10.2 C
New York
Rabu, Juli 1, 2020
loading...

Terbaru

9 Tas Futuristik Dengan Fitur Canggih

Backpack ataupun ransel merupakan tas yang memudahkan saat kamu melakukan berbagai aktivitas mulai dari sekolah, kuliah, bekerja hingga travelling. Semua kegiatan tersebut...

14 Sarang Burung Paling Indah Dan Unik Di Dunia

Tanpa kamu sadari hewan-hewan di sekitar kita berbakat menjadi arsitek, lho!. Hal ini terbukti dari sarangnya yang memiliki desain keren dan mengagumkan...

Penemuan Misterius Tak Masuk Akal Ditemukan Arkeologi

Beberapa penemuan terkadang terlalu janggal untuk dijelaskan, walaupun mungkin perlu waktu yang cukup lama. Terkadang bahkan berabad-abad lamanya untuk menjelaskannya. Bayangkan jika...

9 Drone Terkecil Didunia, Ada yang Seukuran Serangga Lho..

Drone merupakan pesawat mini yang dapat digunakan untuk mengambil gambar maupun video. Mulanya drone hanya digunakan oleh pihak militer dan pemerintahan untuk...

Apa Jadinya Bila Bumi Kehilangan Oksigen Selama 5 Detik?

Kita semua tahu, oksigen merupakan sumber pokok untuk membuat kita semua tetap bertahan hidup. Apa yang kita hirup untuk bernafas adalah oksigen....

8 Kendaraan Masa Depan dengan Konsep yang Luar Biasa

Jaman sekarang kendaraan selalu jadi lah yang utama, nggak heran kalau produsen selalu upgrade performanya. Mulai bahan bakar ramah lingkungan, sampai kecepatan...

10 Jenis Kucing dengan Harga Selangit

Rabu, Juli 1, 2020
- Advertisement -
loading...

Kucing adalah hewan favorit selain anjing yang ukuranya kecil, berbulu, imut dan manja. Yap hewan lucu nan malas ini sudah menjadi pilihan favorite bagi kebanyakan orang. Nah kali ini aku akan membahas tentang beberapa jenis kucing dengan harga yang selangit. Gimana nih udah nggak sabar kan ngeliat keimutan mereka ? langsung baca aja deh yah..

10 Jenis Kucing dengan Harga Selangit

1. Ragdoll Cat

Yang pertama aku bahas ini adalah jenis Ragdoll cat. Kucing ini memiliki ciri fisik bulu berwarna putih blasteran abu-abu, yang biasanya nih warna abunya berada tepat di muka mereka, dengan mata biru yang cantik. Kucing jenis ini diberi nama ragdoll karena bulu mereka yang sangat halus seperti boneka. Kucing ini sangat popular di Negara amerika dan inggris. Kucing ini juga masuk ke dalam kategori kucing berbadan besar dengan berat maksimum bisa mencapai 9 kg. harganya untuk satu ekornya adalah 16,5 juta rupiah.

2. American Wirehair Cat

Kucing jenis ini merupakan ras kucing terlangka di Amerika Serikat. Pada tahun 2003 tercatat hanya ada 22 ekor kucing jenis ini. Kucing ini hampir mirip dengan jenis American Short Hair.

Namun dengan corak warna yang berbeda. Jenis kucing yang satu ini juga masih terbagi menjadi beberapa warna , yaitu warna lilac, coklat dan Himalaya. Gemes banget nggak sih. Nah untuk harganya sendiri satu ekornya saja seharga 18 juta rupiah. cukup mahal juga yah…

3. American Curl Cat

Kucing jenis ini berasal dari California dan pertama kali lahir di tahun 1981. Jadi bukan bulunya yang keriting, melainkan daun telinganya yang melengkuk keluar. Kucing jenis ini masuk ke dalam golongan kucing golongan sedang, dan uniknya mereka terbagi menjadi 2 varietas yaitu varietas kucing berbulu panjang dan pendek. Nah buat yang punya kucing jenis ini nih, aku beri tahu 1 info. Kucing ini akan tidur selama 48 jam setelah kelahirannya, jadi jangan panic ya. Bahkan ternyata ada kompetisi kecantikan untuk kucing jenis ini loh. Namun jika lengkungan telingannya menyentuh kepala kucing, maka kucing ini harus di diskualifikasi. Harga rata rata dari kucing jenis ini mencapai 19,5 juta rupiah.

