Beranda 6 Peralatan yang dapat membuat hidup menjadi lebih mudah

6 Peralatan yang dapat membuat hidup menjadi lebih mudah

Jaman sekarang apapun bisa dibuat praktis, mulai dari memasak, bepergian sampai penunjang kebutuhan hidup semua pasti ada. Mulai yang canggih hingga terbaru. berikut ini aku akan kasi tahu ke kamu tentang 6 peralatan yang dapat membuat hidup jadi lebih mudah. Penasaran kan seperti apa yuk langsung baca aja deh.

6 Peralatan yang dapat membuat hidup menjadi lebih mudah

1. Millo Product

Bentuk Blender memang tidak berubah sejak 1922. Tetapi ide briliannya adalah bagaimana menciptakan sebuah kenyamanan yang lebih efisien dengan sempurna. Millo adalah sebuah produk yang mengunakan teknologi wireless. Perangkat ini juga tidak bersuara bising, bahkan paling sunyi di dunia. bentuknya sederhana dengan interface intuitif, blender ini dikendalikan 360 derajat dengan panel sentuh.

Pada pameran elektronik tahunan CES, Millo menghadirkan penemuan lainnya yang membuatmu terpesona. Mungkin kamu berpikir ini Cuma meja dapur biasa. Tetapi kenyataannya permukaan ini mulitifungsi lho, misalnya kamu ingin mengunakan kompor ini. Meja ini juga dilengkapi dengan sensor udara, jadi jika kamu mau menyalakan tinggal julurkan telapak tanganmu dan dapur siap digunakan.

2. ClicBot

Robot memang tidak bisa lepas dari kehidupan kita. Hampir tidak ada yang bisa menebak apakah 30 atau 50 tahun kedepan robot akan ada di planet ini. untuk itulah anak-anak jaman sekarang harus belajar hidup bersama robot dan belajar dasar-dasarnya. Clicbot adalah mainan generasi baru yang dinikmati semua kalangan. Dikembangakn oleh perusahaan asal cina, Jianbo. Dalam 1 paket sudah ada 9 model seperti roda gaspers, cangkir hisap, sendi, sensor IR dan ponsel.

Perlu di ketahui alat ini tidak memerlukan kabel atau chip untuk dipasang. Clickbot dirakit seperti kamu merakit lego. Dan aplikasinya dapat mengajarkan anak-anak mengenai dasar-dasar pemograman, mengunakan imajinasi dengan kepintaranmu. Ada sekitar 200 cara berinteraksi dan 50 fungsi yang berbeda. Dengan harga 4,6 juta rupiah kamu sudah bisa bermain robot ini.

3. Hexa

Selama Berabad-abad orang orang mulai berusaha menyempurnakan pesawat terbang. Di abad ke-21 ini, pesawat pribadi sudah menjadi tren bagi kalangan orang. Perusahaan dari Amerika “Leave Aircraft” telah mengembangkan proyek bernama Hexa. Hexa adalah produk pesawat terbang individual yang dirancang berukuran kecil yang dapat terbang dengan baik. Mengunakan 18 mesin listrik dan baling-baling independen.

Terdapat juga 4 pelampung yang mana selain dapat mendarat di landasan juga bisa mengapung di air. Kendalinya sangat sederhana hanya layar dan joystick di depan pilot. Autopilot juga disediakan dan yang paling penting perangkat ini memiliki bobot 196 kg, yang artinya kamu nggak memerlukan lisensi pilot untuk menerbangkannya.

4. Viking Lifecraft

Banyak penemuan yang telah digunakan untuk menyelamatkan kehidupan kita. Dan salah satunya adalah benda ini. Viking Lifecraft adalah generasi baru memiliki system sekoci yang dapat mengevakuasi dengan tingkat keamanan sumper nyaman.  bentuknya tidak memakan banyak ruang di kapal. Dengan kapasitas masing-masing 200 orang yang mana kapasitas maksimumnya mencapai 800 orang.

Memiliki 2 Mesin bertenaga individual yang terhubung di masing-masing sekoci. Jika salah satu mesin mati makan kapal tidak kehilangan kendali. Atapnya luas membuat penumpang terlindung dari cuaca, jendela besar yang memberikan visibilitas yang optimal. Lantai sekoci terbuat dari bahan lembut dan fleksibel. Memiliki kemampuan maneuver yang sangat baik dan bahkan dapat berputar di sekitar porosnya.

