10.2 C
New York
Senin, Juli 19, 2021

Terbaru

Kotak Peralatan Keren dan Modern Untuk Mempermudah Pekerjaan Kita

Ini adalah palu thor yang didalamnya memuat bermacam-macam peralatan, seperti alat pengukur, obeng, tang, dan pisau. Tentunya masih banyak lagi peralatan canggih...

Bukti Bahwa Hewan Semakin Cerdas

Coba lihat, bayi simpanse dan anak manusia ini, kita gak mengetahui siapa yang lebih pintar, simpanse atau anak manusia berumur 4 tahun?

HACKER YANG MENCARI ORANG HILANG UNTUK BERSENANG-SENANG

Apa kamu menyadari bahwa mencuri sesuatu dari seorang hacker adalah sebuah ide yang sangat buruk?. Suatu ketika, ada pencuri yang mencuri laptop...

BINATANG YANG MEMINTA TOLONG PADA MANUSIA

Bayi rusa ini terlihat gak berdaya saat terjebak di dalam lumpur dan tampaknya situasi semakin buruk. Tapi kemudian seseorang muncul memberikan bantuan.

Jika Fenomena aneh ini tidak terekam kamera mungkin kamu gak akan pernah percaya

Beberapa makhluk seperti salamander mampu menumbuhkan kembali bagian tubuh yang hilang hal ini gak begitu mengherankan. Ada banyak sekali video di internet...

Apa Yang Menarik Dari Kuhli Loach ?

Bingung cari ikan buat nano tankmu, atau ikan yang dapat membersihkan area dasar aquarium inilah jawabanya. Kali ini aku akan membahas ikan...

11 Reuni dan Pertemuan Tak Terduga yang Mengharukan

Senin, Juli 19, 2021

Hai, semuanya.

Bagi banyak orang, tahun 2020 masih merupakan tahun yang menantang. Tidak hanya karena adanya pandemi yang menyebabkan banyak orang kehilangan pendapatan stabilnya, tapi juga karena banyak orang yang tinggal terpisah dengan keluarga dan orang-orang yang dicintainya.

Banyak teman, kerabat, saudara dekat, dan keluarga, yang belum bertemu satu sama lain selama berbulan-bulan lamanya. Bandara ditutup, dan tak seorangpun mengetahui kapan semua ini akan berakhir.

Tentu saja walaupun tanpa COVID-19, hal ini masih kerap kali terjadi. Banyak orang tak pernah bertemu dengan orang-orang yang dicintainya hingga bertahun-tahun lamanya, bahkan sampai mereka hilang harapan bahwa mereka tak akan pernah bertemu kembali.

Di sini kami merangkum detik-detik pertemuan tak terduga dengan orang terkasih, yang tentu saja akan membuat kita terharu melihatnya. Siapkan tisu untuk melihatnya, ya…

Penyelam Nekat

Dengan adanya pandemi, banyak orang terpaksa harus menjalani hubungan jarak jauh dengan orang yang disayanginya. Tapi banyak orang yang tanpa adanya pandemi pun juga menjalani hubungan jarak jauh selama hidupnya, karena pekerjaannya. Misalnya, orang-orang militer, yang hampir harus selalu siap setiap saat untuk pergi latihan, maupun berperang.

Orang-orang yang memiliki teman atau anggota keluarga militer tidak hanya akan selalu merindukan mereka, tapi juga akan selalu merasa khawatir tentang keselamatannya.

Adalah seorang kapten angkatan udara Amerika Serikat, Harold Bronson, yang menghabiskan sebagian besar waktunya di Okinawa, Jepang. Tempat yang ditinggalinya ini sangat jauh dengan keluarganya, dan hal ini tentu tidak mudah bagi istri dan anak-anaknya yang masih kecil.

Oleh karena itu, di tahun 2013, ia memberikan keluarganya sesuatu untuk diingat, dengan pulang tanpa mengabari. Bronson hanya sempat mengabdi selama enam bulan di Afganistan dan menjalani latihan militer di Amerika Serikat selama tiga bulan setelahnya. Tapi ia tidak memberitahu keluarganya kalau ia akan pulang pada waktu di antara kedua penempatan itu.

Ia mengatur pertemuan itu dengan teman-temannya untuk memberi kejutan pada keluarganya. Ketika teman-temannya sedang berenang bersama dengan keluarganya, Bronson meminta teman-temannya agar keluarganya menyapa kamera. Kemudian, ia mengendap-endap di belakang mereka dengan mengenakan pakaian penyelam, dan mengejutkan istri dan anak-anaknya dengan kemunculannya yang tiba-tiba.