4. Sphynx Cat

Kucing ini pertama kali ditemukan tahun 1600-an. Karakteristiknya cukup menocolok sehingga sphinx cat ini mudah untuk diingat. Kucing ini hanya memiliki bulu bulu halus di sekujur tubuhnya, hal ini membuatnya terlihat seperti tidak ada bulu sama sekali. Selain itu, kucing ini cenderung memiliki telinga yang lebih besar dari pada kucing jenis lainnya dan juga tengkorak yang berbentuk segitiga dengan tulang pipi yang tirus. Terlihat sangat eksotis sekali bukan. Jika kamu berminat buat melihara kucing satu ini sediakan uang 21 juta rupiah.

5. Scottish Fold Cat

Kucing jenis ini pertama kali di temukan pada tahun 1966 dan berasal dari skotlandia. Kucing ini memiliki bentuk unik di telinganya. Yaitu memiliki telinga yang relative kecil dan menelungkup ke dalam. Awalnya banyak orang mengira ini merupakan kelainan genetic. Namun karena wajahnya yan lucu , menggemaskan dan terbilang unik. Maka orang orang tetap memperkembang biakkan jenis ini. Kucing ini masuk dalam jenis kucing berukuran sedang dengan bobot sekitar 4 –  5,8 kg. Harga rata ratanya mencapai 22,5 juta rupiah.

Baca juga :  14 Sarang Burung Paling Indah Dan Unik Di Dunia

6. Russian Blue Cat

Kucing jenis ini berasal dari Russia. Beri nama blue cat karena memiliki bulu berwarna abu abu biru yang lebih gelap di banding warna abu abu biasa. Kucing ini masuk ke dalam kategori kucing yang paling ideal untuk dipelihara. Kucing ini sangat dekat dan setia terhadap pemiliknya. Kucing ini masuk ke dalam medium size cat, atau kucing dengan ukuran sedang. Dengan bobot sekitar 3 – 6,8 kg. kucing ini juga memiliki jangka hidup yang panjang yaitu mencapai lebih dari 20 tahun. Untuk satu ekornya saja dihargai 25 juta rupiah lho, wajar yah soalnya warna bulunya yang beda banget sama kucing lainnya.

7. Peterbald Cat

Pertama kali ditemukan tahun 1994 tepatnya di Saint-Petersburg. Kucing yang berasal rusia ini, hampir mirip dengan sphinx cat namuan sebenarnya sangat berbeda loh guys. Kucing ini memiliki tengkorak yang sangat kecil dan telinga runcing namun sangat lebar, kucing ini tidak memiliki bulu atau bisa di bilang botak, namun kulitnya dapat menghasilkan banyak corak. Memiliki kaki yang panjang sehingga membuat kucing ini terlihat tinggi. Kucing ini memiliki harga 37,5 juta rupiah untuk satu ekornya.

8. Persian Cats

Kucing persian berasal dari Negara iran yang bahkan juga disebut dengan Iranian Cat. Kucing ini memiliki bulu bulu yang panjang dan lebat, dengan hidung yang pendek serta wajah bulat. Kucing ini menjadi sangat popular di eropa, itali bahkan prancis. Kucing ini pertama kali di perkenalkan di dunia pada tahun 1800 di ajang kompetisi kucing dunia yang diselenggarakan di Amerika. Wajahnya yang menggemaskan ini menbuat kucing ini jadi salah satu kucing favorit banyak orang. Bahkan di Indonesia sendiri sempat booming juga kan. untuk satu ekornya mencapai 45 juta rupiah. sepadan lah yah sama keimutannya.