5. Scribit

Penemuan kali ini bisa membuat ruangan kamu menjadi lebih berwarna. Dulu orang membuat mural harus menyewa seorang ahli mengambar untuk melakukannya. Tapi kali ini kamu bisa kok melakukannya. Scribit adalah robot yang dapat mengambar di tembok dengan praktis. Kamu Cuma perlu memaku 2 sisi berlawanan kemudian kabel disambungkan ke dalam alat tersebut dan robot akan mengerjakan gambarmu.

Scribit mampu bergerak disemua arah dinding, dapat mengunakan spidol berbagai warna untuk memercantik gambarnya. Kutipan, motivasi, karikatur atau desain gambarmu bisa diterapkan di alat ini. Cukup dengan 7,7 juta rupiah kamu sudah bisa kok corat coret di ruangamu.

6. FlexiOH

Perban dan Gips yang tidak sempurna membuat pasien menjadi tidak nyaman ketika menggunakannya. Untuk itu perusahaan asal India mengembangkan pengobatan alternative untuk patah tulang dan cedera lainnya. Terbuat dari bahan yang tidak menyebabkan iritasi serta flesibel. Cara memasangnya pun sangat praktis, perban di tempatkan pada tungkai dan cukup resletingkan gipsnya.

Benda tersebut kemudian dirawat dengan perangkat cahaya biru untuk mempercepat penyembuhan.  Setelah 3 sampai 4 menit, FlexiOH akan mengeras dan memperbaiki tulang ke posisi yang dibutuhkan untuk pemulihan. Keuntungan dari system ini adalah kulit tidak iritasi. Bahannya juga tahan lembab sehingga cocok digunakan untuk mandi.

Nah itulah tadi 6 peralatan yang dapat membuat hidup jadi lebih mudah. Dari sekian tadi mana nih yang cocok buat kamu, kasih komen di bawah yah.

Artikel ini telah tayang di oyimedia.com

ilhamhttps://oyimedia.com
Manusia Normal yang Suka Banget Baca Buku di Rumah, Game dan Nonton Sesuai Umurnya. Dukung channel saya Jajan Ikan Hias
RELATED ARTICLES

BAGAIMANA KONDISI ITALIA DILIHAT DARI LETAK GEOGRAFISNYA

Kamu pasti sudah gak asing mendengar pepatah “banyak jalan menuju Roma” tapi apakah kamu tahu jika pepatah itu berasal dari Italia yang...

BAGAIMANA KONDISI RUSIA DAN LETAK GEOGRAFISNYA

Rusia adalah negara yang sangat luas Membentang 17,13 juta km² yang melintasi 11 zona waktu yang berbeda, perbatasannya berada mulai dari Norwegia...

Menengok Fakta dan Sejarah Orang Eskimo di Kutub Utara

Eskimo menjadi sebuah kelompok masyarakat dengan masing-masing anggota yang berkerabat dekat. Orang Eskimo juga merupakan elemen utama dalam populasi asli penduduk di...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

BAGAIMANA KONDISI ITALIA DILIHAT DARI LETAK GEOGRAFISNYA

Kamu pasti sudah gak asing mendengar pepatah “banyak jalan menuju Roma” tapi apakah kamu tahu jika pepatah itu berasal dari Italia yang...

BAGAIMANA KONDISI RUSIA DAN LETAK GEOGRAFISNYA

Rusia adalah negara yang sangat luas Membentang 17,13 juta km² yang melintasi 11 zona waktu yang berbeda, perbatasannya berada mulai dari Norwegia...

Menengok Fakta dan Sejarah Orang Eskimo di Kutub Utara

Eskimo menjadi sebuah kelompok masyarakat dengan masing-masing anggota yang berkerabat dekat. Orang Eskimo juga merupakan elemen utama dalam populasi asli penduduk di...

Burung-burung ‘Elang Api’ dengan Sengaja Bakar Hutan di Australia

Panasnya Suhu udara di Australia yang cukup ekstrem akhir-akhir ini memicu kebakaran lahan di Negeri Kanguru. Selain mengatasi masalah...