10.2 C
New York
Minggu, September 20, 2020

Terbaru

Alat Berat Dengan Kekuatan Yang Luar Biasa

Dalam dunia pembangunan dan industry, pastinya dibutuhkan peralatan yang memadai untuk akses dan juga mengangkut material bukan. nah sekarang aku mau kasih...

Pesawat Jet Pribadi Paling Mahal Di Dunia

Pesawat Jet pribadi umumnya memang memiliki harga yang sangat mahal, mеnjаdі tunggangan fаvоrіt mеrеkа уаng bеrduіt and gak heran ya jika kendaraan...

7 Inovasi Teknologi Yang Akan Memudahkan Pekerjaan

Banyak orang yang tahu bahwa teknologi saat ini dapat memudahkan pekerjaan kita, tidak hanya buat gaya hidup tapi juga memiliki fungsi yang...

Leher Tiba-Tiba Nyeri? Hati-Hati, Mungkin Ini Faktornya!

Penyebab leher nyeri - Pernah merasa leher nyeri saat bangun tidur? Untuk mengurangi nyerinya, biasanya Anda memutarkan kepala. Tentunya memutarkan kepala merupakan...

8 Mainan Canggih dan Futuristik yang Pasti Disukai Anak-Anak

Hai semua… Perkembangan teknologi tuh bukan hanya ada pada alat-alat yang dibutuhkan oleh orang dewasa aja, Mainan untuk anak-anak...

Keren, 9 Pintu Mobil Paling Canggih yang Pernah Dibuat

Kalau bahas teknologi emang gak ada habisnya. Dari masa ke masa, selalu ada aja pembaruan teknologi yang semakin canggih. Nah khususnya pada...

10 Tokoh Populer Game Over Akibat Serangan Fatal Hewan

Minggu, September 20, 2020

Tokoh Populer – Semua orang tentu tidak dapat mengetahui waktu kematian dan bagaimana ia akan mati. Kematian dapat datang dengan berbagai cara. Salah satu cara terburuk untuk menghadapi kematian ialah terjebak dalam serangan hewan.

Nyatanya, ada banyak kasus yang menyebabkan orang terbunuh dalam serangan hewan tiap tahunnya. Beberapa di antaranya ialah selebrita dan tokoh yang terkenal. Siapa saja? Yuk, simak 10 orang terkenal yang tewas dalam serangan hewan dalam daftar kami berikut:

1. Joseph Slowinski

Sumber Gambar : https://www.researchgate.net/

Joseph Slowinski, seorang ahli ular Amerika yang tengah melakukan penelitian ekstensif mengenai ular berbisa. Selain itu, ia juga seorang penulis dan profesor sekaligus pendiri Herpetologi Kontemporer, sebuah jurnal herpetology online yang pertama.

Tepatnya pada tahun 2001 saat tengah melakukan penelitian di kawasan terpencil Myanmar, ia digigit oleh Krait. Kejadian ini membuatnya menemui ajal. Untuk itu, terdapat 3 spesies ular yang dinamai untuk mengenang namanya.

2. George Hensley

Sumber Gambar : Pinterest

Selanjutnya adalah seorang pendeta Pantekosta Amerika. Ia terkenal suka menangani ular, terutama ular berbisa. Ia berjasa dalam menemukan keberadaan ular dan menghimbau pengikutnya untuk menangani ular-ular tersebut.

Pengalamannya itu membuatnya sering mengalami gigitan ratusan kali namun tetap bertahan tanpa pengobatan. Namun, keberuntungan tidak selalu berpihak padanya. Saat 24 Juli 1955, ia digigit ular berbisa dan meninggal setelah menolak perawatan.

3. Jean Batten

Sumber Gambar : Wikipedia

Jean Batten atau lebih dikenal dengan sebutan “Greta Garbo of The Skies” ini adalah seorang penerbang terkenal di Selandia Baru. Bahkan, ia menjadi penerbang pertama untuk melakukan penerbangan solo dari Inggris ke Selandia Baru di tahun 1936.

Naasnya, di tahun 1982 ia digigit oleh seekor anjing di pulau Majorca. Ia menolak pengobatan dan mengalami infeksi hingga meninggal. Sayangnya, dunia baru mengetahui tragedi ini di tahun 1987 karena adanya kesalahan informasi.

4. Guy Standing

Guy Standing adalah seorang aktor Inggris sekaligus mantan Komandan Royal Navy yang bertugas di Perang Dunia Pertama dalam bagian misi Inggris di Amerika.

Namanya semakin populer saat ia menjadi aktor teater dan film. Salah satu filmnya adalah Lives of a Bengal Lancer. Ia meninggal di tahun 1937 karena gigitan ular berbisa dan mengalami serangan jantung hingga ia meninggal.

5. Jacky Boxberger

Jacky Boxberger vainqueur du Marathon de Paris le 14 mai 1983, France. (Photo by Patrick AVENTURIER/Gamma-Rapho via Getty Images)

Jacky Boxberger ialah atlet lari dari Prancis dengan spesialisasi balapan jarak jauh. Ia telah memegang rekor dunia junior di 1500 meter dan mewakili Prancis dalam 4 Olimpiade.

Saat ia berlibur ke Kenya bersama keluarga di tahun 2001, ia diserang oleh seekor gajah setelah merekam hewan itu. Gajah tersebut kemudian melemparnya ke pohon dan menabraknya hingga mati.

6. Taylor Mitchell

Sumber Gambar : http://exclaim.ca/

Penyanyi sekaligus penulis lagu rakyat Kanada ini mengalami tragedi menyedihkan. Ia sangat tenar akan album duetnya. Ketika ia berusia 19 tahun tepatnya saat berkunjung ke Taman Nasional Dataran Tinggi Cape Breton, ia diserang oleh sejumlah anjing hutan dan meninggal karena kehilangan darah.

