10.2 C
New York
Rabu, Juni 9, 2021

Terbaru

Kotak Peralatan Keren dan Modern Untuk Mempermudah Pekerjaan Kita

Ini adalah palu thor yang didalamnya memuat bermacam-macam peralatan, seperti alat pengukur, obeng, tang, dan pisau. Tentunya masih banyak lagi peralatan canggih...

Bukti Bahwa Hewan Semakin Cerdas

Coba lihat, bayi simpanse dan anak manusia ini, kita gak mengetahui siapa yang lebih pintar, simpanse atau anak manusia berumur 4 tahun?

HACKER YANG MENCARI ORANG HILANG UNTUK BERSENANG-SENANG

Apa kamu menyadari bahwa mencuri sesuatu dari seorang hacker adalah sebuah ide yang sangat buruk?. Suatu ketika, ada pencuri yang mencuri laptop...

BINATANG YANG MEMINTA TOLONG PADA MANUSIA

Bayi rusa ini terlihat gak berdaya saat terjebak di dalam lumpur dan tampaknya situasi semakin buruk. Tapi kemudian seseorang muncul memberikan bantuan.

Jika Fenomena aneh ini tidak terekam kamera mungkin kamu gak akan pernah percaya

Beberapa makhluk seperti salamander mampu menumbuhkan kembali bagian tubuh yang hilang hal ini gak begitu mengherankan. Ada banyak sekali video di internet...

Apa Yang Menarik Dari Kuhli Loach ?

Bingung cari ikan buat nano tankmu, atau ikan yang dapat membersihkan area dasar aquarium inilah jawabanya. Kali ini aku akan membahas ikan...

7 Sepeda Keren dan Luar Biasa Super Cepat

Rabu, Juni 9, 2021

Sepeda itu merupakan salah satu kendaraan yang sering dijadikan alat untuk berolahraga, selain itu Sepeda juga sering dijadikan kendaraan transportasi kan.? Selain ramah lingkungan dan gak banyak ngeluarin duwit, bersepeda tuh membuat badan kita menjadi lebih sehat. Nah oleh karena itu aku kasig tahu nih tentang 7 sepeda keren dan luar biasa yang cocok buat gowes sama temen dan keluarga, dan pastinya super cepat. Dari pada bengong sendirian, yuk langsung aja deh…

7 Sepeda Keren dan Luar Biasa Super Cepat

1. Sada Bike

Sada Bike memiliki penampilan yang tidak biasa karena pada bagian rodanya tidak memiliki jari-jari. Tanpa adanya jari-jari, desainnya menjadi lebih praktis karena pengguna dapat dengan mudah melipat sepeda.

Saat dilipat ukuran Sada Bike, tidak lebih dari ukuran payung. Selain itu, terdapat tas khusus untuk memudahkan membawa sepeda. Nah gimana? Tertarik buat beli?

2. IFMOVE

Kebanyakan sepeda lipat kurang nyaman dan cukup sulit buat dilipat, maka dari itu Hadirlah IFMOVE dengan desain sederhana dan dapat dilipat dengan mudah dalam hitungan detik.

Saat dilipat, kamu bisa dengan mudah membawa IFMOVE layaknya membawa sebuah koper. Dan jika ingin menggunakannya, kamu bisa dengan mudah membuka lipatan dalam sekejap. Gimana, Keren Kan?

3. X One Bike

Ini merupakan sepeda pintar yang ditenagai oleh Operasi Sistem Android, jadi kamu bisa meletakkan smartphone Android yang ditempatkan pada rangka sepeda.

Terdapat pemindai wajah, jadi sepeda baru bisa dijalankan saat pemilik sudah memindai wajahnya sehingga meminimalisir pencurian. Selain itu, ada fitur perintah suara untuk mengoperasikan GPS Dan terdapat lampu sein yang menggunakan pemindai gerak, jadi pemilik hanya perlu memiringkan kepalanya saat ingin berbelok.

Ada beberapa model dengan fungsi yang berbeda-beda, dan dapat mencapai kecepatan hingga 45 km/jam. Jika kamu berminat, X One Bike dijual dengan harga 34,5 Juta Rupiah.

4. Mireeka Prime

Sepeda ini merupakan sepeda listrik yang memiliki kecepatan maksimal hingga 60 km/jam dengan jarak tempuh hingga 80 km.

Mireeka Prime memiliki rangka monolitik yang terbuat dari karbon fiber dengan garansi seumur hidup dan mesinnya bisa memberikan torque mencapai 160 Newton meter.

Dengan bannya yang tebal, kamu bisa mengendarai sepeda ini di segala medan mulai dari rerumputan, salju, pasir, lumpur hingga medan pegunungan. Mireeka Prime dijual dengan harga 29 juta’an rupiah.

5. Flit-16

Flit-16 merupakan sepeda listrik yang dapat dilipat dalam 3 langkah dengan waktu 10 detik, begitu juga sebaliknya.

