10.2 C
New York
Kamis, Oktober 29, 2020

Terbaru

6 Pemilik Kaki Termahal Di Dunia Dalam Sejarah

Pemilik Kaki Termahal Di Dunia - Cedera tеlаh mеnjаdі ancaman atau rіѕіkо sendiri bаgі para реѕераkbоlа. Tеrlеbіh bаgі para bintang-bintang di lapangan...

9 Mobil dari Cerita Fiksi yang Benar-Benar Ada di Kehidupan Nyata

Hai semua.. Sejatinya Mobil gak hanya sebagai kendaraan semata, tetapi juga memberi cerita tersendiri...

Manfaat Artificial Intelligence pada Kehidupan Manusia di Berbagai Bidang

Mayoritas orang mungkin belum mengetahui manfaat Artificial Intelligence bagi kehidupan manusia. Meskipun teknologi terbaru ini menuai banyak pro...

Fungsi Benda Yang Jarang di Ketahui Kegunaannya

Mungkin secara sengaja maupun tidak, kita sering menjumpai adanya benda-benda yang kita lihat tanpa mengetahui tujuan dan fungsi benda tersebut. Padahal, setiap...

Daftar Mobil-Mobil “Gila” yang Dilarang

Kamu mungkin pernah melihat mobil yang sangat keren dan ingin memilikinya namun tidak bisa. Teknologi pada mobil semakin...

15 Hewan Paling Mematikan di Asia

Sebagai benua terbesar di dunia, benua Asia memiliki keanekaragaman hayati yang luar biasa, baik flora maupun fauna. Tapi...

7 Sepeda Keren dan Luar Biasa Super Cepat

Kamis, Oktober 29, 2020

Sepeda itu merupakan salah satu kendaraan yang sering dijadikan alat untuk berolahraga, selain itu Sepeda juga sering dijadikan kendaraan transportasi kan.? Selain ramah lingkungan dan gak banyak ngeluarin duwit, bersepeda tuh membuat badan kita menjadi lebih sehat. Nah oleh karena itu aku kasig tahu nih tentang 7 sepeda keren dan luar biasa yang cocok buat gowes sama temen dan keluarga, dan pastinya super cepat. Dari pada bengong sendirian, yuk langsung aja deh…

7 Sepeda Keren dan Luar Biasa Super Cepat

1. Sada Bike

Sada Bike memiliki penampilan yang tidak biasa karena pada bagian rodanya tidak memiliki jari-jari. Tanpa adanya jari-jari, desainnya menjadi lebih praktis karena pengguna dapat dengan mudah melipat sepeda.

Saat dilipat ukuran Sada Bike, tidak lebih dari ukuran payung. Selain itu, terdapat tas khusus untuk memudahkan membawa sepeda. Nah gimana? Tertarik buat beli?

2. IFMOVE

Kebanyakan sepeda lipat kurang nyaman dan cukup sulit buat dilipat, maka dari itu Hadirlah IFMOVE dengan desain sederhana dan dapat dilipat dengan mudah dalam hitungan detik.

Saat dilipat, kamu bisa dengan mudah membawa IFMOVE layaknya membawa sebuah koper. Dan jika ingin menggunakannya, kamu bisa dengan mudah membuka lipatan dalam sekejap. Gimana, Keren Kan?

3. X One Bike

Ini merupakan sepeda pintar yang ditenagai oleh Operasi Sistem Android, jadi kamu bisa meletakkan smartphone Android yang ditempatkan pada rangka sepeda.

Terdapat pemindai wajah, jadi sepeda baru bisa dijalankan saat pemilik sudah memindai wajahnya sehingga meminimalisir pencurian. Selain itu, ada fitur perintah suara untuk mengoperasikan GPS Dan terdapat lampu sein yang menggunakan pemindai gerak, jadi pemilik hanya perlu memiringkan kepalanya saat ingin berbelok.

Ada beberapa model dengan fungsi yang berbeda-beda, dan dapat mencapai kecepatan hingga 45 km/jam. Jika kamu berminat, X One Bike dijual dengan harga 34,5 Juta Rupiah.

4. Mireeka Prime

Sepeda ini merupakan sepeda listrik yang memiliki kecepatan maksimal hingga 60 km/jam dengan jarak tempuh hingga 80 km.

Mireeka Prime memiliki rangka monolitik yang terbuat dari karbon fiber dengan garansi seumur hidup dan mesinnya bisa memberikan torque mencapai 160 Newton meter.

Dengan bannya yang tebal, kamu bisa mengendarai sepeda ini di segala medan mulai dari rerumputan, salju, pasir, lumpur hingga medan pegunungan. Mireeka Prime dijual dengan harga 29 juta’an rupiah.

5. Flit-16

Flit-16 merupakan sepeda listrik yang dapat dilipat dalam 3 langkah dengan waktu 10 detik, begitu juga sebaliknya.

