10.2 C
New York
Selasa, Oktober 20, 2020

Terbaru

Tertarik Bisnis Afiliasi? Ini Beberapa Keuntungannya!

Apakah kamu seorang pengusaha? Apakah kamu ingin mecoba dunia digital marketing? Kini, ada banyak cara yang bisa dilakukan...

Peluang Bisnis Sampingan dengan Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga

Menjadi ibu rumah tangga tentunya tidak menjadi penghalangmu untuk mengejar mimpi. Terlebih, kini perkembangan zaman yang semakin canggih...

6 Ide Bisnis yang Bisa Dicoba di Era New Normal

Beberapa perusahaan pada masa pandemi Covid-19 melakukan efisiensi pegawai yang menyebabkan banyaknya masyarakat yang kehilangan pekerjaan yang pada...

Ini Dia Peluang Bisnis Ritel yang Miliki Keuntungan Maksimal

Apakah kamu tertarik dengan bisnis ritel? Tahukah kamu bahwa bisnis retail memiliki peluang yang potensial? Tidak banyak orang...

Mau Coba Bisnis Franchise? Inilah Beberapa Keuntungannya!

Apakah kamu mau mencoba berbisnis franchise? Bisnis waralaba atau biasa disebut franchise merupakan sistem distribusi barang atau jasa...

Perbedaan Reseller dan Dropshipper Beserta Keuntungannya

Apakah kamu tertarik dengan bisnis online tanpa modal? Bila iya, kami menyarankan kamu untuk mencoba menjadi reseller dan...

10 Jenis Kucing dengan Harga Selangit

Selasa, Oktober 20, 2020

Kucing adalah hewan favorit selain anjing yang ukuranya kecil, berbulu, imut dan manja. Yap hewan lucu nan malas ini sudah menjadi pilihan favorite bagi kebanyakan orang. Nah kali ini aku akan membahas tentang beberapa jenis kucing dengan harga yang selangit. Gimana nih udah nggak sabar kan ngeliat keimutan mereka ? langsung baca aja deh yah..

10 Jenis Kucing dengan Harga Selangit

1. Ragdoll Cat

Yang pertama aku bahas ini adalah jenis Ragdoll cat. Kucing ini memiliki ciri fisik bulu berwarna putih blasteran abu-abu, yang biasanya nih warna abunya berada tepat di muka mereka, dengan mata biru yang cantik. Kucing jenis ini diberi nama ragdoll karena bulu mereka yang sangat halus seperti boneka. Kucing ini sangat popular di Negara amerika dan inggris. Kucing ini juga masuk ke dalam kategori kucing berbadan besar dengan berat maksimum bisa mencapai 9 kg. harganya untuk satu ekornya adalah 16,5 juta rupiah.

2. American Wirehair Cat

Kucing jenis ini merupakan ras kucing terlangka di Amerika Serikat. Pada tahun 2003 tercatat hanya ada 22 ekor kucing jenis ini. Kucing ini hampir mirip dengan jenis American Short Hair.

Namun dengan corak warna yang berbeda. Jenis kucing yang satu ini juga masih terbagi menjadi beberapa warna , yaitu warna lilac, coklat dan Himalaya. Gemes banget nggak sih. Nah untuk harganya sendiri satu ekornya saja seharga 18 juta rupiah. cukup mahal juga yah…

3. American Curl Cat

Kucing jenis ini berasal dari California dan pertama kali lahir di tahun 1981. Jadi bukan bulunya yang keriting, melainkan daun telinganya yang melengkuk keluar. Kucing jenis ini masuk ke dalam golongan kucing golongan sedang, dan uniknya mereka terbagi menjadi 2 varietas yaitu varietas kucing berbulu panjang dan pendek. Nah buat yang punya kucing jenis ini nih, aku beri tahu 1 info. Kucing ini akan tidur selama 48 jam setelah kelahirannya, jadi jangan panic ya. Bahkan ternyata ada kompetisi kecantikan untuk kucing jenis ini loh. Namun jika lengkungan telingannya menyentuh kepala kucing, maka kucing ini harus di diskualifikasi. Harga rata rata dari kucing jenis ini mencapai 19,5 juta rupiah.

