10.2 C
New York
Minggu, Agustus 2, 2020
loading...

Terbaru

Beginilah Cara Proses Pembuatan Sebuah Iklan

Kita sering banget kan liat iklan-iklan keren dan menakjubkan,yang tiap hari nongol di televisi kamu. Dan iklan tersebut pastinya nih kreatif banget...

7 Bentuk Kolam Keren yang Buat Kamu Betah

Berenang adalah salah satu olahraga yang menjadi kesukaan banyak orang. Karena itu, semakin banyak desain kolam renang baru yang terus bermunculan demi...

Rumah Batu Real, 14 Rumah dengan Desain Unik di Dunia

Saat ini semakin banyak orang yang mempercayakan rumahnya dirancang oleh seorang arsitek. Karena itu semakin banyak rumah dengan beragam desain unik dan...

7 Sepeda Keren dan Luar Biasa Super Cepat

Sepeda itu merupakan salah satu kendaraan yang sering dijadikan alat untuk berolahraga, selain itu Sepeda juga sering dijadikan kendaraan transportasi kan.? Selain...

9 Tas Futuristik Dengan Fitur Canggih

Backpack ataupun ransel merupakan tas yang memudahkan saat kamu melakukan berbagai aktivitas mulai dari sekolah, kuliah, bekerja hingga travelling. Semua kegiatan tersebut...

14 Sarang Burung Paling Indah Dan Unik Di Dunia

Tanpa kamu sadari hewan-hewan di sekitar kita berbakat menjadi arsitek, lho!. Hal ini terbukti dari sarangnya yang memiliki desain keren dan mengagumkan...

7 Sepeda Keren dan Luar Biasa Super Cepat

Minggu, Agustus 2, 2020
- Advertisement -
loading...

Sepeda itu merupakan salah satu kendaraan yang sering dijadikan alat untuk berolahraga, selain itu Sepeda juga sering dijadikan kendaraan transportasi kan.? Selain ramah lingkungan dan gak banyak ngeluarin duwit, bersepeda tuh membuat badan kita menjadi lebih sehat. Nah oleh karena itu aku kasig tahu nih tentang 7 sepeda keren dan luar biasa yang cocok buat gowes sama temen dan keluarga, dan pastinya super cepat. Dari pada bengong sendirian, yuk langsung aja deh…

7 Sepeda Keren dan Luar Biasa Super Cepat

1. Sada Bike

Sada Bike memiliki penampilan yang tidak biasa karena pada bagian rodanya tidak memiliki jari-jari. Tanpa adanya jari-jari, desainnya menjadi lebih praktis karena pengguna dapat dengan mudah melipat sepeda.

Saat dilipat ukuran Sada Bike, tidak lebih dari ukuran payung. Selain itu, terdapat tas khusus untuk memudahkan membawa sepeda. Nah gimana? Tertarik buat beli?

2. IFMOVE

Kebanyakan sepeda lipat kurang nyaman dan cukup sulit buat dilipat, maka dari itu Hadirlah IFMOVE dengan desain sederhana dan dapat dilipat dengan mudah dalam hitungan detik.

Saat dilipat, kamu bisa dengan mudah membawa IFMOVE layaknya membawa sebuah koper. Dan jika ingin menggunakannya, kamu bisa dengan mudah membuka lipatan dalam sekejap. Gimana, Keren Kan?

3. X One Bike

Ini merupakan sepeda pintar yang ditenagai oleh Operasi Sistem Android, jadi kamu bisa meletakkan smartphone Android yang ditempatkan pada rangka sepeda.

Terdapat pemindai wajah, jadi sepeda baru bisa dijalankan saat pemilik sudah memindai wajahnya sehingga meminimalisir pencurian. Selain itu, ada fitur perintah suara untuk mengoperasikan GPS Dan terdapat lampu sein yang menggunakan pemindai gerak, jadi pemilik hanya perlu memiringkan kepalanya saat ingin berbelok.

Ada beberapa model dengan fungsi yang berbeda-beda, dan dapat mencapai kecepatan hingga 45 km/jam. Jika kamu berminat, X One Bike dijual dengan harga 34,5 Juta Rupiah.

4. Mireeka Prime

Sepeda ini merupakan sepeda listrik yang memiliki kecepatan maksimal hingga 60 km/jam dengan jarak tempuh hingga 80 km.

Mireeka Prime memiliki rangka monolitik yang terbuat dari karbon fiber dengan garansi seumur hidup dan mesinnya bisa memberikan torque mencapai 160 Newton meter.

Baca juga :  10 Sepeda Gunung Terbaik Untuk Pemula

Dengan bannya yang tebal, kamu bisa mengendarai sepeda ini di segala medan mulai dari rerumputan, salju, pasir, lumpur hingga medan pegunungan. Mireeka Prime dijual dengan harga 29 juta’an rupiah.

5. Flit-16

Flit-16 merupakan sepeda listrik yang dapat dilipat dalam 3 langkah dengan waktu 10 detik, begitu juga sebaliknya.

