakan skuter listrik. Biasanya kamu perlu menjaga keseimbangan saat menaiki skuter, tapi enggak begitu dengan skuter ini. Kamu bisa duduk dengan nyaman tanpa perlu terus menerus menjaga keseimbangan.

Panjangnya hanya 86 cm dengan lebar 56 cm ketika dibuka. Saat dilipat, panjangnya menjadi 29 cm dan lebar 20 cm. Kendaraan ini bisa melaju hingga 20 km/h dan bisa menahan beban berat hingga 100 kilogram. Saat baterainya terisi penuh, kamu bisa membawa skuter berjalan selama 3,5 jam dengan jarak tempuh hingga 20 km. Karena bisa dilipat, kamu bisa membawanya saat naik kendaraan umum. Tertarik memilikinya? Siapkan uang 400 dollar AS.

2. Inmotion I9

Kalau kamu mencari kendaraan semacam skuter yang lebih besar, kamu bisa memili Inmotion l9 ini. Dikembangkan oleh sekelompok spesialis AS yang memfokuskan pekerjaannya pada cadangan daya. Latar belakang pekerjaannya itu dikarenaka nggak ada orang yang suka berhenti terus-menerus untuk mengisi daya kendaraan listriknya.

Inmotion l9 merupakan kendaraan roda dua yang sangat mirip dengan skuter. Setelah satu kali pengisian daya secara penuh, kendaraan ini bisa menempuh jarak hingga 95 km dengan kecepatan maksimal 30 km/h. Kamu bisa berjalan dengan dengan baik di aspal, paving batu, dan rumput kecil. Dibekali dengan motor bertenaga, sehingga kamu nggak perlu khawatir saat membawa beban ekstrim. Kalau ingin memilikinya, bisa siapkan uang mulai 900 dollar AS ya.

3. Cyclotron

Kalau kamu menginginkan sepeda canggih ala film sci-fi, kamu bisa memilikinya melalui cyclotron ini. Memang belum diproduksi secara masal sih, jadi kamu yang mau memiliki sepeda ini bisa melakukan semacam pre-order. Untuk membelinya, kamu perlu mengeluarkan uang sekitar dua sampai lima ribu dolar.

Dengan harga yang cukup mahal itu, produsennya mengklaim sepeda ini benar-benar inovatif. Tidak ada roda, sehingga bagian di dalam ruang ini bisa digunakan untuk kargo. Bentuknya juga mengalami penyempurnaan. Untuk mengurangi hambatan udara saat dikayuh, serat karbon dipilih untuk membuat kerangkanya. Sepeda dibekali oleh lampu otomatis sehingga akan terlihat di jalan. Selain itu, sepeda juga dapat memproyeksikan strip laser di jalan dan di sisinya secara merata. Kamu juga bisa menyesuaikan kursinya dengan kebutuhanmu lho.

4. Segway SE-3 Patroller

Segway SE-3 Patroller dilengkapi dengan kunci elektronik pintar dan pelacak GPS. Sesuai dengan namanya, alat ini dirancang khusus untuk meningkatkan efisiensi patroli kepolisian. Meski kecepatan gerakan ditingkatkan, kendaraan ini akan memiliki kemampuan manuver tetap.

Polisi bahkan bisa membawa kendaraan ini untuk patroli di tempat dengan space terbatas seperti lift. Hal itu karena Segway SE-3 Patroller didukung oleh ban khusus. Sepeda ini juga bisa dibawa untuk berpatroli di off-road steerability pada level tertinggi untuk menghindari serangan secara nggak sengaja.

Saat melaju, sepeda ini bisa mencapai kecepatan hingga 24 km/h. Memiliki berat hanya 12 kg dan bisa diisi dari daya standar jenis apapun. Tertarik untuk memilikinya?

5. Capri E-Bike

Capri e-bike merupakan sepeda listrik mewah yang diproduksi oleh perusahaan sepeda di Spanyol. Tampaknya memang seperti sepeda biasa, namun akan memiliki banyak keuntungan bagi pemiliknya, misalnya kenyamanan yang lebih tinggi saat digunakan.

Saat baterainya terisi penuh, kamu bisa mengayuh sepeda ini untuk jarak hingga 40 km. Kamu bahkan bisa membawa sepeda dalam kondisi sulit, misalnya saat menaiki gunung. Berat sepeda ini ditambah baterainya nggak lebih dari 18 kg. Baterainya juga bisa dilepas dan dipasang dengan mudah. Kalau ingin memilikinya, siapkan dulu uang sebesar 1200 dollar AS.

6. Fido D11

Fido D11 diproduksi oleh salah satu startup dari Cina. Sepeda listrik ini bisa digunakan untuk berkendara off road dan mampu menempuh jarak hingga 100 km. Keren kan?