4. Sphynx Cat

Kucing ini pertama kali ditemukan tahun 1600-an. Karakteristiknya cukup menocolok sehingga sphinx cat ini mudah untuk diingat. Kucing ini hanya memiliki bulu bulu halus di sekujur tubuhnya, hal ini membuatnya terlihat seperti tidak ada bulu sama sekali. Selain itu, kucing ini cenderung memiliki telinga yang lebih besar dari pada kucing jenis lainnya dan juga tengkorak yang berbentuk segitiga dengan tulang pipi yang tirus. Terlihat sangat eksotis sekali bukan. Jika kamu berminat buat melihara kucing satu ini sediakan uang 21 juta rupiah.

5. Scottish Fold Cat

Kucing jenis ini pertama kali di temukan pada tahun 1966 dan berasal dari skotlandia. Kucing ini memiliki bentuk unik di telinganya. Yaitu memiliki telinga yang relative kecil dan menelungkup ke dalam. Awalnya banyak orang mengira ini merupakan kelainan genetic. Namun karena wajahnya yan lucu , menggemaskan dan terbilang unik. Maka orang orang tetap memperkembang biakkan jenis ini. Kucing ini masuk dalam jenis kucing berukuran sedang dengan bobot sekitar 4 –  5,8 kg. Harga rata ratanya mencapai 22,5 juta rupiah.

6. Russian Blue Cat

Kucing jenis ini berasal dari Russia. Beri nama blue cat karena memiliki bulu berwarna abu abu biru yang lebih gelap di banding warna abu abu biasa. Kucing ini masuk ke dalam kategori kucing yang paling ideal untuk dipelihara. Kucing ini sangat dekat dan setia terhadap pemiliknya. Kucing ini masuk ke dalam medium size cat, atau kucing dengan ukuran sedang. Dengan bobot sekitar 3 – 6,8 kg. kucing ini juga memiliki jangka hidup yang panjang yaitu mencapai lebih dari 20 tahun. Untuk satu ekornya saja dihargai 25 juta rupiah lho, wajar yah soalnya warna bulunya yang beda banget sama kucing lainnya.

7. Peterbald Cat

Pertama kali ditemukan tahun 1994 tepatnya di Saint-Petersburg. Kucing yang berasal rusia ini, hampir mirip dengan sphinx cat namuan sebenarnya sangat berbeda loh guys. Kucing ini memiliki tengkorak yang sangat kecil dan telinga runcing namun sangat lebar, kucing ini tidak memiliki bulu atau bisa di bilang botak, namun kulitnya dapat menghasilkan banyak corak. Memiliki kaki yang panjang sehingga membuat kucing ini terlihat tinggi. Kucing ini memiliki harga 37,5 juta rupiah untuk satu ekornya.

8. Persian Cats

Kucing persian berasal dari Negara iran yang bahkan juga disebut dengan Iranian Cat. Kucing ini memiliki bulu bulu yang panjang dan lebat, dengan hidung yang pendek serta wajah bulat. Kucing ini menjadi sangat popular di eropa, itali bahkan prancis. Kucing ini pertama kali di perkenalkan di dunia pada tahun 1800 di ajang kompetisi kucing dunia yang diselenggarakan di Amerika. Wajahnya yang menggemaskan ini menbuat kucing ini jadi salah satu kucing favorit banyak orang. Bahkan di Indonesia sendiri sempat booming juga kan. untuk satu ekornya mencapai 45 juta rupiah. sepadan lah yah sama keimutannya.

9. Bengal Cat

Bengal cat merupakan kucing domestic yang memiliki corak bulu menyerupai kucing liar di hutan. Kucing ini hasil persilangan antara kucing domestic biasa dengan Asian leophard. Dan lahirlah Bengal cat yang pertama kali di temukan di tahun 1934. Kucing ini memiliki corak kental dari leophard yaitu bulu yang yang memiliki corak tutul hitam. Kucing ini memang kucing peliharaan namun ia menurunkan sifat dari leopard yaitu memiliki sifat yang tempramen. Jadi harus sabar sabar aja ya kalo mau punya kucing jenis ini. Untuk harganya juga lumayan fantastis, yaitu 75 juta rupiah untuk satu ekor saja.