Dengan berat hanya 14 kg memudahkan pengguna untuk membawanya, karena baterainya yang disembunyi’in dalam frame sehingga orang tidak akan mengira jika Flit-16 adalah sepeda listrik. Jarak tempuhnya bisa mencapai 50km, dan jika kamu berminat cukup sediain kocek sebesar  29 jutaan rupiah aja kamu bisa langsung membawa pulang sepeda keren ini.

6. Avionics V1

Sepeda ini memiliki desain retro karena memang di desain seperti sepeda tahun 1930 atau 1940an. Pada bagian bawah terdapat tas seperti tampilan vintage yang didalamnya terdapat sistem elektronik, dan Sistem tersebut bisa memberikan kecepatan hingga 58 km/jam.

Dalam satu kali pengisian daya, Avionics V1 bisa menempuh jarak hingga 120 km. Karena fitur-fitur tersebut, Avionics V1 justru terasa seperti sepeda motor ya?. Dalam satu bulan pabrikan hanya dapat memproduksi 10 sepeda Avionics V1, karena itulah yang membuat harganya cukup mahal, kurang lebih 130 Jutaan rupiah.

7. Trilix

Nah yang terakhir ini merupakan sepeda lipat elektrik dengan desain Italy dengan Fitur utamanya memiliki tampilan frame alumunium yang unik, nyaman dan efisien. Sedangkan pada Bagian roda di garansi untuk segala jenis situasi.

Sepeda ini sudah menggunakan baterai lithium yang bisa memberikan energi untuk jarak tempuh hingga 120 km.

Gak hanya sepeda buat perkotaan, namun juga bisa digunakan outdoor tanpa harus takut sepeda tiba-tiba berhenti. Ban sepeda dapat diganti dengan ban yang berukuran 16 inci dan 20 inci. Jika kamu Trilix dijual dengan harga 1.400 USD.

Itulah beberapa sepeda luar bisa yang bisa dikendarai dengan sangat cepat. Sepeda mana nih pilihan kamu? Coba kasih tau kita dibawah ya…

Artikel ini telah tayang di oyimedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts

6 Pemilik Kaki Termahal Di Dunia Dalam Sejarah

Pemilik Kaki Termahal Di Dunia - Cedera tеlаh mеnjаdі ancaman atau rіѕіkо sendiri bаgі para реѕераkbоlа. Tеrlеbіh bаgі para bintang-bintang di lapangan...

9 Mobil dari Cerita Fiksi yang Benar-Benar Ada di Kehidupan Nyata

Hai semua.. Sejatinya Mobil gak hanya sebagai kendaraan semata, tetapi juga memberi cerita tersendiri...

Manfaat Artificial Intelligence pada Kehidupan Manusia di Berbagai Bidang

Mayoritas orang mungkin belum mengetahui manfaat Artificial Intelligence bagi kehidupan manusia. Meskipun teknologi terbaru ini menuai banyak pro...

Fungsi Benda Yang Jarang di Ketahui Kegunaannya

Mungkin secara sengaja maupun tidak, kita sering menjumpai adanya benda-benda yang kita lihat tanpa mengetahui tujuan dan fungsi benda tersebut. Padahal, setiap...

Merek Bank Paling Bernilai di Dunia

Memvisualisasikan Merek Bank Paling Bernilai di Dunia Oyimedia.com - Ketika kebanyakan orang berpikir...

Apa Itu Corona Virus dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Pаdа bulаn Dеѕеmbеr 2019, Otоrіtаѕ Chіnа mеngumumkаn kераdа dunia bahwa tеrdараt virus уаng tеlаh mеnуеbаr dі kоmunіtаѕ mеrеkа....

10 Cara Membuat Anda Bekerja untuk Google Secara Gratis

Tidak banyak yang menyadari bahwa kita pernah bekerja untuk Google secara gratis. Pasti banyak orang akan merasakan nyeri ketika membayangkan bekerja secara...

Jalan Raya Pesisir Norwegia senilai $ 47 Milyar Dollar

Pantai barat Norwegia adalah rumah bagi beberapa pemandangan paling dramatis di dunia. Diukir oleh gletser selama berabad-abad, beberapa dari fjord ini membentang...

Rahasia Uang Rp 75 Ribu Bisa Nyanyi Indonesia Raya

Uang Rp 75 Ribu Bisa Nyanyi - Beberapa hari terakhir telah viral di media sosial tutorial tentang bagaimana membuat uang edisi khusus...

Inilah Syarat Ikut Survei Kartu Prakerja, Lumayan Dapat Insentif Rp 50 Ribu

Pеmеrіntаh mеngаdаkаn survei еvаluаѕі kаrtu рrаkеrjа bersamaan dengan реnutuраn реndаftаrаn kаrtu prakerja gеlоmbаng 10. Pengumuman tеlаh diunggah dі lаmаn Inѕtаgrаm Kаrtu Prakerja...

10 Kontroversi TikTok Teratas yang Tengah Viral di Jagat Maya

Beberapa kontroversi TikTok teratas menjadi buah bibir di masyarakat. Meskipun belum lama populer, TikTok terdaftar sebagai aplikasi terpopuler ketujuh dalam dekade ini....