10.2 C
New York
Senin, Maret 8, 2021

Terbaru

10 Motor Jadul Yang Paling Sulit Di cari

Ada banyak sekali jenis kendaraan roda dua saat ini. perkembangannya pun juga sangat pesat, berbeda sekali dengan puluhan...

Apa Itu Teknologi VAR? Yuk Kenali Manfaat dan Kelemahannya

Bagi penggemar sepakbola mungkin sudah tidak asing lagi mendengar kata ‘VAR’. Tapi, mungkin ada sebagian orang yang belum mengenal apa itu VAR....

Ternyata Banyak Rahasia Mengasyikkan dalam WhatsApp

Ternyata aplikasi WhatsApp banyak menyimpan keunikan tersendiri. Namun hanya beberapa orang yang mengetahui trik tersebut. Seperti halnya yang ada di pondband, yang memberikan banyak informasi...

Timelapse ke Masa Depan

Seperti apa masa depan kita? Setiap hal memiliki keajaiban, bahkan kegelapan dan keheningan. Terlihat...

Mega Proyek Terbesar yang Paling Mencengangkan Dunia

Kemajuan terbaru dalam dunia teknologi digital dan teknik konstruksi telah memungkinkan negara-negara untuk memulai proyek yang lebih...

Jet Pribadi Paling Mahal

Hai semua.. Jet pribadi umumnya memang memiliki harga yang sangat mahal, gak heran ya jika...

10 Gadget Mini Terkeren Abad Ini, Ada yang bisa buat cuci lho

Senin, Maret 8, 2021

Trend gadget diseluruh dunia hampir di dominasi dengan ukuran jumbo, mulai dari televisi hingga smartphone. Tapi semakin berkembangnya teknologi, Trend gadget  mini pun hadir membuat inovasi dan semakin mempermudah kehidupan modern. Nah Salah satunya dengan diproduksinya gadget-gadget yang berukuran mini ini. nah kali ini aku akan bahas 10 gadget mini terkeren abad ini. pensaran kan seperti apa, yuk langsung aja deh ya…

10 Gadget Mini Terkeren Abad Ini

1. OV Valet

Saat ini, teknologi membuat inovasi agar kita enggak perlu mengeluarkan kartu kredit atau debit ketika melakukan pembayaran.

Hal inilah yang mendorong perusahaan asal Amerika, OV Loop, untuk memproduksi gadget mini yang bernama OV Valet.

Alat inovatif ini memiliki berbagai macam keuntungan dan kemudahan melakukan pembayaran secara non-contact atau tanpa sentuhan. Wow, hal semacam ini tentulah sangat dibutuhkan di masa pandemi, ya. Mari kita lihat bagaimana cara kerja alat ini.

OV Valet memiliki aplikasi di smartphone yang bisa mengumpulkan seluruh kartu kredit dan kartu debit di satu tempat secara digital. Jadi, gak perlu membawa dompet besarmu ke mana-mana.

OV Valet juga memiliki teknologi unik pembaca kartu secara magnetis. Hanya perlu mendekatkannya ke alat pembayaran, otomatis membayarkan tagihan sama seperti menggesek kartu.

Produsen dan developer gadget ini yakin bahwa OV Valet dapat bekerja dengan baik di 94% bisnis di Amerika.

Gadget ini juga bisa dikunci dengan smartphone. Jadi, jika seseorang menemukan OV Valet, maka hanya dengan menekan tombolnya sebanyak tiga kali, smartphone pemiliknya akan berbunyi walaupun ketika berada dalam mode sunyi atau getar.

Begitu pula sebaliknya, jika OV Valet terjatuh di suatu tempat, kita bisa mencarinya atau menguncinya dengan smartphone. Gadget mini yang luar biasa ini memiliki harga mulai dari $69 US Dollar.

2. Miniature Julia Micro Revolver

Kalau kamu bertanya-tanya seperti apa senjata api terkecil di dunia, maka seperti inilah bentuknya. Ini adalah revolver terkecil di dunia yang seluruhnya merupakan buatan tangan atau handmade, serta terbuat dari baja dan kuningan.

Benda ini dibuat di sebuah studio di Rusia, Roo Gun Model. Revolver ini memiliki ukuran yang sangat kecil, panjangnya hanya sekitar 25 mm. Walaupun berukuran sangat kecil, revolver ini berfungsi penuh seperti revolver pada umumnya, lho! Tapi tentu saja penggunaan revolver mini ini harus berhati-hati karena sama seperti revolver sesungguhnya, revolver mini ini juga bisa melukai orang. Lebih baik jika revolver ini dijadikan benda pajangan atau barang koleksi unik saja yak!.