Serangan mendadak ini mengejutkan para ahli karena hewan-hewan itu biasanya menghindari atau menjauhi manusia. Kasus ini merupakan kasus pembunuhan pertama yang dilakukan oleh anjing hutan.

7. Alexander

Sumber Gambar : Wikipedia

Alexander adalah Raja Yunani di tahun 1917. Saat menjabat sebagai raja, ia mendapatkan skandal saat menikah dengan orang biasa. Di tahun 1920, ia mencoba menghentikan perkelahian antara anjingnya dan monyet lain. Namun naasnya, ia digigit monyet lalu segera dirawat.

Lukanya membuat infeksi yang cukup parah sehingga harus diamputasi. Sayangnya, tidak ada yang mau bertanggung jawab hingga ia meninggal beberapa minggu kemudian.

8. Timothy Treadwell

Sumber Gambar : Wikipedia

Ia merupakan seorang ahli beruang sekaligus pembuat film dokumenter untuk meneliti kehidupan binatang buas. Di tahun 2003, seekor beruang menyerang Treadwell dan pacarnya yang bernama Amie Huguenard di Taman Nasional Katmai, Alaska. Beruang tersebut bahkan memakan sebagian jenazahnya.

Kehidupan Timothy Treadwell telah menjadi film dokumenter bernama Grizzly Man di tahun 2005.

9. Diane Whipple

Diane Whipple adalah pemain lacrosse terkenal di Amerika. Bahkan ia sempat mewakili negaranya pada 2 kejuaraan Piala Dunia.

Ia tinggal di apartemen di San Francisco. Hingga pada suatu hari di tahun 2001, ia diserang oleh 2 anjing di gedung apartemennya saat ia baru pulang dari toko bahan makanan.

Anjing itu memang telah dilatih untuk berkelahi oleh tetangganya sehingga mereka memiliki perilaku agresif. Diane meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit karena kehilangan banyak darah.

10. Steve Irwin

Sumber Gambar : https://www.abc.net.au/

Ia terkenal akan sebutan “Crocodile Hunter” sekaligus menjadi naturalis paling populer pada masanya. Penonton terkagum akan keahliannya bertemu buaya dan ular berbisa.

Namun, dunia dikejutkan dengan berita Steve Irwin yang meninggal mendadak pada tahun 2006 akibat serangan ikan pari saat syuting film dokumenter mengenai makhluk bawah air yang berbahaya.

Saat itu, ia tidak punya kesempatan untuk menyelamatkan diri dan akhirnya meninggal dunia.

Mudah-mudahan beberapa kisah di atas, bisa jadi pengalaman berharga bagaimana kita bisa menjaga diri terhadap perilaku hewan yang kadang tidak terduga.

Artikel ini telah tayang di oyimedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts

Alat Berat Dengan Kekuatan Yang Luar Biasa

Dalam dunia pembangunan dan industry, pastinya dibutuhkan peralatan yang memadai untuk akses dan juga mengangkut material bukan. nah sekarang aku mau kasih...

Pesawat Jet Pribadi Paling Mahal Di Dunia

Pesawat Jet pribadi umumnya memang memiliki harga yang sangat mahal, mеnjаdі tunggangan fаvоrіt mеrеkа уаng bеrduіt and gak heran ya jika kendaraan...

7 Inovasi Teknologi Yang Akan Memudahkan Pekerjaan

Banyak orang yang tahu bahwa teknologi saat ini dapat memudahkan pekerjaan kita, tidak hanya buat gaya hidup tapi juga memiliki fungsi yang...

Leher Tiba-Tiba Nyeri? Hati-Hati, Mungkin Ini Faktornya!

Penyebab leher nyeri - Pernah merasa leher nyeri saat bangun tidur? Untuk mengurangi nyerinya, biasanya Anda memutarkan kepala. Tentunya memutarkan kepala merupakan...

Apakah Susu Berbahaya Bagi Manusia? Inilah Jawabannya

Apakah Susu Berbahaya bagi manusia? Dalam dekade terakhir, susu menjadi hal yang cukup kontroversial. Sebagian orang bilang susu adalah makanan yang bernutrisi...

Salut! Penjual Lontong Sayur Ini Bagikan Dagangannya secara Gratis untuk Bantu Warga

Di tengah kesulitan ekonomi akibat mewabahnya virus Corona, seorang penjual lontong sayur keliling di kawasan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan justru membagikan...

Update Terbaru Covid-19 di Kota Malang per 2 April 2020

Berikut ini infografis tentang persebaran Covid-19 Update di Kota Malang per 2 April 2020 : ODP (Orang Dalam Resiko)...

Info Terkini Tentang Covid-19 di Kota Malang

Berikut adalah informasi tentang info terkini Covid-19 di kota Malang per 31 Maret 2020 :

Keren!! Sadar Takut Bawa Virus Corona, Buruh Migran Asal India Isolasi Diri Di Pohon Saat Pulang Kampung

Sebanyak tujuh buruh dari Chennai, pulang kampung di Bengal Barat, di tengah kebijakan lockdown oleh pemerintah India. Tujuh orang...

Covid-19 Sudah Menyebar Ke Berbagai Provinsi Di Indonesia

Ibu Kota Jakarta memang menjadi pusat sebaran virus Corona, namun sulit dipungkiri virus jenis baru ini menjadi masalah hampir diseluruh Provinsi di...

Kumpulan Meme Work From Home karena Pandemic Corona

Karena wabah virus Corona, membuat beberapa perusahaan memberlakukan para karyawannya untuk bekerja dari rumah alias Work From Home (WFH). membuat sebagian netizen...