Beranda Otomotif Motor 7 Motor Dengan Konsep Yang Futuristic Dan Juga Keren

7 Motor Dengan Konsep Yang Futuristic Dan Juga Keren

Di zaman sekarang ini makin banyak aja para insinyur dan perusahaan yang berlomba mengembangkan ide ide inovatif mereka dalam dunia otomotif. Mereka selalu mengutamakan kenyamanan dan efisiensi dalam berhendara. Nah supaya kamu tahu seperti apasih perkembangan sector otomotif saat ini, aku akan bahas tentang 7 motor dengan konsep yang futuristic dan juga keren. Penasaaran kan pastinya ?

7 Motor Dengan Konsep Yang Futuristic

1. The KTM 890-Duke R

Sepedah motor ini di produksi oleh salah satu perusahaan asal Austria, yang dimana motor ini merupakan versi modifikasi dari 790-Duke yang pernah diperkenalkan ditahun 2018. Versi barunya ini tentu saja memiliki kekuatan yang lebih besar dari pada sebelumya, yaitu memiliki mesin 890 cc dengan kapasitas 121 tenaga kuda dan torsi 99 Nm. Suspensinya dapat disesuaikan, sehingga motor ini bisa dengan baik digunakan bahkan dalam medan yang kasar.

Pabrikan bahkan menjamin tentang stabilitas serta tingkat kenyamanan yang tinggi. Remnya juga menjadi sorotan utama karena menjadi yang terbaik dari kelasnya. Motor ini bisa dibilang relative kecil dengan bobot 166 kg . Duke R merupakan sepedah motor pintar yang dapat diatur dalam 4 mode, yaitu mode jalanan, sport, hujan, dan track. System ini ditanamkan dalamnya guna memberi kenyamanan yang lebih untuk penggunanya.

2. Italjet Dragster

Kali ini merupakan sebuah masterpiece dari Italia. Desainnya sangat menampilakan mode futuristic dan agresif. Pabrikan menawarkan 2 model yang berbeda variasi dalam kekuatannya. Yang pertama dilengkapi denga mesin 125 cc dan menawarkan hamper 15 Tenaga kuda dan torsi 12,5 Nm.

Motor ini sangat cocok untuk orang orang yang ingin berkendara di tengah kota atau untuk pengendara pemula. Kemudian model lainnya memiliki mesin 200 cc dengan kapasitas 20 Tenaga kuda dan torsi 17 Nm. Selain itu keduanya memiliki spesifikasi yang hamper sama yaitu mesin 4 stroke , 1 silinder dan dilengkapi liquid cooler. Cocok nih buat pengendara santai tapi tetep keliatan kece.

3. Ducati Panigale V2

Berikutnya adalah sebuah motor yang memiliki tampilan sport namun dengan detail yang lebih modern dan akan di luncurkan pada tahun 2020. Baik internal maupun eksternalnya ddesain dengan baik sehingga membuat motor ini lebih bisa bermanuver dengan aman .

Motor ini memiliki kapasitas mesin 155 tenaga kuda dengan mesin 955 CC super qarttro dan torsi 104 Nm. Motor ini di klaim menjadi motor sport yang aman, karena telah di tanamkan smart controling yang tujuannya untuk membantu pengemudi dalam mengendalikan kendaraan yang bisa dibilang powerfull ini.

4. Yamaha Tracer 700

Motor ini pertama kali di perkenalkan di tahun 2016. Katanya nih Yamaha Tracer berhasil memenangkan hati dari para pecinta motor loh. Nah ternyata saat ini Tracer sudah mengalami proses upgrade dan juga modifikasi yang akan di launchin di tahun ini guys. Model upgradenya sudah terlebih dahulu diperkenalkan di acara Milan Motorcycle Show 2019, seperti yang sedang kamu lihat saat ini. Motor dengan tampilan agresif  ini sangat cocok untuk touring.

Tracer 700 versi modifikasi ini memiliki mesin 689 cc dengan kapasitas 73 tenaga kuda. Mesinnnya sudah di optimalkan dengan bahan bakar injeksi, asupan udara dan juga ignition setting. Yamaha tracer 700 memiliki bobot 196 kg dan menjadi motor yang paling ringan di kelasnya. Fitur menarik lainnya adalah, kita bisa menyesuaikan suspense belakangnya dan juga banyak fitur aerodynamic pada bodynya yang membuat kita tetap nyaman berkendara dalam kecepatan tinggi atau saat cuaca sedang berangin.

5. BMW R18

Mari kita bahas kendaraan yang mengesankan satu ini. Konsep yang di usung sangat nyentrik yang kemungkinan langsung memikat mata para pecinta motor gede. Terlihat mewah dan juga mahal banget nggak sih guys?