Baca juga :  10 hewan Yang Dapat Membeku dan Bangkit Lagi

9. Bengal Cat

Bengal cat merupakan kucing domestic yang memiliki corak bulu menyerupai kucing liar di hutan. Kucing ini hasil persilangan antara kucing domestic biasa dengan Asian leophard. Dan lahirlah Bengal cat yang pertama kali di temukan di tahun 1934. Kucing ini memiliki corak kental dari leophard yaitu bulu yang yang memiliki corak tutul hitam. Kucing ini memang kucing peliharaan namun ia menurunkan sifat dari leopard yaitu memiliki sifat yang tempramen. Jadi harus sabar sabar aja ya kalo mau punya kucing jenis ini. Untuk harganya juga lumayan fantastis, yaitu 75 juta rupiah untuk satu ekor saja.

10. Savannah Cat

Kucing ini merupakan hasil perkawinan silang dari kucing domestic dengan Serval atau kucing liar telinga lebar yang berasal dari Afrika. Savannah pertama kali di terima sebagai jenis baru oleh Asosisasi Kucing International di tahun 2001. Kucing ini memiliki bentuk tubuh yang relative besar khususnya yang berjenis kelamin jantan. Sejauh ini kucing ini lah yang memiliki harga termahal yaitu 375 juta rupiah untuk satu Savannah cat.

Itulah tadi beberapa deretan jenis kucing yang memiliki harga selangit, menurut oyipeople mana nih yang paling lucu kasih komen yah..

Artikel ini telah tayang di oyimedia.com

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts

9 Tas Futuristik Dengan Fitur Canggih

Backpack ataupun ransel merupakan tas yang memudahkan saat kamu melakukan berbagai aktivitas mulai dari sekolah, kuliah, bekerja hingga travelling. Semua kegiatan tersebut...

14 Sarang Burung Paling Indah Dan Unik Di Dunia

Tanpa kamu sadari hewan-hewan di sekitar kita berbakat menjadi arsitek, lho!. Hal ini terbukti dari sarangnya yang memiliki desain keren dan mengagumkan...

Penemuan Misterius Tak Masuk Akal Ditemukan Arkeologi

Beberapa penemuan terkadang terlalu janggal untuk dijelaskan, walaupun mungkin perlu waktu yang cukup lama. Terkadang bahkan berabad-abad lamanya untuk menjelaskannya. Bayangkan jika...

9 Drone Terkecil Didunia, Ada yang Seukuran Serangga Lho..

Drone merupakan pesawat mini yang dapat digunakan untuk mengambil gambar maupun video. Mulanya drone hanya digunakan oleh pihak militer dan pemerintahan untuk...
loading...

Salut! Penjual Lontong Sayur Ini Bagikan Dagangannya secara Gratis untuk Bantu Warga

Di tengah kesulitan ekonomi akibat mewabahnya virus Corona, seorang penjual lontong sayur keliling di kawasan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan justru membagikan...

Update Terbaru Covid-19 di Kota Malang per 2 April 2020

Berikut ini infografis tentang persebaran Covid-19 Update di Kota Malang per 2 April 2020 : ODP (Orang Dalam Resiko)...

Info Terkini Tentang Covid-19 di Kota Malang

Berikut adalah informasi tentang info terkini Covid-19 di kota Malang per 31 Maret 2020 :

Keren!! Sadar Takut Bawa Virus Corona, Buruh Migran Asal India Isolasi Diri Di Pohon Saat Pulang Kampung

Sebanyak tujuh buruh dari Chennai, pulang kampung di Bengal Barat, di tengah kebijakan lockdown oleh pemerintah India. Tujuh orang...

Covid-19 Sudah Menyebar Ke Berbagai Provinsi Di Indonesia

Ibu Kota Jakarta memang menjadi pusat sebaran virus Corona, namun sulit dipungkiri virus jenis baru ini menjadi masalah hampir diseluruh Provinsi di...

Kumpulan Meme Work From Home karena Pandemic Corona

Karena wabah virus Corona, membuat beberapa perusahaan memberlakukan para karyawannya untuk bekerja dari rumah alias Work From Home (WFH). membuat sebagian netizen...

Meme Imbauan Tetap Di Rumah Bikin Jiwa Manusiawi Netizon Meronta-ronta

Banyak dari netizen di media sosial membagikan meme himbauan untuk tetap di rumah dengan kreatif namun ada pula yang kocak. Berikut ...
loading...