10.2 C
New York
Senin, Maret 8, 2021

Terbaru

10 Motor Jadul Yang Paling Sulit Di cari

Ada banyak sekali jenis kendaraan roda dua saat ini. perkembangannya pun juga sangat pesat, berbeda sekali dengan puluhan...

Apa Itu Teknologi VAR? Yuk Kenali Manfaat dan Kelemahannya

Bagi penggemar sepakbola mungkin sudah tidak asing lagi mendengar kata ‘VAR’. Tapi, mungkin ada sebagian orang yang belum mengenal apa itu VAR....

Ternyata Banyak Rahasia Mengasyikkan dalam WhatsApp

Ternyata aplikasi WhatsApp banyak menyimpan keunikan tersendiri. Namun hanya beberapa orang yang mengetahui trik tersebut. Seperti halnya yang ada di pondband, yang memberikan banyak informasi...

Timelapse ke Masa Depan

Seperti apa masa depan kita? Setiap hal memiliki keajaiban, bahkan kegelapan dan keheningan. Terlihat...

Mega Proyek Terbesar yang Paling Mencengangkan Dunia

Kemajuan terbaru dalam dunia teknologi digital dan teknik konstruksi telah memungkinkan negara-negara untuk memulai proyek yang lebih...

Jet Pribadi Paling Mahal

Hai semua.. Jet pribadi umumnya memang memiliki harga yang sangat mahal, gak heran ya jika...

10 Hal Paling Mengejutkan yang Ditemukan Tertinggal dari Sebuah Gedung

Senin, Maret 8, 2021

Gedung kosong yang ditinggalkan pemiliknya dalam waktu lama emang keliatan seram ya. Gedung-gedung seperti itu biasanya identik dihuni oleh makhluk tak kasat mata, Jadi Nggak heran sih kalau gedung semacam ini sering dijadikan lokasi buat uji nyali.

Tapi pernah nggak sih kamu berpikir tentang hal paling menakutkan yang ditemukan dari dalam gedung kosong?

Nah Penasaran kan?, yuk langsung aja deh ya.

1. Ikan Hiu

Dalam list pertama ada ikan hiu, Yap, kamu nggak salah dengar. Hal menyeramkan pertama dari sebuah gedung kosong adalah ditemukannya seekor hiu. Tapi tentu bukan ikan hiu yang masih hidup ya.

Hiu ini ditempatkan di dalam sebuah tangki yang berisi formaldehid alias formalin. Ikan hiu itu ditemukan di salah satu kebun binatang yang ada di Victoria, Australia yang sudah ditinggalkan sejak tahun 2012.

Orang yang pertama kali menemukan hiu malang ini adalah Luke Mac Pherson kemudian Ia mengunggah penemuannya tersebut pada Februari 2019 dan ditonton hingga 14 juta kali.

Kabarnya, kebun binatang itu ditutup karena dianggap mengganggu alam dan nggak punya izin resmi. Kalau kamu jadi orang yang menemukan hiu itu, apa sih yang bakalan kamu lakukan?

2. Batu nisan

Kalau ngomongin segala hal yang terkait kuburan, memang terasa seram dan bikin merinding ya. Batu nisan yang kita bahas kali ini adalah batu nisan yang berasal dari era 1930-an. Sudah terbayangkan betapa tuanya?

Tempat penemuan batu nisan ini ada di Choritza, sebuah daerah dari negara Ukraina. Jumlahnya juga nggak main-main loh, Bayangkan mencapai ratusan nisan!

Ketika Uni Soviet masih berdiri, pemerintahnya menghancurkan ratusan batu nisan itu dan membangun gedung di atasnya. Namun Gedung yang dibangun bagus kok. Cocok banget buat  kamu yang menyukai paranormal experience.

3. Penyihir

Kalau kamu penyuka Harry Potter, kamu tentu nggak asing lagi dengan penyihir. Tapi gimana kalau bertemu langsung? Ya, itulah yang dialami oleh seorang bernama Ted Robertson.

Dia menerima sebuah panggilan di daerah Delrey, AS. Ia menelusuri panggilan itu, tapi nggak menemukan apapun. Lalu saat mau kembali ke stasiun, suara aneh terdengar dan seperti berasal dari sebuah rumah kosong. Bikin merinding ya.