Mesinnya menggunakan twin boxer yang merupakan mesin paling kuat yang pernah dibuat, volumenya mencapai 1802 cm3 dengan kapasitas 89 Tenaga kuda. Konsep model dari R18 ini pertama kali ditunjukan pada bulan Mei tahun 2019 di the Concours d’Elegance. Modelnya yang menarik, atraktif dan minimalis ini banyak membuat para pecinta motor mengingat model pendahulunya BMW R5 yang diproduksi tahun 1936. Motor ini memiliki roda yang dapat di rubah, anatar 16 atau 19 inch serta memiliki bobot body 345 kg. berat juga yah..

6. Honda CMX 500 Rebel

Motor modern ini juga pertama kali di perkenalkan dalam ajang Milan Motorcycle Show. CMX Rebel memiliki banyak sekali upgrade, para insinyur meningkatkan suspense, mengubah dan memperbarui pencahayaan LED pada motor ini. Jok motornya di desain untuk kenyamanan berkendara jarak jauh . didukung oleh mesin twin silinder 471 CC pararel.

Motor ini memiliki 6 percepatan kopling sehingga memungkinkan untuk mempertahankan perjalanan yang mulus bahkan dalam jarak jauh sekalipun. Motor ini memiliki dudukan setinggi 69 cm, yang merupakan dudukan terendah dari pada para pesaingnya, namun dudukan ini malah memiliki tingkat kenyamanan yang lebih tinggi untuk berkendara.

7. BMW Alpha

Yang satu ini merupakan hasil dari ide gila para perancangnya. Perusahaan menghabiskan biaya sebesar 540 ribu dolar atau sekitar 8,5 milyar rupiah untuk biaya produksinya saja. Motor ini juga memiliki nama lain Bullet Motorcycle karena bentuk awalnya yang seperti peluru yap seperti yang bisa kamu lihat ini. Perancangnya adalah desainer Turki Mahmet Doric Odom dan insinyur dari Amerika Mark Atkinson.

Dua orang ini telah menyesuaikan motor yang mereka temukan secara online di Internet. Mereka menggabungkan kedua prototype itu menjadi satu kendaraan bernama BMW Alpha.   Motor ini memiliki mesin tiga silinder 750 cc dari BMW K75. Mereka juga menghabiskan 2500 jam untuk membuatnya. Wow bayangin aja kalau mereka memproduksi motor ini dengan biaya prosuksi sebesar itu, kira kira akan di jual dengan harga berapa ya? Ada yang bisa tebak?

Nah itulah tadi guys 7 motor dengan konsep futuristic hingga gila! Cukup menarik banget kan. Tulis komentar kamu di bawah yah, jangan lupa like dan share.. see you next article.. bye..bye..

Artikel ini telah tayang di oyimedia.com

ilhamhttps://oyimedia.com
Manusia Normal yang Suka Banget Baca Buku di Rumah, Game dan Nonton Sesuai Umurnya. Dukung channel saya Jajan Ikan Hias
RELATED ARTICLES

BAGAIMANA KONDISI ITALIA DILIHAT DARI LETAK GEOGRAFISNYA

Kamu pasti sudah gak asing mendengar pepatah “banyak jalan menuju Roma” tapi apakah kamu tahu jika pepatah itu berasal dari Italia yang...

BAGAIMANA KONDISI RUSIA DAN LETAK GEOGRAFISNYA

Rusia adalah negara yang sangat luas Membentang 17,13 juta km² yang melintasi 11 zona waktu yang berbeda, perbatasannya berada mulai dari Norwegia...

Menengok Fakta dan Sejarah Orang Eskimo di Kutub Utara

Eskimo menjadi sebuah kelompok masyarakat dengan masing-masing anggota yang berkerabat dekat. Orang Eskimo juga merupakan elemen utama dalam populasi asli penduduk di...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

BAGAIMANA KONDISI ITALIA DILIHAT DARI LETAK GEOGRAFISNYA

Kamu pasti sudah gak asing mendengar pepatah “banyak jalan menuju Roma” tapi apakah kamu tahu jika pepatah itu berasal dari Italia yang...

BAGAIMANA KONDISI RUSIA DAN LETAK GEOGRAFISNYA

Rusia adalah negara yang sangat luas Membentang 17,13 juta km² yang melintasi 11 zona waktu yang berbeda, perbatasannya berada mulai dari Norwegia...

Menengok Fakta dan Sejarah Orang Eskimo di Kutub Utara

Eskimo menjadi sebuah kelompok masyarakat dengan masing-masing anggota yang berkerabat dekat. Orang Eskimo juga merupakan elemen utama dalam populasi asli penduduk di...

Burung-burung ‘Elang Api’ dengan Sengaja Bakar Hutan di Australia

Panasnya Suhu udara di Australia yang cukup ekstrem akhir-akhir ini memicu kebakaran lahan di Negeri Kanguru. Selain mengatasi masalah...