Dengan berat hanya 14 kg memudahkan pengguna untuk membawanya, karena baterainya yang disembunyi’in dalam frame sehingga orang tidak akan mengira jika Flit-16 adalah sepeda listrik. Jarak tempuhnya bisa mencapai 50km, dan jika kamu berminat cukup sediain kocek sebesar  29 jutaan rupiah aja kamu bisa langsung membawa pulang sepeda keren ini.

6. Avionics V1

Sepeda ini memiliki desain retro karena memang di desain seperti sepeda tahun 1930 atau 1940an. Pada bagian bawah terdapat tas seperti tampilan vintage yang didalamnya terdapat sistem elektronik, dan Sistem tersebut bisa memberikan kecepatan hingga 58 km/jam.

Dalam satu kali pengisian daya, Avionics V1 bisa menempuh jarak hingga 120 km. Karena fitur-fitur tersebut, Avionics V1 justru terasa seperti sepeda motor ya?. Dalam satu bulan pabrikan hanya dapat memproduksi 10 sepeda Avionics V1, karena itulah yang membuat harganya cukup mahal, kurang lebih 130 Jutaan rupiah.

7. Trilix

Nah yang terakhir ini merupakan sepeda lipat elektrik dengan desain Italy dengan Fitur utamanya memiliki tampilan frame alumunium yang unik, nyaman dan efisien. Sedangkan pada Bagian roda di garansi untuk segala jenis situasi.

Sepeda ini sudah menggunakan baterai lithium yang bisa memberikan energi untuk jarak tempuh hingga 120 km.

Baca juga :  Kebiasaan Bikin Motor Cepat Rusak yang Harus Dihindari

Gak hanya sepeda buat perkotaan, namun juga bisa digunakan outdoor tanpa harus takut sepeda tiba-tiba berhenti. Ban sepeda dapat diganti dengan ban yang berukuran 16 inci dan 20 inci. Jika kamu Trilix dijual dengan harga 1.400 USD.

Itulah beberapa sepeda luar bisa yang bisa dikendarai dengan sangat cepat. Sepeda mana nih pilihan kamu? Coba kasih tau kita dibawah ya…

Artikel ini telah tayang di oyimedia.com

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts

Beginilah Cara Proses Pembuatan Sebuah Iklan

Kita sering banget kan liat iklan-iklan keren dan menakjubkan,yang tiap hari nongol di televisi kamu. Dan iklan tersebut pastinya nih kreatif banget...

7 Bentuk Kolam Keren yang Buat Kamu Betah

Berenang adalah salah satu olahraga yang menjadi kesukaan banyak orang. Karena itu, semakin banyak desain kolam renang baru yang terus bermunculan demi...

Rumah Batu Real, 14 Rumah dengan Desain Unik di Dunia

Saat ini semakin banyak orang yang mempercayakan rumahnya dirancang oleh seorang arsitek. Karena itu semakin banyak rumah dengan beragam desain unik dan...

7 Sepeda Keren dan Luar Biasa Super Cepat

Sepeda itu merupakan salah satu kendaraan yang sering dijadikan alat untuk berolahraga, selain itu Sepeda juga sering dijadikan kendaraan transportasi kan.? Selain...
loading...

Salut! Penjual Lontong Sayur Ini Bagikan Dagangannya secara Gratis untuk Bantu Warga

Di tengah kesulitan ekonomi akibat mewabahnya virus Corona, seorang penjual lontong sayur keliling di kawasan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan justru membagikan...

Update Terbaru Covid-19 di Kota Malang per 2 April 2020

Berikut ini infografis tentang persebaran Covid-19 Update di Kota Malang per 2 April 2020 : ODP (Orang Dalam Resiko)...

Info Terkini Tentang Covid-19 di Kota Malang

Berikut adalah informasi tentang info terkini Covid-19 di kota Malang per 31 Maret 2020 :

Keren!! Sadar Takut Bawa Virus Corona, Buruh Migran Asal India Isolasi Diri Di Pohon Saat Pulang Kampung

Sebanyak tujuh buruh dari Chennai, pulang kampung di Bengal Barat, di tengah kebijakan lockdown oleh pemerintah India. Tujuh orang...

Covid-19 Sudah Menyebar Ke Berbagai Provinsi Di Indonesia

Ibu Kota Jakarta memang menjadi pusat sebaran virus Corona, namun sulit dipungkiri virus jenis baru ini menjadi masalah hampir diseluruh Provinsi di...

Kumpulan Meme Work From Home karena Pandemic Corona

Karena wabah virus Corona, membuat beberapa perusahaan memberlakukan para karyawannya untuk bekerja dari rumah alias Work From Home (WFH). membuat sebagian netizen...

Meme Imbauan Tetap Di Rumah Bikin Jiwa Manusiawi Netizon Meronta-ronta

Banyak dari netizen di media sosial membagikan meme himbauan untuk tetap di rumah dengan kreatif namun ada pula yang kocak. Berikut ...
loading...