Sulit emang menemukan dari mana asal suara tersebut, karena di daerah itu ada banyak rumah kosong. Tapi Robertson nggak nyerah, sampai ia mulai nemu titik terang. Sayangnya, dia nggak bisa menguraikan siapa atau apa yang membuat suara itu. Tanpa pikir panjang, dia merekam salah satu jendela rumah itu dan melihat sesosok hantu. Serem banget gak tuh!

Beberapa yard dari rumah tersebut, Robertson nemuin satu artikel tentang Delrey Witch. FYI, Delrey Witch ini dulu sering disebut rose Varys yang dipenjara karena sejumlah kasus pembunuhan.

Jadi, menurutmu, apakah yang dilihat Robertson itu memang hantunya Delrey Witch? Coba komen di bawah ya…

4. Harimau

Setelah hiu, sekarang harimau. Kejadiannya tuh pada Februari 2019, Ketika Seorang pria mabuk melaporkan kalau dia bertemu seekor harimau di rumah kosong di daerah Houston. Awalnya sih polisi cuma mengira kalau si pria lagi berhalusinasi. Namun begitu sampai di sana, polisi menemukan seekor harimau yang terkurung di kandang dan diletakkan di sebuah garasi rumah.

Memang, di dekat harimau udah ada daging dan minumnya, tapi cuma itu yang ditemukan. Akhirnya harimau itu diselamatkan dan dikirim ke pusat rehabilitasi hewan. Seems happily ever after ya!

5. Spesimen tua

Beberapa bulan setelah Badai Katrina, banyak bangunan yang ditinggalkan dengan kerusakan yang cukup parah karena banjir. Sepuluh tahun berlalu, banyak gedung yang menunggu pembongkaran. Satu dari sekian gedung itu adalah Charity (Cheriti) Hospital yang ada di New Orleans. Padahal sebelum kejadian, rumah sakit itu jadi rumah sakit tertua di Louisiana. Sayang banget ya.

Kalau kamu memiliki kegemaran mengunjungi gedung tua, kudu piker-pikir kalau ingin mengunjungi rumah sakit tersebut, sebab Di sana ada banyak-banyak banget materi biohazard nya, seperti spesimen darah dan tubuh manusia.

Nah Masih ada juga spesimen lain yang semakin menambah kengerian. Kebayang kan seremnya kayak gimana?

6. Bom

Yap, bom. ..Bom ini sisa-sisa dari perang dunia ke II yang saat itu belum sempat diledakkan. Sekitar November 2019, seorang pekerja menemukan granat sisa perang dunia II di salah satu rumah di daerah Athena, Yunani.

Kalau dari sejarah, Jermanlah yang paling terdampak perang ini. For Your Information, saat itu ada sekitar 2,7 ton bom yang diledakkan di sana. Oh My God!

Walaupun udah nggak meledak lagi, lebih baik jauh-jauh deh dari benda tersebut.

7. Kunci Penjara Bawah Tanah

Peninggalan seram berikutnya ini ditemukan di Ontario. Kabarnya, usia gedung tuanya itu udah sekitar 136 tahun. Ceritanya, saat kontraktor mau bongkar gedung tersebut, mereka menemukan kunci penjara bawah tanah. Polisi setempat memutuskan buat melakukan investigasi.

Nah Anehnya, setelah berita tersebar dan polisi masih melakukan penyisiran, gedung tersebut terbakar secara misterius. Hmmm, jadi bikin penasaran ya, apa yang sebetulnya yang ada di penjara tersebut? Menurutmu apa nih?

8. Kolam Koi

Kolam koi ini ditemukan di bekas pusat perbelanjaan yang berlokasi di Bangkok, Thailand. Kolamnya nggak berukuran kecil loh, melainkan sangat besar dan berisi ratusan ikan koi.

Ya… bisa dibilang kolam itu menjadi salah satu kolam ikan terbesar di Bangkok. Warga sekitar juga banyak kok yang sering kasih makan ikan-ikan di tempat tersebut.