10. Savannah Cat

Kucing ini merupakan hasil perkawinan silang dari kucing domestic dengan Serval atau kucing liar telinga lebar yang berasal dari Afrika. Savannah pertama kali di terima sebagai jenis baru oleh Asosisasi Kucing International di tahun 2001. Kucing ini memiliki bentuk tubuh yang relative besar khususnya yang berjenis kelamin jantan. Sejauh ini kucing ini lah yang memiliki harga termahal yaitu 375 juta rupiah untuk satu Savannah cat.

Itulah tadi beberapa deretan jenis kucing yang memiliki harga selangit, menurut oyipeople mana nih yang paling lucu kasih komen yah..

Artikel ini telah tayang di oyimedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts

Tertarik Bisnis Afiliasi? Ini Beberapa Keuntungannya!

Apakah kamu seorang pengusaha? Apakah kamu ingin mecoba dunia digital marketing? Kini, ada banyak cara yang bisa dilakukan...

Peluang Bisnis Sampingan dengan Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga

Menjadi ibu rumah tangga tentunya tidak menjadi penghalangmu untuk mengejar mimpi. Terlebih, kini perkembangan zaman yang semakin canggih...

6 Ide Bisnis yang Bisa Dicoba di Era New Normal

Beberapa perusahaan pada masa pandemi Covid-19 melakukan efisiensi pegawai yang menyebabkan banyaknya masyarakat yang kehilangan pekerjaan yang pada...

Ini Dia Peluang Bisnis Ritel yang Miliki Keuntungan Maksimal

Apakah kamu tertarik dengan bisnis ritel? Tahukah kamu bahwa bisnis retail memiliki peluang yang potensial? Tidak banyak orang...

Merek Bank Paling Bernilai di Dunia

Memvisualisasikan Merek Bank Paling Bernilai di Dunia Oyimedia.com - Ketika kebanyakan orang berpikir...

Apa Itu Corona Virus dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Pаdа bulаn Dеѕеmbеr 2019, Otоrіtаѕ Chіnа mеngumumkаn kераdа dunia bahwa tеrdараt virus уаng tеlаh mеnуеbаr dі kоmunіtаѕ mеrеkа....

10 Cara Membuat Anda Bekerja untuk Google Secara Gratis

Tidak banyak yang menyadari bahwa kita pernah bekerja untuk Google secara gratis. Pasti banyak orang akan merasakan nyeri ketika membayangkan bekerja secara...

Jalan Raya Pesisir Norwegia senilai $ 47 Milyar Dollar

Pantai barat Norwegia adalah rumah bagi beberapa pemandangan paling dramatis di dunia. Diukir oleh gletser selama berabad-abad, beberapa dari fjord ini membentang...

Rahasia Uang Rp 75 Ribu Bisa Nyanyi Indonesia Raya

Uang Rp 75 Ribu Bisa Nyanyi - Beberapa hari terakhir telah viral di media sosial tutorial tentang bagaimana membuat uang edisi khusus...

Inilah Syarat Ikut Survei Kartu Prakerja, Lumayan Dapat Insentif Rp 50 Ribu

Pеmеrіntаh mеngаdаkаn survei еvаluаѕі kаrtu рrаkеrjа bersamaan dengan реnutuраn реndаftаrаn kаrtu prakerja gеlоmbаng 10. Pengumuman tеlаh diunggah dі lаmаn Inѕtаgrаm Kаrtu Prakerja...

10 Kontroversi TikTok Teratas yang Tengah Viral di Jagat Maya

Beberapa kontroversi TikTok teratas menjadi buah bibir di masyarakat. Meskipun belum lama populer, TikTok terdaftar sebagai aplikasi terpopuler ketujuh dalam dekade ini....