Kejutan di Ruang Kuliah

Apakah kamu pernah bermimpi mempunyai saudara yang hilang yang ternyata hidup di tempat suatu tempat yang tidak kamu ketahui? Itu lho, seperti kisah tentang kembar yang terpisah sejak lahir. Jujur saja ya, kejadian seperti ini sangat jarang terjadi di kehidupan nyata. Tapi kisah langka ini ternyata benar-benar pernah terjadi.

Pada tahun 2013, dua orang gadis bernama Lizzie Valverde dan Katie Olsen mengambil kelas sastra yang sama di Universitas Columbia di New York City. Kedua gadis ini langsung menjadi perhatian semua orang, tapi bukan karena mereka memiliki hobi yang sama seperti yang biasanya terjadi.

Pada kuliah hari pertama pertama ketika masing-masing mahasiswa saling memperkenalkan diri, Olsen tiba-tiba menyadari adanya kesamaan kisah hidupnya dengan Valverde. Dan ternyata, ia benar.

Setelah kuliah, ia mendatangi Lizzie dan bertanya tentang beberapa hal spesifik meskipun ia juga takut akan menyinggung perasaan Lizzie dan terkesan tidak sopan. Jawaban dari Lizzie secara luar biasa membuktikan teorinya.

Ternyata Lizzie dan Katie adalah saudara yang terpisah ketika mereka masih sangat kecil, dan diasuh oleh dua keluarga yang berbeda. Lizzie tumbuh besar di New Jersey, sedangkan Katie pernah tinggal di Florida dan Iowa. Mereka selalu menyadari bahwa mereka punya saudara, tapi mereka tak pernah bertemu dengan satu sama lain. Tapi ternyata takdirlah yang mempertemukan mereka.

Kedua gadis tersebut ingin menjadi penulis dan memutuskan untuk berkuliah di tempat yang sama. Yah, sekarang mereka tentu memiliki suatu cerita menakjubkan untuk ditulis menjadi buku atau film.

Lomba Mengeja

Bahasa Inggris, seperti banyak Bahasa lainnya, memiliki sistem pengejaan yang rumit dan kata-kata seringkali diucapkan berbeda dengan tulisannya. Untuk membantu anak-anak mempelajari Bahasa Inggris, banyak sekolah di Amerika Serikat mengadakan Lomba Mengeja.

Pertemuan mengharukan selanjutnya yang akan kami bahas terjadi pada sebuah Kompetisi Mengeja. Seorang kontestan anak perempuan harus mengeja kata “sergeant” yang berarti sersan, dan kata ini merupakan yang cukup sulit dieja bagi anak-anak seusianya.

Tapi Skylar berhasil melakukannya, dan ia secara langsung menerima hadiah yang tak diduga-duga. Ayahnya ternyata menunggunya di belakang layar.

Ayah anak ini adalah seorang angkatan darat Amerika Serikat yang ditugaskan di Iraq selama lebih dari enam bulan lamanya.

Bertemu di Perbatasan

Sulit untuk dibayangkan kalau di abad ke-21 ini banyak orang tidak bisa bertemu dengan orang-orang yang disayanginya selama beberapa dekade, karena alasan konflik militer. Namun sayangnya, hal ini benar terjadi.

Perang Korea yang mengakibatkan adanya dua negara terpisah sudah berakhir 70 tahun yang lalu, tapi dampak perang ini masih sangat dirasakan oleh orang-orang setempat. Sebab, segera setelah perang berakhir, Korea terpisah menjadi Korea Utara dan Korea Selatan, dan komunikasi penduduk antara kedua negara tersebut dilarang sama sekali.

Hal ini mengakibatkan banyak keluarga yang terpisah oleh perbatasan selama bertahun-tahun. Orang-orang dari kedua negara tersebut bahkan sudah kehilangan harapan untuk dapat bertemu kembali dengan orang-orang yang dicintainya.

Untungnya beberapa dekade terakhir, pemerintah kedua negara sepakat untuk mempertemukan orang-orang yang terpisah dengan keluarganya karena perang. Mereka mengadakan pertemuan kecil di perbatasan untuk beberapa ratus orang dari waktu ke waktu. Banyak dari orang-orang ini adalah lansia, dan mereka tidak pernah bertemu satu sama lain sejak masih kecil.

Tapi ternyata pertemuan ini hanya berlangsung selama beberapa jam saja, dan bagi beberapa orang bisa jadi merupakan pertemuan yang terakhir.

Sapaan dari Berita

Rudolf Taylor dari Houston, Texas, memiliki kehidupan yang sulit. Selama lebih dari 40 tahun yang lalu ketika ia masih muda dan menjadi seorang tentara, ia harus dipenjara karena tindakan kriminal yang sangat buruk.