3. Destruct PRO

Sebelum menjual komputer atau laptop, tentu kita harus menghapus seluruh data pribadi kita yang ada didalamnya kan?. Mungkin terdengar sangat mudah dan sepele, ya. Tapi sesungguhnya prosedur ini bisa sangat menyita waktu.

Mirip flashdisk, Destruct PRO dibuat untuk orang yang gak ingin membuang waktunya menghapus seluruh data pribadi dalam komputer atau laptop, dan tak perlu merasa khawatir akan keamanan data pribadinya.

Alat ini bekerja dengan memasukkan kode kriptografi, mengacak data, dan melakukan pembersihan data akhir sampai tak berjejak. Bahkan peretas paling berpengalaman pun akan kesulitan untuk mengembalikan data dari perangkat keras yang telah dihapus datanya dengan alat ini.

Udah gitu, Alat ini juga bisa digunakan buat menghilangkan virus komputer yang sangat bandel dan sulit dihilangkan dengan antivirus.

Gadget ini dijual dengan harga mulai dari $20 US Dollar.

4. iMicro Q2

Gadget mini yang akan kita bahas selanjutnya adalah mikroskop mini yang hanya berukuran seujung jari. Terus, gimana cara pakainya, dong?

Alat ini dipasangkan dengan kamera smartphone,!  Yup kamera smartphone yang dipasangi alat ini akan bisa melihat benda yang sangat kecil yang gak bisa dilihat dengan mata biasa. Dalam waktu yang sama, kita juga bisa mengambil foto makro yang luar biasa. Harga alat ini jauh lebih rendah daripada mikroskop yang berukuran sebenarnya, hanya berkisar $30 US dollar saja.

5. Swidget

Jika kamu sudah lama ingin membuat rumahmu lebih “pintar”, tapi tak tahu di mana harus memulainya, maka kamu bisa mencoba menggunakan Swidget.

Yaps, Alat ini adalah soket listrik modular dengan berbagai fungsi tambahan, dan bisa disesuaikan dengan fungsi yang kita inginkan.

Produsen alat ini menyediakan banyak pilihan fungsi soket, seperti speaker mini, port USB, lampu malam atau lampu evakuasi, kamera tersembunyi, lampu aromaterapi, detektor gerakan, detektor karbon monoksida, sensor suhu dan kelembaban, serta masih banyak sekali pilihan lainnya.

Harga gadget mini ini tergantung pada pilihan fungsi yang ada, mulai dari $30 US dollar per soket.

6. Wash Wow 3.0

Bagaimana jika mesin cuci yang berfungsi penuh bisa masuk ke dalam saku baju? Masa sih? Bukan sulap, bukan sihir, tapi alat yang bernama Wash Wow 3.0 ini memang benar-benar ada.

Walaupun berukuran sangat kecil dan hanya memiliki berat sekitar 106 gram, alat ini bisa mencuci baju tanpa detergen, namun tetap bisa membersihkan baju dari bakteri, virus, dan mikroba lainnya hingga 99%! Apa sih rahasianya? Jawabannya adalah teknologi USG.

Teknologi ini seakan “memukul” kotoran keluar dari serat kain. Selain itu, mencuci dengan teknologi USG juga sangat lembut untuk pakaian, serta bisa memperpanjang umur pakaian, terutama untuk pakaian-pakaian berbahan halus.

Udah gitu kamu juga bisa menggunakannya buat mencuci berbagai macam barang plastic sampai makanan sekalipun!

Cara kerja alat ini adalah dengan menempatkan barang atau pakaian yang ingin dicuci ke dalam wadah kecil dan diisi dengan air, kemudian nyalakan. Sangat mudah digunakan, bukan? Jika kamu berminat Harga alat ini dijual mulai dari $70 US Dollar.

7. ImagiCharm

Enggak perlu diragukan lagi kalau masa depan tuh pastinya akan dipenuhi oleh benda-benda berteknologi tinggi.

Alat ini terdiri dari sebuah gantungan kunci dan aplikasi dalam smartphone. Keduanya jika digunakan bersama akan mengajarkan penggunanya dasar-dasar pemrograman dan banyak fungsi lain.

ImagiCharm bisa diprogram menjadi game atau permainan digital, alarm, atau membuat gantungan kunci berpendar seiring irama lagu. Alat ini juga bisa disesuaikan dengan gaya berpakaian dan diganti-ganti sesuai mood. Alat keren ini dibanderol dengan harga $112 Dollar per item.

8. RaceMouse

Yaps, Salah satu mouse tercanggih yang pernah ada saat ini. Mouse ini juga berfungsi sebagai remote control, touch pad, dan laser pointer. RaceMouse tersambung secara wireless ke perangkat keras hanya dalam waktu beberapa detik saja.