Dengan berat hanya 14 kg memudahkan pengguna untuk membawanya, karena baterainya yang disembunyi’in dalam frame sehingga orang tidak akan mengira jika Flit-16 adalah sepeda listrik. Jarak tempuhnya bisa mencapai 50km, dan jika kamu berminat cukup sediain kocek sebesar  29 jutaan rupiah aja kamu bisa langsung membawa pulang sepeda keren ini.

6. Avionics V1

Sepeda ini memiliki desain retro karena memang di desain seperti sepeda tahun 1930 atau 1940an. Pada bagian bawah terdapat tas seperti tampilan vintage yang didalamnya terdapat sistem elektronik, dan Sistem tersebut bisa memberikan kecepatan hingga 58 km/jam.

Dalam satu kali pengisian daya, Avionics V1 bisa menempuh jarak hingga 120 km. Karena fitur-fitur tersebut, Avionics V1 justru terasa seperti sepeda motor ya?. Dalam satu bulan pabrikan hanya dapat memproduksi 10 sepeda Avionics V1, karena itulah yang membuat harganya cukup mahal, kurang lebih 130 Jutaan rupiah.

7. Trilix

Nah yang terakhir ini merupakan sepeda lipat elektrik dengan desain Italy dengan Fitur utamanya memiliki tampilan frame alumunium yang unik, nyaman dan efisien. Sedangkan pada Bagian roda di garansi untuk segala jenis situasi.

Sepeda ini sudah menggunakan baterai lithium yang bisa memberikan energi untuk jarak tempuh hingga 120 km.

Gak hanya sepeda buat perkotaan, namun juga bisa digunakan outdoor tanpa harus takut sepeda tiba-tiba berhenti. Ban sepeda dapat diganti dengan ban yang berukuran 16 inci dan 20 inci. Jika kamu Trilix dijual dengan harga 1.400 USD.

Itulah beberapa sepeda luar bisa yang bisa dikendarai dengan sangat cepat. Sepeda mana nih pilihan kamu? Coba kasih tau kita dibawah ya…

Artikel ini telah tayang di oyimedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts

Kotak Peralatan Keren dan Modern Untuk Mempermudah Pekerjaan Kita

Ini adalah palu thor yang didalamnya memuat bermacam-macam peralatan, seperti alat pengukur, obeng, tang, dan pisau. Tentunya masih banyak lagi peralatan canggih...

Bukti Bahwa Hewan Semakin Cerdas

Coba lihat, bayi simpanse dan anak manusia ini, kita gak mengetahui siapa yang lebih pintar, simpanse atau anak manusia berumur 4 tahun?

HACKER YANG MENCARI ORANG HILANG UNTUK BERSENANG-SENANG

Apa kamu menyadari bahwa mencuri sesuatu dari seorang hacker adalah sebuah ide yang sangat buruk?. Suatu ketika, ada pencuri yang mencuri laptop...

BINATANG YANG MEMINTA TOLONG PADA MANUSIA

Bayi rusa ini terlihat gak berdaya saat terjebak di dalam lumpur dan tampaknya situasi semakin buruk. Tapi kemudian seseorang muncul memberikan bantuan.

Segala Hal Yang Dibuat Sang Pencipta Yang Tidak Kamu Ketahui

Ini hanya sebagian kecil tentang apa yang akan menunggumu dalam video ini, Segala hal yang dibuat Sang Pencipta yang mungkin belum pernah...

Bagaimana Para Ilmuwan Menciptakan Hewan?

Dunia sepertinya bisa terus berputar karena keberadaan ilmuwan dan penemuannya. Tanpa adanya mereka, umat manusia akan kehilangan banyak hal. Dan memang, kita...

Bagaimana jika kita dilahirkan di luar angkasa

Semenjak astronot pergi keluar angkasa 60 tahun yang lalu telah lebih dari 500 orang melucur ke atmosfer bumi. Mereka hidup dan bekerja...

Kapal Terbesar di Dunia

Kalau ditanya kapal apa yang paling besar di dunia, pasti jawabannya nggak akan jauh dari Titanic kan?. Enggak salah sih … Kapal...

10 Tempat Menakjubkan yang Ditinggalkan Manusia

Pernahkah Terpikirkan, apa jadinya kalau tempat yang dulunya ramai, pernah menjadi saksi sejarah atau bahkan peradaban manusia tetapi kini telah ditinggalkan?.

Teknologi Perbaikan Jalan yang Tak Terbayangkan Sebelumnya

Halo semuanya! Masalah jalan berlubang menjadi problem tersendiri bagi Sebagian besar negara berkembang, keberadaan lubang di tengah jalan tentu...

12 Bongkahan Emas Terbesar dan Termahal yang Pernah Ditemukan

Halo semuanya! Emas adalah logam mulia yang pasti semua orang tahu, kan? Apakah kamu ingin...