9. Desa Boneka

Setelah dari Bangkok kita menuju ke Jepang, tepatnya Di Nagoya, kamu bisa menemukan desa ini.

Tempat itu awalnya dihuni oleh 300-an penduduk, tapi berkurang drastis dan hanya tersisa 30-an penduduk pada 2016.

Nah Uniknya, bangunan yang ditinggalkan nggak dibiarin kosong gitu aja. Bangunan itu diisi oleh boneka-boneka yang dibuat oleh salah satu penduduk bernama Tsukimi Ayano. Dia mulai buat boneka sejak 2000-an dan udah ada lebih dari 400-an boneka yang diciptakannya.

Gimana? Kamu tertarik buat datang ke desa ini?

10. Peri

Mungkin kamu sering liat peri dalam film fiksi, tapi mungkin gak seperti Di basement salah satu rumah tua yang ada di kota London (Landen).

Pemilik sebelumnya adalah seorang biologist bernama Thomas Theodore. Tidak main-main, kotak yang berisi spesimen itu jumlahnya mencapai ratusan.

Saat dibuka, isinya menyerupai bukti dari makhluk-makhluk mistis yang selama ini beredar melalui mitologi. Cuma banyak yang nggak percaya dan menganggap kalau semua itu buatan Thomas.

Nah Kalau menurutmu? Beneran gak sih ini?

Nah jadi mana hal yang menurut kamu paling seram dari bangunan-bangunan kosong ini?

Coba kasih tau kita dibawah ya..

Artikel ini telah tayang di oyimedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts

10 Motor Jadul Yang Paling Sulit Di cari

Ada banyak sekali jenis kendaraan roda dua saat ini. perkembangannya pun juga sangat pesat, berbeda sekali dengan puluhan...

Apa Itu Teknologi VAR? Yuk Kenali Manfaat dan Kelemahannya

Bagi penggemar sepakbola mungkin sudah tidak asing lagi mendengar kata ‘VAR’. Tapi, mungkin ada sebagian orang yang belum mengenal apa itu VAR....

Ternyata Banyak Rahasia Mengasyikkan dalam WhatsApp

Ternyata aplikasi WhatsApp banyak menyimpan keunikan tersendiri. Namun hanya beberapa orang yang mengetahui trik tersebut. Seperti halnya yang ada di pondband, yang memberikan banyak informasi...

Timelapse ke Masa Depan

Seperti apa masa depan kita? Setiap hal memiliki keajaiban, bahkan kegelapan dan keheningan. Terlihat...

Timelapse ke Masa Depan

Seperti apa masa depan kita? Setiap hal memiliki keajaiban, bahkan kegelapan dan keheningan. Terlihat...

Mega Proyek Terbesar yang Paling Mencengangkan Dunia

Kemajuan terbaru dalam dunia teknologi digital dan teknik konstruksi telah memungkinkan negara-negara untuk memulai proyek yang lebih...

Arti Code SSSS pada tiket penerbangan

Mеlеwаtі loket реmеrіkѕааn kеаmаnаn yang dijaga оlеh TSA (Transportation Sесurіtу Administration) dі bаndаrа jelang penerbangan tаnра dіѕаdаrі bisa membuat anda stres ѕеndіrі....

Timnas Dota 2 Indonesia IeSF World Championship 2020 Southeast Asia

Salah satu tournament terbesar di dunia yaitu IeSF World Championship 2020 sudah digelar. Kali ini timnas dota 2 Indonesia akan melewati kualifikasi...

Merek Bank Paling Bernilai di Dunia

Memvisualisasikan Merek Bank Paling Bernilai di Dunia Oyimedia.com - Ketika kebanyakan orang berpikir...

Apa Itu Corona Virus dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Pаdа bulаn Dеѕеmbеr 2019, Otоrіtаѕ Chіnа mеngumumkаn kераdа dunia bahwa tеrdараt virus уаng tеlаh mеnуеbаr dі kоmunіtаѕ mеrеkа....

10 Cara Membuat Anda Bekerja untuk Google Secara Gratis

Tidak banyak yang menyadari bahwa kita pernah bekerja untuk Google secara gratis. Pasti banyak orang akan merasakan nyeri ketika membayangkan bekerja secara...