Didesain agar mudah dilipat dan cukup untuk dimasukkan ke bagasi mobil, terlebih dengan beratnya yang hanya 13 kilogram. Selain itu, sepeda ini hemat suku cadang, karena mengintegrasikan lampu belakang dan baterai langsung ke tiang kursinya. Harganya di pasaran sebesar 1300 dollar AS. Kamu tertarik membelinya?

7. Urban Arrow

Kamu butuh kendaraan listrik yang bisa untuk sekeluarga? Kamu bisa memilih Urban Arrow ini. Kendaraan ini bisa dinaiki hingga empat orang sekaligus. Kendaraan ini memiliki serangkaian fitur unik dan sangat cocok untuk hiburan bersama keluarga.

Di antara roda depan dan belakang terdapat bilik khusus yang bisa menampung satu sampai tiga anak kecil. Selain itu, ada kompartemen penyimpanan yang luas di bagian depan. Cocok banget kan untuk dibawa piknik bareng keluarga.

8. Black Tea Motorbike

Black Tea Motorbike dibuat oleh perusahaan kendaraan dari Jerman. Kendaraan ini dibekali baterai yang mengesankan untuk menempuh jarak hingga 70 km. Nggak hanya itu, di dalamnya ada ruang untuk dua baterai tambahan.

Sepeda ini bisa melaju dengan cepat lho bahkan hingga 80 km/h. Kamu bisa membawanya di pasir dan rerumputan. Sudut menanjak maksimum yang bisa diatasi adalah 35 derajat. Kalau kamu bersama temanmu, kamu juga bisa menaiki sepeda ini bersamanya.

Kerennya lagi, pengembang membagikan beragam informasi sehingga pemiliknya dapat belajar sendiri untuk memperbaiki kendaraan mereka sendiri. Ingin membelinya? Kendaraan ini dijual di pasaran seharga 3400 dollar AS.

Hayo udah tau mau beli kendaraan yang mana?

Artikel ini telah tayang di oyimedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts

10 Penemuan Arkeologi Yang Mengubah Sejarah Nanusia

Setiap penemuan arkeologi baru, selalu saja memiliki keterkaitan dengan catatan sejarah yang sudah tersusun saat ini. Sebab banyak catatan sejarah yang kemudian...

Elon Musk Dengan Ide Inovasi Uniknya yang Menggemparkan Dunia

Mungkin kamu udah gak asing lagi dengan Elon Reeve Musk,  seorang pengusaha Amerika kelahiran Pretoria Afrika Selatan pada 28 Juni 1971 ini.

Jenis Usaha Fashion yang Menguntungkan Untuk Anda Coba

Dunia fashion terus mengalami perkembangan setiap waktu ke waktu. Keadaan seperti ini membuat orang lebih mudah di dalam...

Peluang Bisnis Tanaman Hias dan Cara Memulainya

Peluang bisnis tanaman hias saat ini semakin menjanjikan. Sampai saat ini minat masyarakat terhadap tanaman hias sangatlah tinggi....

Timnas Dota 2 Indonesia IeSF World Championship 2020 Southeast Asia

Salah satu tournament terbesar di dunia yaitu IeSF World Championship 2020 sudah digelar. Kali ini timnas dota 2 Indonesia akan melewati kualifikasi...

Merek Bank Paling Bernilai di Dunia

Memvisualisasikan Merek Bank Paling Bernilai di Dunia Oyimedia.com - Ketika kebanyakan orang berpikir...

Apa Itu Corona Virus dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Pаdа bulаn Dеѕеmbеr 2019, Otоrіtаѕ Chіnа mеngumumkаn kераdа dunia bahwa tеrdараt virus уаng tеlаh mеnуеbаr dі kоmunіtаѕ mеrеkа....

10 Cara Membuat Anda Bekerja untuk Google Secara Gratis

Tidak banyak yang menyadari bahwa kita pernah bekerja untuk Google secara gratis. Pasti banyak orang akan merasakan nyeri ketika membayangkan bekerja secara...

Jalan Raya Pesisir Norwegia senilai $ 47 Milyar Dollar

Pantai barat Norwegia adalah rumah bagi beberapa pemandangan paling dramatis di dunia. Diukir oleh gletser selama berabad-abad, beberapa dari fjord ini membentang...

Rahasia Uang Rp 75 Ribu Bisa Nyanyi Indonesia Raya

Uang Rp 75 Ribu Bisa Nyanyi - Beberapa hari terakhir telah viral di media sosial tutorial tentang bagaimana membuat uang edisi khusus...

Inilah Syarat Ikut Survei Kartu Prakerja, Lumayan Dapat Insentif Rp 50 Ribu

Pеmеrіntаh mеngаdаkаn survei еvаluаѕі kаrtu рrаkеrjа bersamaan dengan реnutuраn реndаftаrаn kаrtu prakerja gеlоmbаng 10. Pengumuman tеlаh diunggah dі lаmаn Inѕtаgrаm Kаrtu Prakerja...