Ia menghabiskan 5 tahun di penjara dan setelah mendapatkan kebebasan yang lebih awal, ia gagal untuk membangun karir setelah bebas. Jadi ia Rudolf telah menghabiskan waktu di jalanan selama bertahun-tahun lamanya dengan menjual lukisan hasil karyanya.

Sebelum dipenjara, Rudolf memiliki keluarga dan dua orang anak, dan ia hanya sempat bertemu dengan anak keduanya, Kevin, satu kali ketika ia dipenjara. Sejak saat itu, ia dan keluarganya tak pernah bertemu kembali.

Ia tak pernah mengetahui bahwa ternyata Kevin mencari ayahnya selama hampir 30 tahun. Titik balik kisah ini terjadi ketika Kevin yang sudah lama pindah ke Colorado melihat berita di televisi tentang seorang seniman jalanan yang lukisannya bahkan dibeli oleh para polisi.

Kevin menelepon pihak televisi dan pergi ke Houston untuk bertemu dengan ayahnya. Dan Rudolf yang biasanya adalah lelaki pendiam, tidak bisa menahan air matanya. Sangat mengejutkan bahwa ia ternyata masih mengenali Kevin, bahkan ketika anaknya belum mengatakan sepatah kata pun.

Hadiah Terbaik

Seorang pemain basket yang menjanjikan, Albertus Giga, pindah dari Lithuania ke Amerika Serikat untuk bermain di tim professional di Jacksonville State University. Di lima tahun pertama setelah keberangkatannya, ia tak bisa terbang kembali ke Eropa, dan si atlet ini belum bertemu dengan keluarganya selama bertahun-tahun.

Pertemuan mengharukan ini adalah hasil dari usaha para pelatihnya. Albertus diundang dalam ruang pertemuan untuk melihat film dalam rangka persiapan pertandingan. Mereka berbohong bahwa seluruh pembicaraan di ruangan tersebut direkam untuk keperluan protokol. Tiba-tiba, ibunya memasuki ruangan.

Ini adalah pertemuan yang sangat mengharukan yang bahkan para pelatihnya juga tak mampu menahan air mata.

Pulang

Roshani Priddish adalah penyanyi pop asal terkenal asal Australia yang menjadi terkenal setelah penampilannya di sebuah ajang pencarian bakat pada tahun 2015. Hampir sepanjang hidupnya, ia tinggal bersama orang tua angkatnya di kota Tamworth yang mengadopsinya dari Sri Lanka ketika ia masih berusia satu setengah bulan.

Meskipun dengan seluruh kasih sayang dan perhatian yang diterimanya dari orang tua angkatnya, Roshani masih ingin bertemu dengan orang tua kandungnya. Ibunya menyerahkannya untuk diadopsi bukan karena ibunya tidak peduli, tapi karena ibunya terpaksa melakukannya. Kondisi kehidupannya tidak mampu untuk mengasuh dan membesarkan anak.

Beberapa tahun yang lalu, hampir 30 tahun setelah ia dilahirkan, Roshani akhirnya bertemu dengan wanita yang melahirkannya. Pertemuan ini menjadi pertemuan yang sangat mengharukan, seakan-akan mereka telah mengetahui satu sama lain selama bertahun-tahun. Mungkin setelah ini Roshani akan menulis beberapa lagu yang mengharukan.

Anak yang Bahagia

COVID-19 telah memisahkan banyak orang selama berbulan-bulan. Namun jika bagi orang dewasa saja sulit untuk menyesuaikan diri dengan perpisahan, bagi anak kecil, satu bulan pun perpisahan dan orang yang disayanginya adalah mimpi buruk.

Kisah mengharukan ini terjadi di Turki, di mana seorang gadis kecil akhirnya bertemu dengan ibunya setelah berpisah selama satu bulan. Ibu gadis ini bekerja di rumah sakit untuk merawat pasien COVID-19, dan anaknya tinggal bersama kakek-neneknya untuk alasan keamanan dan kesehatan.

Anak kecil yang merengek minta permen sama sekali tidak bisa dibandingkan dengan ini.

Hubungan Spiritual

Jika kamu tidak percaya dengan hubungan ajaib antara dua orang kembar, maka kisah ini akan mengubah pendapatmu. Adalah Anne Hunt yang sama sekali tidak mengetahui bahwa ia memiliki saudara kembar, Elizabeth Hamill, dan tidak bertemu dengannya sampai ia berusia 77 tahun!

