10.2 C
New York
Rabu, Juni 9, 2021

Terbaru

Kotak Peralatan Keren dan Modern Untuk Mempermudah Pekerjaan Kita

Ini adalah palu thor yang didalamnya memuat bermacam-macam peralatan, seperti alat pengukur, obeng, tang, dan pisau. Tentunya masih banyak lagi peralatan canggih...

Bukti Bahwa Hewan Semakin Cerdas

Coba lihat, bayi simpanse dan anak manusia ini, kita gak mengetahui siapa yang lebih pintar, simpanse atau anak manusia berumur 4 tahun?

HACKER YANG MENCARI ORANG HILANG UNTUK BERSENANG-SENANG

Apa kamu menyadari bahwa mencuri sesuatu dari seorang hacker adalah sebuah ide yang sangat buruk?. Suatu ketika, ada pencuri yang mencuri laptop...

BINATANG YANG MEMINTA TOLONG PADA MANUSIA

Bayi rusa ini terlihat gak berdaya saat terjebak di dalam lumpur dan tampaknya situasi semakin buruk. Tapi kemudian seseorang muncul memberikan bantuan.

Jika Fenomena aneh ini tidak terekam kamera mungkin kamu gak akan pernah percaya

Beberapa makhluk seperti salamander mampu menumbuhkan kembali bagian tubuh yang hilang hal ini gak begitu mengherankan. Ada banyak sekali video di internet...

Apa Yang Menarik Dari Kuhli Loach ?

Bingung cari ikan buat nano tankmu, atau ikan yang dapat membersihkan area dasar aquarium inilah jawabanya. Kali ini aku akan membahas ikan...

6 Peralatan yang dapat membuat hidup menjadi lebih mudah

Rabu, Juni 9, 2021

Jaman sekarang apapun bisa dibuat praktis, mulai dari memasak, bepergian sampai penunjang kebutuhan hidup semua pasti ada. Mulai yang canggih hingga terbaru. berikut ini aku akan kasi tahu ke kamu tentang 6 peralatan yang dapat membuat hidup jadi lebih mudah. Penasaran kan seperti apa yuk langsung baca aja deh.

6 Peralatan yang dapat membuat hidup menjadi lebih mudah

1. Millo Product

Bentuk Blender memang tidak berubah sejak 1922. Tetapi ide briliannya adalah bagaimana menciptakan sebuah kenyamanan yang lebih efisien dengan sempurna. Millo adalah sebuah produk yang mengunakan teknologi wireless. Perangkat ini juga tidak bersuara bising, bahkan paling sunyi di dunia. bentuknya sederhana dengan interface intuitif, blender ini dikendalikan 360 derajat dengan panel sentuh.

Pada pameran elektronik tahunan CES, Millo menghadirkan penemuan lainnya yang membuatmu terpesona. Mungkin kamu berpikir ini Cuma meja dapur biasa. Tetapi kenyataannya permukaan ini mulitifungsi lho, misalnya kamu ingin mengunakan kompor ini. Meja ini juga dilengkapi dengan sensor udara, jadi jika kamu mau menyalakan tinggal julurkan telapak tanganmu dan dapur siap digunakan.

2. ClicBot

Robot memang tidak bisa lepas dari kehidupan kita. Hampir tidak ada yang bisa menebak apakah 30 atau 50 tahun kedepan robot akan ada di planet ini. untuk itulah anak-anak jaman sekarang harus belajar hidup bersama robot dan belajar dasar-dasarnya. Clicbot adalah mainan generasi baru yang dinikmati semua kalangan. Dikembangakn oleh perusahaan asal cina, Jianbo. Dalam 1 paket sudah ada 9 model seperti roda gaspers, cangkir hisap, sendi, sensor IR dan ponsel.

Perlu di ketahui alat ini tidak memerlukan kabel atau chip untuk dipasang. Clickbot dirakit seperti kamu merakit lego. Dan aplikasinya dapat mengajarkan anak-anak mengenai dasar-dasar pemograman, mengunakan imajinasi dengan kepintaranmu. Ada sekitar 200 cara berinteraksi dan 50 fungsi yang berbeda. Dengan harga 4,6 juta rupiah kamu sudah bisa bermain robot ini.

3. Hexa

Selama Berabad-abad orang orang mulai berusaha menyempurnakan pesawat terbang. Di abad ke-21 ini, pesawat pribadi sudah menjadi tren bagi kalangan orang. Perusahaan dari Amerika “Leave Aircraft” telah mengembangkan proyek bernama Hexa. Hexa adalah produk pesawat terbang individual yang dirancang berukuran kecil yang dapat terbang dengan baik. Mengunakan 18 mesin listrik dan baling-baling independen.

Terdapat juga 4 pelampung yang mana selain dapat mendarat di landasan juga bisa mengapung di air. Kendalinya sangat sederhana hanya layar dan joystick di depan pilot. Autopilot juga disediakan dan yang paling penting perangkat ini memiliki bobot 196 kg, yang artinya kamu nggak memerlukan lisensi pilot untuk menerbangkannya.

4. Viking Lifecraft

Banyak penemuan yang telah digunakan untuk menyelamatkan kehidupan kita. Dan salah satunya adalah benda ini. Viking Lifecraft adalah generasi baru memiliki system sekoci yang dapat mengevakuasi dengan tingkat keamanan sumper nyaman.  bentuknya tidak memakan banyak ruang di kapal. Dengan kapasitas masing-masing 200 orang yang mana kapasitas maksimumnya mencapai 800 orang.