Mouse ini hanya memiliki berat sebesar 27 gram saja dan bisa masuk ke dalam saku baju atau celana! Lama waktu mengisi daya hanya selama satu jam, dan bisa menghidupkan mouse ini selama dua hari penuh! Mouse ini diklaim sebagai mouse terbaik di pasaran yang dibanderol sekitar $29 US Dollar.

9. Plasma Lighter

Terkadang benda yang terlihat sangat biasa ternyata adalah gadget yang sangat keren, lho! Hati-hati, penampilan bisa mengecoh. Misalnya gadget ini.  Ya! Ini adalah pemantik api otomatis.

Gadget ini tidak mengeluarkan api, tidak membutuhkan bahan bakar, dan bisa bertahan selamanya. Ya, selama gak rusak sih, gadget ini masih bisa dipakai untuk memantik api. Hal penting yang perlu dilakukan hanyalah dengan mengisi dayanya.

Gadget pemantik api ini dibanderol dengan harga $5 Dollar saja! Nah gimana Berminat ?

10. Mini- eS Magnetik Speaker

Gadget mini terakhir yang akan kita bahas kali ini adalah gadget yang merupakan favorit para pecinta music, Karena gadget satu ini memberikan kemudahan mengakses musik berkualitas di mana pun kita berada.

Hal perlu kita miliki hanyalah sebagian kecil logam di sekitar kita. Sebab, gadget yang diberi nama Mini-S Magnetic Speaker ini memiliki magnet di belakangnya, mudah digunakan, dan bisa ditempelkan di permukaan logam.

Pengisian daya hanya memakan waktu sekitar 50 menit. Setelahnya, speaker ini bisa digunakan buat memainkan musik selama 8 jam!

Speaker ini dijual sepasang dengan harga $79 US Dollar. Nah gimana? Keren dong..

Nah itulah tadi 10 Gadget Mini Terkeren Abad Ini, menurut kamu gadget mana nih yang keren coba komen di bawah yah…

Artikel ini telah tayang di oyimedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts

10 Motor Jadul Yang Paling Sulit Di cari

Ada banyak sekali jenis kendaraan roda dua saat ini. perkembangannya pun juga sangat pesat, berbeda sekali dengan puluhan...

Apa Itu Teknologi VAR? Yuk Kenali Manfaat dan Kelemahannya

Bagi penggemar sepakbola mungkin sudah tidak asing lagi mendengar kata ‘VAR’. Tapi, mungkin ada sebagian orang yang belum mengenal apa itu VAR....

Ternyata Banyak Rahasia Mengasyikkan dalam WhatsApp

Ternyata aplikasi WhatsApp banyak menyimpan keunikan tersendiri. Namun hanya beberapa orang yang mengetahui trik tersebut. Seperti halnya yang ada di pondband, yang memberikan banyak informasi...

Timelapse ke Masa Depan

Seperti apa masa depan kita? Setiap hal memiliki keajaiban, bahkan kegelapan dan keheningan. Terlihat...

Timelapse ke Masa Depan

Seperti apa masa depan kita? Setiap hal memiliki keajaiban, bahkan kegelapan dan keheningan. Terlihat...

Mega Proyek Terbesar yang Paling Mencengangkan Dunia

Kemajuan terbaru dalam dunia teknologi digital dan teknik konstruksi telah memungkinkan negara-negara untuk memulai proyek yang lebih...

Arti Code SSSS pada tiket penerbangan

Mеlеwаtі loket реmеrіkѕааn kеаmаnаn yang dijaga оlеh TSA (Transportation Sесurіtу Administration) dі bаndаrа jelang penerbangan tаnра dіѕаdаrі bisa membuat anda stres ѕеndіrі....

Timnas Dota 2 Indonesia IeSF World Championship 2020 Southeast Asia

Salah satu tournament terbesar di dunia yaitu IeSF World Championship 2020 sudah digelar. Kali ini timnas dota 2 Indonesia akan melewati kualifikasi...

Merek Bank Paling Bernilai di Dunia

Memvisualisasikan Merek Bank Paling Bernilai di Dunia Oyimedia.com - Ketika kebanyakan orang berpikir...

Apa Itu Corona Virus dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Pаdа bulаn Dеѕеmbеr 2019, Otоrіtаѕ Chіnа mеngumumkаn kераdа dunia bahwa tеrdараt virus уаng tеlаh mеnуеbаr dі kоmunіtаѕ mеrеkа....

10 Cara Membuat Anda Bekerja untuk Google Secara Gratis

Tidak banyak yang menyadari bahwa kita pernah bekerja untuk Google secara gratis. Pasti banyak orang akan merasakan nyeri ketika membayangkan bekerja secara...