Walaupun Elizabeth menyadari bahwa ia memiliki saudara kembar ketika ia sudah dewasa, ia tidak pernah berharap akan bertemu dengan saudara kembarnya. Kedua wanita ini terpisah ketika masih kecil karena ibunya memberikan mereka untuk diadopsi.

Pertemuan kedua wanita ini secara rahasia diatur oleh anak-anak mereka. Anne yang selama hidupnya tinggal di Inggris, terbang ke California untuk bertemu dengan saudara kembarnya. Tentu saja pertemuan kedua wanita yang sudah terpisah selama hampir 80 tahun ini menjadi pertemuan yang sangat mengharukan tapi menariknya, tidak terlalu mengejutkan.

Selama hidupnya, kedua wanita ini ternyata selalu memiliki gaya berpakaian yang hampir sama. Pasangan mereka sama-sama telah meninggal dunia ketika mereka bertemu. Bahkan mereka menikah dengan pria dengan nama yang sama. Mereka bahkan memiliki selera humor yang sama. Bagaimana mungkin kamu bisa tidak percaya dengan keajaiban setelah melihat ini?

Kejutan di Bandara

Kalau kamu tanpa sengaja sudah mengeluarkan air mata ketika melihat video ini, kami akan memberikan video yang akan membuat kamu tertawa bahagia. Coba lihat bagaimana seorang ayah yang usil ini menyambut anak perempuannya pulang untuk liburan dan kuliahnya di Lapangan Udara Los Angeles.

Sang ayah sengaja berdandan dengan kostum dinosaurus, T-rex, yang tentu saja menimbulkan gelak tawa bagi yang melihatnya. Adalah hal yang baik untuk membuat orang yang kita sayangi tertawa bahagia ketika bertemu setelah sekian lama.

Dalam pertemuan, akan selalu ada perpisahan. Tapi pertemuan setelah perpisahan adalah hal yang paling membahagiakan bagi orang-orang yang saling menyayangi.

Artikel ini telah tayang di oyimedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts

Kotak Peralatan Keren dan Modern Untuk Mempermudah Pekerjaan Kita

Ini adalah palu thor yang didalamnya memuat bermacam-macam peralatan, seperti alat pengukur, obeng, tang, dan pisau. Tentunya masih banyak lagi peralatan canggih...

Bukti Bahwa Hewan Semakin Cerdas

Coba lihat, bayi simpanse dan anak manusia ini, kita gak mengetahui siapa yang lebih pintar, simpanse atau anak manusia berumur 4 tahun?

HACKER YANG MENCARI ORANG HILANG UNTUK BERSENANG-SENANG

Apa kamu menyadari bahwa mencuri sesuatu dari seorang hacker adalah sebuah ide yang sangat buruk?. Suatu ketika, ada pencuri yang mencuri laptop...

BINATANG YANG MEMINTA TOLONG PADA MANUSIA

Bayi rusa ini terlihat gak berdaya saat terjebak di dalam lumpur dan tampaknya situasi semakin buruk. Tapi kemudian seseorang muncul memberikan bantuan.

Segala Hal Yang Dibuat Sang Pencipta Yang Tidak Kamu Ketahui

Ini hanya sebagian kecil tentang apa yang akan menunggumu dalam video ini, Segala hal yang dibuat Sang Pencipta yang mungkin belum pernah...

Bagaimana Para Ilmuwan Menciptakan Hewan?

Dunia sepertinya bisa terus berputar karena keberadaan ilmuwan dan penemuannya. Tanpa adanya mereka, umat manusia akan kehilangan banyak hal. Dan memang, kita...

Bagaimana jika kita dilahirkan di luar angkasa

Semenjak astronot pergi keluar angkasa 60 tahun yang lalu telah lebih dari 500 orang melucur ke atmosfer bumi. Mereka hidup dan bekerja...

Kapal Terbesar di Dunia

Kalau ditanya kapal apa yang paling besar di dunia, pasti jawabannya nggak akan jauh dari Titanic kan?. Enggak salah sih … Kapal...

10 Tempat Menakjubkan yang Ditinggalkan Manusia

Pernahkah Terpikirkan, apa jadinya kalau tempat yang dulunya ramai, pernah menjadi saksi sejarah atau bahkan peradaban manusia tetapi kini telah ditinggalkan?.

Teknologi Perbaikan Jalan yang Tak Terbayangkan Sebelumnya

Halo semuanya! Masalah jalan berlubang menjadi problem tersendiri bagi Sebagian besar negara berkembang, keberadaan lubang di tengah jalan tentu...

12 Bongkahan Emas Terbesar dan Termahal yang Pernah Ditemukan

Halo semuanya! Emas adalah logam mulia yang pasti semua orang tahu, kan? Apakah kamu ingin...