Memiliki 2 Mesin bertenaga individual yang terhubung di masing-masing sekoci. Jika salah satu mesin mati makan kapal tidak kehilangan kendali. Atapnya luas membuat penumpang terlindung dari cuaca, jendela besar yang memberikan visibilitas yang optimal. Lantai sekoci terbuat dari bahan lembut dan fleksibel. Memiliki kemampuan maneuver yang sangat baik dan bahkan dapat berputar di sekitar porosnya.

5. Scribit

Penemuan kali ini bisa membuat ruangan kamu menjadi lebih berwarna. Dulu orang membuat mural harus menyewa seorang ahli mengambar untuk melakukannya. Tapi kali ini kamu bisa kok melakukannya. Scribit adalah robot yang dapat mengambar di tembok dengan praktis. Kamu Cuma perlu memaku 2 sisi berlawanan kemudian kabel disambungkan ke dalam alat tersebut dan robot akan mengerjakan gambarmu.

Scribit mampu bergerak disemua arah dinding, dapat mengunakan spidol berbagai warna untuk memercantik gambarnya. Kutipan, motivasi, karikatur atau desain gambarmu bisa diterapkan di alat ini. Cukup dengan 7,7 juta rupiah kamu sudah bisa kok corat coret di ruangamu.

6. FlexiOH

Perban dan Gips yang tidak sempurna membuat pasien menjadi tidak nyaman ketika menggunakannya. Untuk itu perusahaan asal India mengembangkan pengobatan alternative untuk patah tulang dan cedera lainnya. Terbuat dari bahan yang tidak menyebabkan iritasi serta flesibel. Cara memasangnya pun sangat praktis, perban di tempatkan pada tungkai dan cukup resletingkan gipsnya.

Benda tersebut kemudian dirawat dengan perangkat cahaya biru untuk mempercepat penyembuhan.  Setelah 3 sampai 4 menit, FlexiOH akan mengeras dan memperbaiki tulang ke posisi yang dibutuhkan untuk pemulihan. Keuntungan dari system ini adalah kulit tidak iritasi. Bahannya juga tahan lembab sehingga cocok digunakan untuk mandi.

Nah itulah tadi 6 peralatan yang dapat membuat hidup jadi lebih mudah. Dari sekian tadi mana nih yang cocok buat kamu, kasih komen di bawah yah.

Artikel ini telah tayang di oyimedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts

Kotak Peralatan Keren dan Modern Untuk Mempermudah Pekerjaan Kita

Ini adalah palu thor yang didalamnya memuat bermacam-macam peralatan, seperti alat pengukur, obeng, tang, dan pisau. Tentunya masih banyak lagi peralatan canggih...

Bukti Bahwa Hewan Semakin Cerdas

Coba lihat, bayi simpanse dan anak manusia ini, kita gak mengetahui siapa yang lebih pintar, simpanse atau anak manusia berumur 4 tahun?

HACKER YANG MENCARI ORANG HILANG UNTUK BERSENANG-SENANG

Apa kamu menyadari bahwa mencuri sesuatu dari seorang hacker adalah sebuah ide yang sangat buruk?. Suatu ketika, ada pencuri yang mencuri laptop...

BINATANG YANG MEMINTA TOLONG PADA MANUSIA

Bayi rusa ini terlihat gak berdaya saat terjebak di dalam lumpur dan tampaknya situasi semakin buruk. Tapi kemudian seseorang muncul memberikan bantuan.

Segala Hal Yang Dibuat Sang Pencipta Yang Tidak Kamu Ketahui

Ini hanya sebagian kecil tentang apa yang akan menunggumu dalam video ini, Segala hal yang dibuat Sang Pencipta yang mungkin belum pernah...

Bagaimana Para Ilmuwan Menciptakan Hewan?

Dunia sepertinya bisa terus berputar karena keberadaan ilmuwan dan penemuannya. Tanpa adanya mereka, umat manusia akan kehilangan banyak hal. Dan memang, kita...

Bagaimana jika kita dilahirkan di luar angkasa

Semenjak astronot pergi keluar angkasa 60 tahun yang lalu telah lebih dari 500 orang melucur ke atmosfer bumi. Mereka hidup dan bekerja...

Kapal Terbesar di Dunia

Kalau ditanya kapal apa yang paling besar di dunia, pasti jawabannya nggak akan jauh dari Titanic kan?. Enggak salah sih … Kapal...

10 Tempat Menakjubkan yang Ditinggalkan Manusia

Pernahkah Terpikirkan, apa jadinya kalau tempat yang dulunya ramai, pernah menjadi saksi sejarah atau bahkan peradaban manusia tetapi kini telah ditinggalkan?.

Teknologi Perbaikan Jalan yang Tak Terbayangkan Sebelumnya

Halo semuanya! Masalah jalan berlubang menjadi problem tersendiri bagi Sebagian besar negara berkembang, keberadaan lubang di tengah jalan tentu...

12 Bongkahan Emas Terbesar dan Termahal yang Pernah Ditemukan

Halo semuanya! Emas adalah logam mulia yang pasti semua orang tahu, kan? Apakah kamu ingin...